Bab 1

133 11 0
                                    

Di Pagi yang cerah itu Antoni Marcelino yang merupakan kepala keluarga dari keluarga Marcelino ingin pergi di sebuah jamuan pesta yang di adakan oleh pejabat kota.

Antoni yang menjabat sebagai pimpinan sebuah perusahaan ternama yang bernama Marcelino grub yang bergerak di bagian kontraktor.

Saat itu kebetulan sekali bertepatan dengan hari jadi kota Guanzhou, jadi wali kota Guanzhou ingin mengembangkan pembangunan kota yang lebih baik. Itulah alasan kenapa Antoni di panggil dalam acara itu, karena sekalian untuk tender pembangunan kota Guanzhou.

"Terimakasih kalian telah datang dalam perjamuan kali ini. Maafkan kalau semisalnya ini menganggu aktifitas minggu pagi kalian . Tujuan saya mengumpulkan kalian semua kesini adalah untuk ingin mengembangkan pembangunan kota Guanzhou kesayangan kita semua, saya ingin mewujudkan pembangunan kota yang lebih jauh lagi. Saya mengundang semua perusahaan yang bergerak di bagian kontraktor untuk saling adu tender nya masing-masing." ungkap wali kota dengan sangat lantangnya di atas podium.

Antoni yang sudah menyiapkan segala sesuatunya tentang tender itu pun langsung saja mencoba untuk mempresentasikan laporan miliknya.

"Sebelumnya, perkenalkan nama saya Antoni Marcelino ceo dari Marcelino grub. Saya ingin mempresentasikan hasil laporan saya." ucap Antoni kepada wali kota Guangzhou.

Wali kota pun memulai tender itu. Antoni yang dengan lancar nya mempresentasikan hasil laporan nya itu di depan semua tamu undangan dan lawan tender nya. Tanpa ia sadari ternyata lawan nya merupakan seorang mafia besar di kota Guanzhou. Tuan Kawaki pemimpin mafia yakuza Region III.

Tidak lama dari perang tender itu pun, semua bersifat biasa saja, berpesta dengan sewajarnya, sampai lah dimana hasil tender nya pun di umumkan oleh wali kota Guanzhou.

"Mohon perhatian nya sejenak untuk para tamu undangan. Maaf sudah mengganggu kenikmatan kalian semua. Kebetulan saya dan semua dewan kota sudah memutuskan hasil dari tender tadi. Perbedaan nya memang tidak terlalu jauh untuk semua tender yang di berikan, tapi kami semua sepakat untuk mengambil keputusan terakhir. Perbandingan modal hanya 0.092% saja. Tapi itu menjadi perhitungan yang sangat besar untuk kami. Jadi pemenang tender ini jatuh kepada Marcelino Grub. Selamat kepada Marcelino Grub. Saya harap kita bisa bekerja sama kedepannya untuk membangun kota ini menjadi jauh lebih baik." Ucap wali kota mengumumkan hasil tender.

Semua hadirin yang datang di pesta itu pun bertepuk tangan atas kemenangan Marcelino Grub. Mendengar Hasil akhir itu semua tuan Kawaki yang merupakan lawan dari tuan Antoni merasa geram, karena baginya pembangunan ini adalah untung yang sangat besar. Dia pun langsung meninggalkan tempat itu.

"Sial, kenapa aku bisa kalah melawan Marcelino Grub. Aku harus melaporkan ini semua kepada tuan Ryouta secepatnya." gumam tuan Kawaki dalam hatinya.

Tuan Kawaki pun langsung menelfon ke kantor pusat yakuza untuk melaporkan itu semua.

"Tuan maafkan saya, saya kalah dalam tender pembangunan kota Riordan. Perusahaan kita kalah melawan Marcelino Grub. " lapor tuan Kawaki.

Tuan Ryouta yang mendegar laporan itu pun marah .

"Apa katamu? Kita gagal? Apa yang kau lakukan. Itu adalah project terbesar di tahun ini. Bisa-bisanya kau kalah tender melawan Marcelino Grub itu. Saya tidak mau tau. Sekarang juga kau lakukan 961" ungkap tuan Ryouta dengan amarah nya.

(Note: 961 merupakan kode rahasia dari mafia yakuza)

"Baiklah tuan. Akan saya laksanakan perintah mu." jawab tuan Kawaki dengan gemetar.

Telfon pun di matikan. Semua pengikut Kawaki kaget melihat tingkah tuan nya.

"Bagimana tuan? Apa kata tuan besar?" tanya Shin yang merupakan bawahan Kawaki.

"Tak usah kau tanya lagi. Sekarang juga cepat rencana 961 . Itu perintah tuan besar." jawab tuan Kawaki dengan sigap nya.

"Baik tuan" ucap shin.

BLACK WHITE MAFIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang