Hadeuh capek bolak balik demi setia sama kamu, eh kamunya malah pilih sama yang lain demi apa coba?🤾🤾
SEKARANG BERIKAN EMOT 😍 DONG!!
Selamat menempuh perjalanan hidup kalian.. semoga betah!
Sebentar lagi masa kontrak ku di mars bakal habis jadi bisa tiap hari temenin kalian😘❤️❤️❤️kalian seneng gak aku kembali🥀🍃
au ah mau basa basi taunya udah basi☺️🌹
eeehhh bentar nyalain biola dulu🎻
"ngiinggg nggingg nging nggiinggg"lanjutkan sampe akhir bab ini! ceritanya lagi sedih ini🥲🙏
•••
DEMOON MELVIN GORGEOUS adalah namaku, Moon adalah panggilanku. Aku berusia 10 tahun. Aku tinggal di kekaisaran Geuardo, satu satunya kerajaan terbesar dibenua tak hanya terbesar dibenua tapi memang kerajaan satu satunya dibenua. Aku terlahir dikeluarga Gorgeous yang merupakan keluarga count. Aku anak keempat dari keempat saudaraku. Aku anak raja Gorgeous dan Raja Gorgeous adalah ayahku, Raja Goergeous adalah suami Ratu Valerie. Dan Ratu Valerie adalah istri Raja sekaligus ibundaku. Aku adalah anak yang tak diinginkan kehadirannya oleh Ratu Valerie bahkan sejak dalam kandungan aku sempat ingin digugurkan alias di aborsi oleh Ratu Valerie namun usaha itu sia sia karena aku anak yang kuat.
Salah siapa hobi ng*we mulu kan kebablasan!.
Ketika aku lahir kedunia, keadaan ku sangat kritis hampir saja dinyatakan meninggal dunia, namun berkat Tuhan aku masih bisa diselamatkan. Aku kini tumbuh besar dirawat oleh dayang dayangku sepenuh hati bahkan aku menganggapnya seperti ibu kandung, walaupun saat itu Ratu sama sekali tak menyentuhku apalagi menyusuiku.
Keluarga kami memiliki ciri khas yaitu rambut kuning dan mata biru, namun aku berbeda dengan keluarga ku karena aku memiliki rambut putih dan mata hitam kecoklatan. Aku adalah anak yang dianggap terlahir lemah serta prematur, karena aku dipaksa dilahirkan ketika usia kandungan Ratu Valerie 6bulan. Aku dikurung disuatu ruangan oleh Raja Gorgeous karena mereka menyebut ku aib keluarga, dimana ruangan itu telah disediakan kebutuhan hidup tanpa kekurangan. Sebenernya Raja Gorgeous menentang hal itu, sebab yang meminta aku dikurung adalah Ratu Valerie si ibu kejam. Tetapi Ratu mengancam akan menceraikan nya dan Raja pun hanya bisa istighfar.
Setiap aku dikurung oleh keluarga ku, aku selalu berfikir apakah aku bisa menjadi yang terkuat? aku memiliki banyak rahasia yang aku sembunyikan dari keluarga ku. Buktinya jika aku kuat, Ratu yang akan mengugurkan ku dengan alkohol pun gagal. Tapi menurutku itu karena kuasa Tuhan.
Salah satu rahasianya yaitu aku bisa menjelajahi waktu untuk pergi ke masa depan. Aku sudah mulai mendapatkan tanda tanda aneh sejak usia 2tahun, karena pada dasarnya keluarga Gorgeous akan mendapatkan kekuatan jika dianggap sudah dewasa dan memiliki stamina yang sangat kuat untuk berperang. Hal tersebut membuat Chelsea dan Vincent iri dengan apa yang aku dapatkan, sehingga hampir saja aku dibunuh dengan dijatuhkan kejurang yang curam dan dibawahnya terdapat banyak hewan buas, beruntung Felix alias anak tertua menyelamatkan ku diwaktu yang tepat.
Raja yang mengetahui hal itu menghukum mereka berdua dengan 20× cambukan dan dikurung selama lima hari tanpa makan dan minum. Sebab raja tak ingin ada anaknya yang berbuat keji, sehingga membuat kepercayaan rakyat Geuardo rusak. Maka itu aku dikurung terus menerus oleh Raja Gorgeous demi keselamatan ku, tetapi disamping itu aku juga merasa bosan ingin melihat luasnya dunia luar dan ingin bereinkarnasi ke masa depan.
Pagi hari aku sedang memandikan kedua kuda kesayangan ku yang diberikan dari kakekku sebelum aku lahir, namanya Leo siputih dan igo sicoklat. Aku melihat Felix dan Chelsea sedang berlatih memanah menaiki kuda bersama prajurit lainnya, bagiku itu sangat mudah tapi melihat mereka yang selalu gagal dan hanya berhasil membidik beberapa sasaran pada jarak 70 meter, aku akui jika itu memang susah. Setelah mengembalikan kuda ke kadang aku segera berlari ketempat latihan untuk menonton saja. Sesampainya ditempat tak lama kemudian selesai dan Felix menghampiriku sedangkan Chelsea melirikku dengan tatapan sinis lalu meninggalkan kami berdua dilapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KERAJAAN GORGEOUS [Fantasy]
FantasyGAWAT CERITA BARU 👀🫀⁉️ yuk! segera merapat‼️‼️‼️‼️ judul dan cover cerita diganti sementara demi kenyamanan pembaca dan kepentingan author. FOLLOW SEBELUM BACA 👁️👄👁️👍 ⚠️ CERITA INI HANYA FIKSI BELAKA ⚠️ WELCOME MY ONE STORY ~ Terimakasih bany...