hai, mohon maaf atas off-ku yang terlalu lama. aku sibuk ngurus les dan TO selama bbrp bulan, tapi alhamdulilah sudah done keterima di univ top 5 yg kudaftar. jujur aku sedang dalam mood bagus, senang sekali les-ku tiap hari itu akhirnya dapat hasil yang baik, aku bisa tembus FEB dgn mean ±740. karena doa dari teman2 dan keluarga juga sih.
liburnya cukup panjang, yah secara teknis seharusnya aku punya banyak waktu untuk nulis request2 kalian.
meski begitu, izinkan aku meminta maaf sekali lagi. aku sudah nggak di fandom BSD lagi, karena suatu alasan (cyber bullying) oleh cewe2 fandom BSD yang membuat aku mau out dari fandom ini sejak akhir desember '23 kemarin—ngga tahu kenapa sama mereka (para pelaku) masih dilanjut neror sampai mei padahal aku udah cut off dan ngga mengurusi apa2 dari orang2 sana sejak januari orang jelas2 aku sibuk les dll.
kalo ada orang dari grup yang fitnah dan bully aku ngebaca ini, ya sebenarnya aku juga ada salah tapi mana mungkin juga aku ngebalas kelakuan kalian kalo kalian ga nyenggol duluan 😂
dan aku sudah ngalah minta maaf duluan di bulan januari tapi nyatanya bbrp anak grup masih ngehujat aku di pc bahkan di grup setelah aku left. aku anggap aja itu sebagai pelancar jalan aku ke depannya.silakan aja kalau sampai sekarang masih mau buat fake chat/fitnah tentang aku. nyatanya aku bisa buktikan kalau aku mampu menyelesaikan program les, TO, dll dgn ranking yg baik dan keterima di kuliah bagus + jurusan yg aku suka 😂
aku ga ada niatan ngurusi kalian lagi juga, masih banyak yang jauh lebih penting.tapi jujur saja, aku masih blm bisa berdamai sama kejadian itu karena para pelaku dulu orang2 terdekat aku sendiri (cewe2 itu), jadi untuk sementara ini aku mau balik ke fandom2 lama aku terutama naruto dan magi.
aku belum tahu kapan aku bisa "open" lagi pada BSD, aku butuh waktu. aku sudah close dari BSD bahkan sejak masalah udh aku clear-in dari januari.
semoga audience ngga terlalu kecewa dengan keputusan aku, doakan saja yang terbaik dan aku bisa kembali "open" pada fandom BSD suatu saat nanti untuk menulis request2 kalian.
untuk ngisi liburanku, aku hanya akan update book sebelah (yang izuna) dan itu dalam bhs inggris. aku ngebuat itu just for fun aja dan ngisi waktu liburan.
terima kasih atas dukungan/vote/dll-nya ya semua. aku kurang tahu kapan bisa kembali update buku ini, ya 🙏🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
BSD x Reader [discontinued?]
Fanfictiononeshot char BSD 21+ (per chapter beda char)