"AKHIR"

12 6 0
                                    

Happy reading

"Kita hidup berdampingan
dengan dunia lain"

----------

Malam yang hening saat itu Alaya tertidur dengan pulas nya. Melepas lelah dengan menikmati alam bawah sadarnya.

"Ibuu. Lihat ini Alaya copot gigi" ucap Alaya menghampiri ibunya yang tengah duduk sambil menjahit bajunya.

"Wah. Bagian atas atau bawah Al?" Tanya ibunya

"Bawah Bu. Lihat ini" kata Alaya, kamu memperlihatkan giginya yang berada di telapak tangannya.

"Yasudah kalo dari bawah, cepat buang dan lempar ke arah atas ya" perintah ibu

"Baik Bu" Alaya pun berjalan keluar rumah

Setelah berada didepan rumah Alaya segera melempar kan gigi nya ke atas.

"ALL!! ALAYAAAA!" Teriak Alex

"ALAYA. BANGUN DEK" Teriak Alex sekali lagi

"HUAAAAAAKHH" Alaya pun terbangun dengan menguap. Ia kemudian duduk dan mengamati abangnya.

"Apasih Abang, berisik" ucap Alaya dengan nada yang masing mengantuk

"Hei bangun dulu, dengar, itu suara ibu berteriak" kata Alex

"HAH IBU?" Tanya Alaya terkaget

"Iya makanya dengerin" kata Alex

Kini Alaya dan Alex sama sama mencermati suara yang ada di tengah keheningan malam saat itu.

"ALAYAAAA... Tolong ibuu, lepaskan tali iniii ibuu ingin pulang.. hikss... Hikss.. ALAYAAAA! ALEXXX.." Teriakan itulah yang terdengar dari ruangan ibu.

"Kasian ibu ya Al, ingin rasanya Abang kesana. Tapi tidak bisa, kita harus mengikuti peraturan rumah sakit." Kata Alex

"ABANGGGG!! ALAYA TADI MIMPI" teriak Alaya.

Ketika ia sadar bahwa tadi ia mengalami mimpi yang sangat aneh bersama ibunya didalam mimpi itu.

"Mimpi apa kamu, heboh banget" jawab Alex.

"Tadi waktu Alaya tidur yang Abang bangunin itu, Alaya mimpi copot gigi bang. Di mimpinya Alaya bilang copot gigi ke Ibu, pas banget" kata Alaya menjelaskan

"Itu cuma mimpi Alaya, mimpi itu bunga tidur. Udah ah, ayok ke musholla dulu udah mau shubuh ni, abistu kita beres beres terus pagi cari sarapan, nanti baru cek Ibu lagi" kata Alex kemudian bangkit dari duduknya dan mulai berjalan.

Alaya yang masing bingung dengan mimpinya. Karna setau dirinya mimpi copot gigi itu menandakan ada yang akan meninggal di keluarga nya.

"ADUHH! UDAH AH" Alaya melepaskan amarahnya tentang pikiran buruknya itu.

"Abang tunggu!!" Panggil Alaya kepada Alex

Lingkungan Gaib [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang