Fall in love?

364 35 0
                                    

"Pulang sama siapa tin?" tanya Marsha, "Sendiri sha" jawab Kathrina. "Ohh, ngga sama ka Gita?" ucap Marsha, "Duhh, engga lagi-lagi deh" ucap Kathrina. "Lohh, kenapa? Bukannya lu suka ka Gita?" tanya Marsha penasaran, "Ada lah pokoknya, kepo banget sih lu" kesel Kathrina. "Pokoknya lu utang cerita sama gua" ujar Marsha, "Ya ya ya".

"Atinn pulangg" ucap Kathrina, "Ehh kakak, gimana sekolah?" tanya Mama Kathrina. "E-eh, gapapa mah" jawab Kathrina sedikit gugup, "Yaudah ka, makan dulu sini. Panggil adek sekalian" ucap Mama Kathrina, "Iyaa ma".

"Adekk, turun dulu. Disuruh makan sama mama" panggil Kathrina, "Iya ka" jawab Trisha. "Dek, kamu disekolah temen mainnya siapa aja?" tanya Mama Kathrina dan Trisha, "Aku seringnya main sama Erine, Ribka, Kimmy sama Delynn mah" jawab Trisha. "Ohh, mereka udah punya pacar semua?" tanya Mama Kathrina dan Trisha, "Udah mah, sama kakak kelas semua lagi" jawab Trisha.

"Ohh, kalo kakak?" tanya Mama Kathrina dan Trisha, "Aku main sama Marsha, Ashel, Indah mah" ucap Kathrina, "Bukannya sama ka G-" ucap Trisha sebelum dibungkam Kathrina. "DEKKK" ucap Kathrina, "Lohh kenapa, kan emang" jawab Trisha tengil. "Emangnya kakak kenapa dek?" tanya Mama Kathrina dan Trisha penasaran.

"Jadi, kakak suka sama kakak kelas ma" ujar Trisha. "ADEKKK, JANGANNN" pasrah Kathrina, "Lohh, emangnya kenapa? Wajar aja ka" jelas Mama Kathrina dan Trisha. "Hehe, takutnya mama engga setuju" ucap Kathrina, "Tuhh kan, ngapain takut sih ka" ujar Trisha. "Awas aja kamu dek" ucap Kathrina, "Ampunn kaa" jawab Trisha.

Selesai makan, Kathrina pun langsung menuju ke kamarnya. "Eunghh, tadi nyaman banget tidur sama ka Gita" ucap Kathrina disusul dengan deringan telphone dari grup K.A.M.I

"WOI, ATINNNN. LU NGAPAIN LAGI SIH" kesel Marsha, "EH BEGO, INI KAKEL PADA NANDAIN KITA SEMUA JING" ucap Ashel. "Duhh, ada-ada aja deh" ujar Indah, "KENAPA LAGI SIH, EH SHEL JANGAN NGATAIN JING" ucap Kathrina. "Lu yang bego" ucap Ashel, "Udah-udah" ucap Indah.

"Perasaan tadi gua cuma di UKS pas di sekolah" ucap Kathrina, "TAPI LU NYENDER KE KA GITA KAN?" tanya Marsha. "Iya" jawab Kathrina, "BEGO" ucap mereka bertiga. "PANTESAN" ucap Ashel, "Lu gatau kalo ka Muthe suka sama ka Gita emangnya?" tanya Marsha, "Lahh, mana gua tauu" jawab Kathrina. "Udah jadi rahasia umum kali" ujar Ashel, "Ya terus, apa urusannya sama gua jir" tanya Kathrina.

"Ka Muthe kan terkenal karena jadi pembully, gua denger-denger lu tadi pingsan gara-gara ka Muthe kan?" tanya Marsha, "Ehh, iya" jawab Kathrina ragu. "ALLAHUMA ATINNN, MASA GITU DOANG ENGGA NYADAR?" kesel Ashel, "YA GUA KIRA KAN CUMA JAIL" jelas Kathrina. "Hadehhh, cape gua sama lu" ucap Ashel, "Hmm, yaudah deh. Kita cuma bisa bilang hati-hati aja ya" ucap Indah, "Iya".

Tutt, telephone pun berakhir. "Ah elah, lama-lama bisa gila gua" ucap Kathrina,"Kenapa sih ka" tanya Trisha. "LOH, KOK KAMU ADA DISINI?" kaget Kathrina, "Dari awal kaka ditelphone pun, aku udah ada disini" jelas Trisha. "Duh, jangan cepuin ke mama ya dek" ucap Kathrina, "Iyaa" balas Trisha.

Malam hari pun tiba, Kathrina dipanggil kebawah untuk makan malem bersama. "Kakak, turun. Makan dulu" ucap Mama Kathrina dan Trisha sedikit kencang, "Iya mah, sekalian aku panggila dek" ucap Kathrina. "Dekk, makan dulu dibawah sama mama" panggil Kathrina, "Okee" jawab Trisha.

"Dek, mama mau tanya deh. Kamu kok bisa kenal sama temennya kakak?" tanya Mama Kathrina dan Trisha, "Aku kenal gara-gara, adeknya ka Gita itu kakak kelas aku ma" ucap Trisha. "Ohh gitu" ucap Mama Kathrina dan Trisha. "Oh iya, kak. Besok mama sama papa ada kerjaan keluar kota, kamu minta tolong sama ka Gita ka Gita itu ya" ucap Mama Kathrina dan Trisha. "O-ok, adek gimana?" ucap Kathrina, "Adek sama supir aja" jawab Mama Kathrina dan Trisha.

Makan malem pun selesai, Kathrina lanjut bermain handphone nya. Saat ia memainkan handphone nya, Kathrina menerima telephone. Ternyata, telephone tersebut berasal dari ka Gita yang menelphone Kathrina.

"Kathrin" panggil Gita, "Apa ka Gita?" tanya Kathrina. "Gua mau ngomong" ucap Gita, "Ngomong apa ya ka?" ucap Kathrina.






















































































"Gua suka sama lu"


































































































-TBC

apakah atin bakal terima cinta dari ka Gita?

see u next chapter, jangan lupa vote ya♡

High School in Jakarta (GitKath)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang