Cerita ini hanya karya fiksi, jadi diharapkan untuk tidak terlalu serius. Karena alur aku yang buat, makasih untuk pengertian kalian akan cerita ini.
.....
Baek Jenna sama sekali tak mempedulikan panggilan masuk dari kedua orangtuanya, dia hanya sibuk berdandan bersama Seulgi dikamar kakak sepupunya itu.
"Kau pakai gaun apa? Hitam atau putih??"
"Putih saja" putus Jenna, Seulgi menganggukan kepalanya dan mengeluarkan berbagai jenis dress atau gaun yang cocok untuk Jenna.
.....
Kim Rian yang melihat mobil didepan sana, langsung menekan laju gas mobilnya. Tampaknya si pemilik mobil berwarna full black itu menyadari kehadiran Kim Rian, tak mau kalah...membuat keduanya tampak berpacu dijalanan itu.
"Owh Wow, kau tampak berbeda" ujar Kim Rian saat Taehyung beranjak keluar dari mobilnya, lebih tepatnya saat ini Kim Taehyung mengubah warna rambutnya. Menjadi hitam kecoklatan, tak seperti sebelumnya yang menyakitkan mata bagi Kim Rian.
"Kau juga, Kim Rian. Lihat betapa rapinya pakaianmu" Kim Rian tersenyum memperbaiki dasi kupu-kupunya. Jika Taehyung dengan stelan yang dipadukan dengan hitam putih, maka Kim Rian hanya memakai full black dari atas sampai bawah.
Kedua laki-laki itu sepakat berjalan masuk bersama, meninggalkan mobil mereka dihalaman luar rumah keluarga Baek Seulgi.
Taehyung tampak tersenyum lebar saat Seulgi menghampirinya, sementara Rian masih menunggu Jenna yang tak berselang lima menit juga turun.
"Ibumu mana?"
"Eomma menyuruh pergi saja, dia lagi sibuk diruangannya"
"Ayahmu?"
"Paman belum datang, jika saja dia datang kau mungkin tidak bisa membawa Seulgi eonni keluar" dibandingkan ayahnya, menurut Jenna. Pamannya sangat protektif terhadap putrinya, jadi wajar saja hingga sekarang kakak sepupunya itu masih dipanggil baby atau princess layaknya anak kecil.
"Kau sangat cantik" puji Rian usai Jenna sepenuhnya mengalihkan perhatian kepada pria itu,
"I know" sombong Jenna seperti biasanya, dia sudah sering mendengar kata-kata seperti itu.
"Kita berangkat bersama?"
"Tentu tidak" ujar Taehyung menarik tangan Seulgi untuk segera keluar, Rian dan Jenna hanya menatap kepada kedua orang itu. Hingga akhirnya Jenna melangkah lebih dahulu disusul dengan segara oleh Rian.
Jenna menoleh saat merasakan tangannya digenggam pelan, Kim Rian hanya mengangkat bahunya saat mendapatkan respon dari Jenna. Dia tidak peduli, dia masih mengenggam lengan Jenna layaknya kedua orang didepan mereka yang juga bergandengan tangan.
....
Semua orang akhirnya menemukan si pemilik pesta, namun dengan gandengan yang dia bawa membuat semua orang cukup terkejut hingga memutar mata kearah sekitar, dan menemukan sosok Hera yang selalu menjadi pilihan Taehyung untuk dibawa kini hanya bisa menatap kesal kearah depan sana.
Tak hanya hal itu, satu lagi..Kim Rian bersebelahan dengan perempuan lain adalah hal yang mustahil, sebab mereka tau seberapa kuat hubungan Kim Rian dan Park Jaeyi namun siapa yang akan menduga. Mereka kira hari itu, saat Jenna dan Seulgi serta Joy datang adalah karena permainan Kim Rian namun sepertinya tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rich x Hierarchy
Teen FictionKim Rian berhak mendapatkan kebahagiannya ketika kekasihnya melepasnya. Maka dari semua yang Kim Rian inginkan adalah seorang Baek Jenna.