Love Story

362 25 0
                                    


Pagi hari sudah tiba, Kathrina sedang bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah bareng ka Gita.

"Adek" panggil Kathrina, "Apa ka atin?" tanya Trisha. "Kamu dianterin sama supir kan?" tanya Kathrina, "Iya ka, nangi aku pulang dianterin ka Lily sama Delynn ya ka" jawab Trisha. "Eh, si Lily adeknya ka Gita kan?" tanya Kathrina, "Iya" ucap Trisha. "Ohh, yaudah dek. Kakak berangkat sama ka Gita dulu ya" ucap Kathrina, "Ya" ucap Trisha.

Tinn!

"Yaudah dek, kakak jalan dulu ya" ucap Kathrina, "Oke ka, hati-hati" ucap Trisha.

Saat Kathrina membuka pintu rumahnya, ia melihat ka Gita yang sedang menunggu nya.

"Ka Gita" panggil Kathrina, "Hai" ucap Gita sambil menyodorkan helm ke Kathrina. "Makasih ka" ucap Kathrina, "Pegangan aja nanti" ucap Gita. "Gapapa ka?" tanya Kathrina, "Gapapa" ucap Gita.

"Kathrina sama ka Gita lagi nih?

"Lama-lama cocok sih"

"Iya ya"

"Ka Gita, makasih ya sayang" ucap Kathrina, "Sama-sama, nanti pulang sama aku lagi, jangan sama yang lain" ucap Gita. "Siapp" balas Kathrina, "Lucu" ucap Gita sambil mengacak-acak rambut Kathrina. "IHH" kesel Kathrina, "Hehe" ketawa Gita.

Saat sedang berjalan ke arah kelas, Kathrina melihat Marsha bersama Zee. Disitu, Kathrina langsung ngecengin Marsha dan Zee.

"Cieee" ucap Kathrina, "Brisik, ka Gita" ucap mereka berdua. "Apasih" kesel Kathrina, "Nyenyenye" balas Marsha. "Idih, gua tunggu lu dikelas" ucap Kathrina, "Yayayaya" ucap Marsha.

"HEH" panggil Ashel, "Apasih" ucap Kathrina dan Marsha. "Kalian berdua tuh ya, sibuk pacaran terus" ucap Ashel, "Kaya elu ngga aja" celetuk Indah. "BALES NDAH" ucap Marsha, "Hihhh" kesel Ashel. "Yaudah sih, orang kita semua udah punya pacar" ucap Kathrina, "Iya sih" ucap Ashel. "Btw, nanti kantin bareng yuk" ajak Marsha, "Bolehh" ucap mereka bertiga.

Jam istirahat telah tiba, mereka ber empat pun berjalan ke arah kantin. Mereka ber empat mengajak kekasih mereka semua, "Ehh, kita duduk disitu aja yuk" ucap Marsha yang di iyakan mereka semua.

"Mengg" panggil Zee, "Apaa" tanya Marsha. "Nanti mau nginep rumah aku ngga?" tanya Zee, "Bolehhh" jawab Marsha.

"Cieee" ucap mereka ber enam, "Apasih" ucap Zee dan Marsha. "Dikira cuma berdua doang" saut Adel, "Yaudah sih" ucap Marsha. "Eh ka Gita" panggil Kathrina, "Apa?" tanya Gita. "Mau cobain mie ayamnya ngga?" tanya Kathrina, "Bolehh" ucap Gita. "Aaa".

"Enak kan?" tanya Kathrina, "Enak kok kath" jawab Gita. "Aww, so sweet banget. Mau dong shel" ucap Adel, "Yaelahhh, gitu doang mau del" ucap Ashel. "Duhh, kok panas banget ya sha" ucap Zee, "Duhh, iya lagi" jawab Marsha. "Daripada kepanasan, mendingan kipasan aja" celetuk Oniel, "KA ONIELLL" tegur Indah, "Hehehehe" ketawa Oniel. "Kena juga kan lu ka" tengil Adel, "Reva Fidela Adel Pantjoro" panggil Ashel. "I-iya shel" takut Adel, "Wkwkwkwk, impas kan" ucap Oniel. "Cornelia Vanis-" panggil Indah sebelum Oniel jawab terlebih dahulu, "Maaf nona Indah kesayanganku" ucap Oniel.

"Eh, itu si ka Muthe ka Muthe itu, liatin kalian berdua terus loh" ucap Ashel sambil melihat ke arah Kathrina dan Gita, "Ka Muthe suka ka Gita kan ya" ucap Adel. "SHUTTT DEL" ucap Ashel, "Ya maap" ujar Adel. "Kath?" tanya Marsha khawatir, "Kath, kita ke kelas aja ya?" tanya Gita. "I-iya ka" jawab Kathrina.

"Semoga lu bisa selamat ya kath" batin Marsha.



-TBC

Kira" ada apa ya???
Atau Marsha tau sesuatu tentang Muthe???

stay tune yaa, jangan lupa vote juga biar author makin semangat♡

High School in Jakarta (GitKath)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang