"Hidup seperti mengendarai sepeda. Untuk menjaga keseimbangan, Anda harus terus bergerak."
..
.
Ayara law
Ig: bw_mafia07
Mendengar teriakan itu Rora pun kaget. Shila dan ayara mendekati Rora dan langsung bertanya.
"Lu siapa? Berani-beraninya mukulin makam ayah gua." tanya shila pada Rora.
"Gua quennrora Victoria putri dari Victoria Lee. Lu bilang ini makam ayah lu? Lu siapa?" tanya Rora kembali.
"Quinnrora Victoria? Victoria Lee? Gua ngga kenal kalian. Ini makam ayah gua, gua shila Marcelino putri bungsu dari Marcelino grup." jawab shila.
"Owh. Jadi lu saudara tiri gua, lu mau tau gua siapa? Dan siapa itu Victoria Lee? Sebelum gua ceritain semua sama lu. Izinkan gua sebentar buat tabur bunga ini ke makam ayah gua. Habis itu kita selesaikan semua nya." ujar Rora pada shila.
Mendengar itu semua, shila dan ayaraa kaget.
"Tunggu-tunggu,, Tadi lu bilang Saudara tiri? Ini makam ayah lu. Ada apa ini?" kaget shila.
"Benar, gua saudara tiri lu. Habis ini gua akan ceritain semua sama lu. Tapi gua tabur dulu bunga ini." jawab Rora.
Rora pun menabur bunga yang sudah dia beli itu dan langsung mengajak shila untuk ngobrol di pinggir makam.
"Jadi cerita nya seperti ini.........!!!!" (Rora menceritakan kembali cerita ibunya pada dirinya kepada shila dan ayaraa)
Mendengar cerita panjang dari Rora itu shila kaget dan tak percaya sama sekali.
"Gua ngga percaya, ayah orang paling setia yang gua kenal. Ngga mungkin ayah mengkhianati mommy. Sama sekali gua ngga percaya. Lu bohong, itu semua cerita hanya karangan lu doang kan biar lu termasuk keluarga kami. Gua ngga percaya " ujar shila sambil menangis mendengar itu semua.
"Lu kira buat apa gua bohong? Buat harta? Tanpa gua mengaku-ngaku jadi keluarga kalian, gua udah punya banyak harta. Lu kira enak jadi gua apa? Ingin merasakan kasih sayang seorang ayah dari kecil. Tapi gua di beritahu kenyataan ini setelah ayah sudah ngga ada. Lu kira gua mau. Nggakkkkk." ungkap Rora dengan sedih nya.
Shila yang mendengar itu langsung meninggalkan lokasi mereka sambil berlari menuju parkiran.
"Shillll, tunggu gua!!! " ujar ayaraa sambil mengejar shila.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLACK WHITE MAFIA
ActionKeluarga Mafia BlackWhite Disebuah Kota Yang bernama Guanzhou Ada sebuah keluarga besar yang mempunyai banyak anak. Sang istri yang di tinggal mati oleh suaminya akibat di bunuh oleh sekelompok mafia besar di kota itu pun menyimpan dendam yang sanga...