Fifteen (15)

120 7 0
                                    


Part sebelumnya:

"Sebentar itu ada temanku" Lanjut Doyoung sambil menunjuk seseorang. Taeyong pun mengikuti arah pandang Doyoung dan-

DEG

"Jae?"

Part 15

"Yongie?" Sapa Jaehyun.

"Kalian saling kenal?' Tanya Doyoung kepada kedua temannya itu.

"Ah iya! Taeyong temanku" Jawab Jaehyun.

"Iya Doy, aku dan Jaehyun berteman" Tambah Taeyong.

"Ooh begitu, kau datang dengan siapa Jae?" Tanya Doyoung.

"Tadi bersama Johnny tapi aku tadi pulang dulu karena ada urusan mendadak" Jawab Jaehyun.

"Aku duluan ya Doy, Yongie. Sampai Jumpa" Pamit Jaehyun dan dibalas anggukkan oleh Doyoung. Jaehyun pun segera pergi menuju tempat Johnny berada.

"Kamu sudah makan?" Tanya Doyoung.

"Sudah kok" Jawab Taeyong.

"Mau jalan jalan keluar?"

***

Diluar Magical Hotel's ada seseorang yg tengah megintai keberadaan sang target yg akan menjadi korban selanjutnya.
Dia membuka tudungnya lalu memasangkan topeng ke bagian matanya. Dia juga membuka seluruh jubahnya lalu meletakkannya sembarangan dirumput, kemudian ia melangkahkan kakinya masuk kedalam hotel itu.

Dia pergi kearah tempat makanan dan minuman setelah itu ia mengambil segelas minuman dan memberikan sesuatu kedalam minuman tersebut.

Dia melihat pelayan disekitar situ dan langsung menghampiri sang pelayan.

"Permisi, bisakah kamu memberikan minuman ini kepada seseorang bernama Lee Jeno?" Ucap Orang itu.

"Ah! bisa tuan, biar saya antarkan" Jawab sang pelayan.

"Bilang saja dari kakaknya" Ucapnya.

"Baik tuan"

"Terimakasih"

"Sama sama tuan, permisi" Lalu pelayan tersebut pun segera memberikan gelas yg berisikan minuman tersebut kepada Jeno.

Seseorang itu pun berjalan keluar dari Hotel. Dia melepaskan topengnya lalu memakaikan jubahnya kembali.

"Misi berhasil"

Orang itu pun segera pergi dari kawasan Magical Hotel's dan kembali ketempatnya.

"Mr. H, misi berhasil tinggal anda yg menyelesaikannya"

***

"Permisi apakah anda tuan Lee Jeno?" Tanya salah satu pelayan disana.

"Iya saya Jeno" Jawab Jeno.

"Ini kakak kamu menyuruh saya untuk memberikan minuman ini kepadamu" Ucap pelayan itu sambil menyerahkan gelasnya kepada Jeno.

"Baiklah, terimakasih banyak ya" Jawab Jeno. Jeno pun menerima gelas tersebut dan langsung meminum minuman yg telah diberikan pelayan tadi.

"Kok aneh ya?"

***

"Apakah ini waktunya? saatnya aku menghancurkan mu Lee" Ucap Seseorang sambil memegang sebuah polaroid foto Jeno. Kemudian dia menempelkan polaroid tersebut kedinding dan menusuknya menggunakan pisau hingga bagian tengahnya membentuk sebuah lubang.

Magical Universe || JaemJen ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang