Twelve (12)

111 9 0
                                    


Ditengah tengah perjalanan menuju ke Seoul tiba tiba saja bus yg ditumpangi oleh Jaemin dan Jeno mendadak berhenti, yg membuat para mahasiswa maupun mahasiswi didalamnya terheran heran.

"Ini kenapa busnya berhenti ya Na?" Tanya Jeno kepada kekasihnya yg tengah menyandarkan kepalanya kebahu Jeno.

"Ada masalah kali" Jawab Jaemin.

"Hem bisa jadi si" Balas Jeno.

Jeno menatap kearah jendela bus disebelahnya.
Ia melihat seperti bayangan ......

Hyeon?

Jeno menatap tubuh Hyeon yg terbalut jubah full hitam dengan di salah satu tangannya memegang busur panah serta sayap hitam besar di belakang punggungnya.

"Semuanya, kita keluar dari bus dulu ya karena ban busnya bocor. Ban busnya mau diganti dulu" Ucap bu Jisoo. Lalu satu persatu mahasiswa dan mahasiswi pun mulai berjalan keluar dari busnya.

Jeno beranjak dari kursinya lalu berjalan menuju pintu keluar bus itu.
Disusul dengan sang kekasih hatinya.

Semua mahasiswa dan mahasiswi yg berada di bus 3 atau bus yg ditumpangi oleh Jeno dan Jaemin, telah keluar dari bus.

"Bagaimana dengan lengan Chaeryoung?" Tanya Jeno kepada Yujin yg duduk disebelahnya ini.

"Sudah lebih baik" Jawab Yujin.

"Tau gak?" Tanya Jeno.

"Tau apa?" Tanya Yujin balik.

"Aku pun tak tau" Jawab Jeno sambil mengangkat bahunya. Ingin sekali rasanya Yujin menggeplak kepala temannya itu, tetapi ia masih menyanyangi nyawanya. Bisa bisa Jaemin menghabisinya sehabis ini.

"Kamu lihat gak? seseorang yg pakai jubah hitam di hutan" Tanya Yujin.

"Eh! kamu lihat Jin? aku lihat" Jawab Jeno.

"Aku kenalan sama dia tauu" Pamer Jeno.

"Dih!"

"Beneran. Mau aku ceritain?" Tanya Jeno.

"Hmm bolehh" Jawab Yujin. Lalu Jeno pun mulai menceritakan kisah yg dialaminya di hutan waktu itu.

"HAH? eh maap, beneran kamu dikurung?" Tanya Yujin yg tak percaya dengan cerita yg Jeno ceritakan itu.

"Iya didalem peti mati lagi. Serem kan" Jawab Jeno yg membuat Yujin semakin tak percaya dengan apa yg Jeno ucapkan.

"Namanya siapa tadi? Hyeon." Tanya Yujin.

"Iya, oh ya! tadi aku sempet lihat bayangan Hyeon waktu di bus" Ucap Jeno.

"Apakah Hyeon itu manusia?" Tanya Yujin heran.

"Sepertinya bukan, dia bisa menghilang sendiri" Jawab Jeno jujur.

"Kok kamu gak takut sih!" Heran Yujin. Ia menatap sinis kearah Jeno yg dibalas cengiran olehnya.

"Ya mau takut gimana lagi" Ucap Jeno sambil memiringkan kepalanya.

"Sayang!" Ucap Jaemin yg baru saja datang.

"Siying, udahlah gw jadi nyamuk disini" Ejek Yujin lalu dia beranjak dari duduknya dan pergi kearah Chaeryoung dan Ning Ning.

"Kamu habis ngobrol apa sama Yujin?" Tanya Jaemin.

"Emmm itu, seseorang dihutan yg pakai jubah full hitam" Jawab Jeno sambil memainkan tangannya.

"Jangan dekat dekat dengan dia ya Jeno. Kita tak tau dia ini baik atau jahat yg sebenarnya" Nasihat Jaemin.

"Baik Na" Singkat Jeno.

*****

Tok

Magical Universe || JaemJen ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang