Accept it or not?

353 35 4
                                    

"H-hah?" bingung Kathrina, "Iya kath, mau jadi pacar aku?" tanya Gita. "MAU BANGETT" ucap Kathrina, "Oke, aku otw rumah kamu" ujar Gita. "Gercep banget nih kayanya" ujar Kathrina, "Kamu mau nitip apa?" tanya Gita. "Martabak manis boleh ya ka?" tanya Kathrina, "Boleh" jawab gita. "Oke, hati hati dijalan" ucap Kathrina, "Ya" jawab gita.

"DEMI APA SEKARANG GUA PUNYA PACAR?" ucap Kathrina tidak percaya.

Tingg!

Bell rumah Kathrina pun berbunyi, Kathrina langsung membuka pintu rumahnya. "Halo kath" sapa Gita, "Haii" balas Kathrina. "Masuk aja ka, ke kamar aku aja" jelas Kathrina, "Oke" ujar Gita.

"Makasih banyak ka Gita sayangg" ucap Kathrina, "Duh, kok deg-deg an" batin Gita. "Iya, sama-sama atinn" ucap Gita, "Emm, ka. Aku angkat telephone dari K.A.M.I bentar ya ka" ucap Kathrina. "Boleh dong" ucap Gita.

"ATINN" panggil Marsha, "Apaa" jawab Kathrina. "Tumben engga minta ditemenin dirumah lu?" tanya Ashel, "Hehe, gua udah ada yang nemenin" jelas Kathrina. "SIAPA JIR?" tanya Marsha, "Gua" ucap Gita. "KA GITA?" kaget mereka bertiga, "KOK BISA?" tanya Ashel. "Gua denger-denger dari ka Zee, katanya kalian berdua pacaran?" tanya Marsha, "I-iya sha" jawab Kathrina. "KOK KA ADEL NGGA BILANG SIH" kesel Ashel, "Males kali shel" ledek Kathrina. "HEH, AWAS AJA LU KATH" ucap Ashel, "Heh heh, yaudah sih shel. Gua keluar ya, mau jalan sama Ka Oniel" ucap Indah. "Yaudah lah, gua keluar juga"  ucap Kathrina, "Dadahh".

Selesai telephone, Kathrina melihat Gita yang sedang memainkan handphonenya. "Ka Gitaa~" panggil Kathrina, "Apa?" tanya Gita. "Mau pangku" ucap Kathrina, "Yaudah, sinii" balas Gita.

Siapa yang mau dipangku ka Gita? -tanya author

"Ka Gita kenapa tiba-tiba nembak aku" tanya Kathrina sambil menenggelamkan mukanya di ceruk leher Gita, "Karena aku suka kamu" jelas Gita. "Ohh" jawab Kathrina, Kathrina pun tertidur di pangkuan Gita. Dengan tangan yang masih mengelus pundak Kathrina, akhirnya Gita ikut tertidur.

Drett

Drett

Deringan dari telephone Gita mengganggu tidur mereka berdua, Gita bangun untuk mengecek apa yang mengakibatkan telephone nya berdering. Ternyata, temen-temen Gita menghubunginya karena ia tiba-tiba menembak Kathrina.

"Duh, ada apa sih niel?" tanya Gita, "Elu sih lagian, punya pacar ngga bilang-bilang" ucap Oniel. "Yaudah sih" jawab Gita, "Eh Git, tapi kan Muthe suka sama lu?" tanya Eli. "Hmm, gua mau lanjut tidur" ujar Gita, "Sama Kathrin ya?" tanya Oniel. "Iya" jawab Gita, "BARU JUGA PACARAN JIR" ucap Eli.

Tutt

"Ganggu aja" kesel Gita, "Ka Gita" panggil Kathrina. "Kenapa sayang?" tanya Gita, "ANJIR? BISA GILA GUA LAMA-LAMA" batin Kathrina. "Gapapa, hehe" ucap Kathrina sambil memeluk Gita, "Kebiasaan deh kamu" ucap Gita.

"Oh iya, ka Gita maunya dipanggil apa?" tanya Kathrina, "Emm, sayang juga boleh" ucap Gita. "Oke sayang" ucap Kathrina tengil, "KOK DAGDIGDUG GINI" batin Gita.

duh, udah sayang-sayangan aja nih
-author

"Kakak emangnya gaada kegiatan OSIS?" tanya Kathrina, "Engga ada kok, aku disini nemenin kamu aja" jawab Gita. "Bisa aja~" ucap Kathrina, "Emangnya kenapa kamu nanya begitu?" tanya Gita sambil mengerucutkan bibirnya. "Kan biasanya kakak sibuknya kebangetan" ucap Kathrina, "Lagi kosong aja jadwalnya, kamu emangnya gamau aku ada disini?" tanya Gita jail. "PAKE NANYA LAGI......" ucap Kathrina.




"Ka Gita" panggil Kathrina, "Kenapa?" tanya Gita. "Ngga pulang ka? Besok sekolah loh" ucap Kathrina, "Emm, yaudah deh" jawab Gita. "Aku pulamg dulu ya atin, besok aku jemput ya" ucap Gita, "Okee, hati-hati ka Gita" ucap Kathrina. "Iya sayang" jawab gita.

-TBC

Duh, udah sayang-sayangan aja ya.

Jangan lupa vote ya semua♡♡

High School in Jakarta (GitKath)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang