Cerita ini hanya karya fiksi ya, jangan dibawa terlalu serius.
Happy Reading!!
....
Baek Jenna menunjuk Seulgi saat ini, dia tak menduga jika ada sahabat ibunya yang juga menjadi istri pamannya itu berada dirumah, yang artinya..wanita yang kini menatap putrinya itu adalah ibunya Baek Seulgi.
"Aku kesal karena dia berujar seperti itu pada Jenna eomma" bagaimanapun mereka diberi kebebasan tetap saja, orangtua mereka memantau keduanya.
"Duduk" ujar Krystal, patuh tak melawan keduanya langsung duduk. Jika Hong Haein saja sudah mengerikan maka, bagi keduanya Krystal melebihi itu.
"Good, tidak ada yang luka" ujarnya beranjak kembali untuk duduk, setelah mengecek keadaan putrinya dan juga keadaan dari anak sahabatnya yang juga merangkup menjadi keponakan dari suaminya.
"Ya sudah sana, ganti baju" ujar Haein meloloskan keduanya, dengan cepat Jenna dan juga Seulgi berlalu dari sana.
....
"Tadi eonni bilang eomma dijepang" Seulgi mengedikkan bahunya, dia kira ibunya dan ayahnya akan lama berada dijepang. Dia bahkan juga terkejut melihat ibunya berada dirumah ini.
"Bebersih dulu, nanti kita jemput Joy eonni. Aku mau makan diluar" Seulgi mengangguk setuju, dia sebenarnya tau..Jenna memberikan ruang untuk ibunya bercerita dengan ibunya Seulgi. Dia bisa melihat jika ibu Seulgi sepertinya baru datang, jadi mungkin mereka belum berbicara sama sekali.
.....
"Mau kemana?"
"Keluar mami, eomma nanti Seulgi tidur disini yaa?"
"Tidak, dirumah sayangku. Eomma rindu" Seulgi mempoutkan bibirnya, dia tak bisa lagi menolak jika ibunya sudah berkata tidak.
"Ayo eonni, mami Jenna keluar dulu ya" Jenna mengecup pipi ibunya, Seulgi yang hendak beranjak terpaksa memutar langkahnya dan memberikan kecupan juga di pipi sang ibu.
"Orang-orang tak akan percaya melihat betapa manisnya mereka dirumah" kekeh Haein dan disetujui oleh Krystal.
....
"Kurasa kalian benar-benar berjodoh" kekeh Joy kepada kedua Baek bersaudari itu, lihatlah dimeja sebelah sana tampak Kim Rian dan Kim Taehyung,
"Jangan membuat mood makan ku hilang eonni" balas Jenna, kemudian beralih untuk mengambil duduk.
....
Kim Rian sepakat dengan Taehyung untuk tak menuju meja ketiga gadis cheongdam highschool tersebut. Melihat ketiganya dengan pakaian yang amat santai, tak seperti yang lain atau bahkan mereka berdua dengan stelan formal menyesuaikan dengan kelas restoran saat ini. Entah kenapa Kim Rian dan Taehyung merasa jika mereka terlalu kampungan, mereka tak harus terlihat selalu rapi dan disiplin untuk makan malam. Melihat ketiga gadis yang bukan datang dari kalangan biasa namun dengan pakaian yang terkesan sangat santai membuat mereka merasa malu,
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich x Hierarchy
Teen FictionKim Rian berhak mendapatkan kebahagiannya ketika kekasihnya melepasnya. Maka dari semua yang Kim Rian inginkan adalah seorang Baek Jenna.