01

205 28 10
                                    

Banyak yang terjadi baru-baru ini, terkadang ketika kita menengok ke belakang kita menyadari bahwa apa yang baru saja kita alami telah terlewat. Rasanya baru kemarin mengenakan seragam abu-abu dengan bangganya, merasa bahwa telah menjadi remaja yang akan segera beranjak dewasa. Nyatanya, ketika hari kelulusan telah datang tepat di depan mata tak ada hal spesial pun yang terjadi. Pada akhirnya, semua individu akan menjalani kehidupannya masing-masing, menjalani kehidupan saat ini sambil menumpuk kenangan masa lalu.

Kenangan hanya akan dianggap sebagai kenangan.

Cinta semasa SMA misalnya. Mereka hanyalah salah satu dari ribuan kenangan dan masa lalu yang dialami oleh beberapa individu. Beberapa bahkan tak memilikinya.

Ketika Serena menatap punggung Gerald yang tengah asik bercengkrama dengan teman-temannya, Serena menyadari bahwa waktunya telah habis. Pada akhirnya, dirinya hanya akan selalu menatap punggung itu dari kejauhan, berharap suatu hari dia dapat melihat sosok itu dari samping sembari berpegangan tangan. Ketika hari kelulusan telah berakhir dan semua kembali pada rutinitas masing-masing, Serena tahu bahwa dia tak akan pernah bisa menatap Gerald lagi. Cinta monyetnya telah berakhir.

Cinta monyet hanya akan menghilang ketika sudah berpisah.

Gerald mungkin akan menjadi salah satu dari ribuan kenangan masa lalu milik Serena. Mungkin suatu saat bahkan rasa sukanya pada Gerald hanya akan menjadi sebuah kenangan bahwa Serena dulu pernah menyukai seseorang.

Serena tersenyum pada sosok Gerald yang memunggungi nya, lalu berbalik pergi menjauh. Setidaknya dia hanya perlu mematikan perasaannya ini dengan terus berjalan ke depan tanpa melihat masa lalu. Mungkin suatu hari nanti, Serena dapat menatap Gerald sambil berpikir bahwa sosok inilah yang pernah dia sukai.

Mungkin di masa depan ketika Serena bertemu Gerald, hatinya akan berkata.

I loved you.








Tbc

[A/N]
Hai, it's been a while, right?
Kali ini aku bikin cerita baru. Rencana cerita baru ini aku buat sebagai short story. Pengalaman dari ketidakkonsistenan ku, haha.

Jujur aku bahkan udah berbulan-bulan uninstal wattpad. Alasan utama karena aku bosan sama wattpad dan kena writing block. Alasan kedua, aku udah jadi mahasiswa dan fokus kuliah + organisasi. Sebagai anak rantau juga yang pusing mikirin duit buat makan, hahaha.

Tolong terus support aku ya😖💗

Sorry for typo/'s
Jangan lupa berikan vomment!

See u, next


Paekukiess

[15-06-2024]

BLOOM AGAIN [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang