Ig : bw_mafia07
Dicintai secara mendalam oleh seseorang memberimu kekuatan. Mencintai seseorang secara mendalam memberimu keberanian.
.
.
.
•Elbara Marcelino
Rora pun pergi ke kota Guangzhou untuk melihat makam Antonio yang merupakan ayah kandung nya. Selama ini ia tidak tau kalau ayahnya adalah Antonio Marcelino yang merupakan ceo perusahaan Marcelino grub.
"Kenapa ibu merahasiakan ini semua dari aku, selama ini ternyata ayah ku masih hidup. Aku juga ingin merasakan kasih sayang seorang ayah. Tapi sekarang ketika aku tau semua, itu sudah terlambat, ayah kandungku pergi untuk selamanya . Kenapa Tuhan, kenapa kau tidak memberikan kesempatan untuk ku bertemu dengan ayah ku?.. Kenapa??" ungkap rora dalam hatinya.
Sementara itu di makam tuan Antonio shila masih saja meratapi kepergian ayahnya.
"Ayah, shila sudah tidak punya semangat hidup lagi yah. Shila mau ikut bersama ayah di surga sana. Shila sayang ayah. Kenapa ayah tega meninggalkan shila seperti ini." tangisan shila di makam Antonio.
"Sudah shil, lu jangan terlalu larut dalam kesedihan ini. Kasihan tuan Antonio disana, dia pasti ngga tenang melihat lu seperti ini. Sekarang kita cukup berdoa untuknya dan kebahagiaan nya di surga Tuhan." ucap ayara sambil mengelus punggung shila.
"Ayah. Apa ayah bisa berjanji pada shila untuk bahagia di surga sana? Ayah harus selalu datang ke mimpi shila ya, ayah harus ceritakan semua apa yang ayah rasakan surga sana. Janji ya yah." unggap shila yang tak kunjung berhenti menanggis.
"Yok shil. Kita balik ke rumah, mammy dan yang lain pasti sudah menunggu kepulangan mu." ajak ayara pada shila.
Shila pun berdiri dari makam ayahnya dan menaburkan bunga terakhir untuk ayahnya.
"Ayah, shila pulang dulu ya, shila mau ketemu mami dulu. Ingat janji ayah ya. Ayah baik-baik shila tinggal." unggap shila sembari meninggalkan makam ayahnya.
Di kediaman Marcelino grup!!!
"Kalian pikir gua ngga terpukul atas kejadian ini? Dengan kalian berantem seperti ini, apa bisa membalikkan keadaan lagi? Apa ayah bisa bangun lagi? BISA?!!! " Teriak reygi yang semakin terpukul dengan itu semua.
Altara dan elbara yang mendengar itu hanya bisa terdiam.
"Sudah Rey, kita semua terpukul dengan kepergian ayah kalian. Tapi mami minta jangan ada yang menyalahkan satu sama lain. Jangan sampai ayah kalian ngga tenang di sana." ujar ayyna sambil mengelus kepala altara.
"Mami benar, ini semua bukan salah kita semua, bukan salah altara juga. Ini semua salah mafia bajingan itu, ingat sampai kapanpun gua ngga akan pernah memaafkan para bajingan itu." ucap jeje tiba-tiba.
"Lu benar je, gua akan bikin tu mafia menyesal seumur hidup nya. Darah di balas darah, nyawa di balas nyawa" ungkap reygi dengan kesalnya.
Ayyna yang mendengar itu semua pun langsung berfikir singkat untuk ingin membuat keluarga mafia untuk keluarga nya.
"Sebentar, mami tiba-tiba kepikiran sesuatu, mungkin ini sangat mengejutkan dan mendadak, tapi sepertinya dengan ini mungkin kita bisa membalaskan dendam ayah kalian." ujar ayyna.
Mendengar itu pun elbara langsung bertanya pada mami nya. " apa itu mmi".
"Karena kalian bilang ingin membuat mafia itu ngga tenang, mami jadi kepikiran sesuatu, kalau kita juga akan bikin keluarga mafia sendiri." ungkap ayyna.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK WHITE MAFIA
ActionKeluarga Mafia BlackWhite Disebuah Kota Yang bernama Guanzhou Ada sebuah keluarga besar yang mempunyai banyak anak. Sang istri yang di tinggal mati oleh suaminya akibat di bunuh oleh sekelompok mafia besar di kota itu pun menyimpan dendam yang sanga...