27

404 24 0
                                    

Semenjak percakapan dimalam itu clarina dan sasa menjadi asing bahkan mereka sama sekali tidak berkomunikasi satu sama lain. Clarina mengabaikan sasa begitu juga sebaliknya.

Mereka menjadi asing sampai berbulan bulan. Kini sasa berteman dengan delluna bahkan ia juga berpacaran dengan kendrick sedangkan clarina tidak berdekatan dengan siapapun kecuali kenziel yg selalu mengganggunya.

Dan ya satu lagi clarina sampai sekarang tidak pernah akur dengan bara. Setiap harinya selalu aja ada pertengkaran diantara mereka berdua dan pada akhirnya clarina lah yg dicambuk oleh sang Daddy sebab bara selalu mengadu.

Tak dipungkiri terdapat banyak bekas luka ditubuh clarina. Ia sengaja tidak memberikan perlawanan kepada daddy nya karena ia juga sudah bosan dengan kehidupannya, jadi ia biarkan saja arthur menyiksanya hingga ia mati dan bisa meninggalkan dunia novel ini.

"hah.. kapan gue mati bjir udah muak gue sama dunia novel ini" ucap clarina yg tengah membolos ditaman belakang.

"baby kamu bolos lagi?" tanya kenziel yg selalu mengikuti clarina kemana pun.

"baby baby pala lo, lo kira gue babi apa" ketus clarina membuat kenziel terkekeh.

"lucu banget sih calon istri kenziel" gemas kenziel mencubit kedua pipi clarina.

"Dalam mimpi lo" ketusnya lalu menepis tangan kenziel yg berada dipipinya.

Lagi lagi kenziel terkekeh melihat clarina kemudian ia duduk disamping clarina lalu menaruh kepalanya dibahu clarina.

"Clar balikan yok" seru kenziel memandang wajah clarina dari samping. Clarina melirik kenziel dengan tatapan yg ga bisa diartikan.

"Ntar kalau gue balikan sama lo yg ada atm lo gue kuras" ucap clarina

"ngga papa, soalnya uang gue banyak dan ga bakal habis sampai 7 turunan" ucap kenziel dengan nada sombong.

"oke kita balikkan" putus clarina.

Mendengar itu kenziel menjadi senang tak karuan, ia memeluk clarina dengan gemas padahal ia tidak tau bahwa clarina sedang gabut aja makanya ia menerima balikan sama kenziel.

Clarina melepaskan pelukan kenziel dari tubuhnya. Ia bangkit lalu mengajak kenziel ke kantin karna sedari tadi perutnya sudah lapar.
"El yok kekantin tapi lo yg bayarin ya" ucap clarina yg diangguki oleh kenziel.

"hmm iya sayang" jawab kenziel membuat clarina ingin muntah.

"anjir geli banget cok, jadi gini ya rasanya pacaran? gini nih kalau kelamaan jomblo jadinya sekali pacaran agak geli gimana gitu" ucap clarina dalam hati.

....

"sayang kamu kok ga deketan sama clarina? apa gara gara sepatu kamu yg disangkutin sama clarina?" tanya kendrick kepada kekasihnya sasa.

Kendrick fikir mereka marahan karena malam itu, ia sudah berulang kali menanyai kekasihnya tapi ia selalu jawab "Ga usah bahas tentang itu"

Kelas mereka saat ini jamkos karena guru sedang rapat membahas persoalan ujian yg akan datang.

"uhm..clarina sering banget bolos sekarang" ujar andrian.

"Udah gitu bolosnya ga ngajak calvin lagi. Kan calvin pengen bareng sama nana terus" ucapnya cemberut membuat reno menjitak kepala calvin.

"ga usah sok imut bangsatt!! jijik liatnya" ucap arya yg sudah muak dengan tingkah temannya yg sok imut itu.

"Iya tuh sok imut banget apalagi didepan clarina pasti wajahnya di imut imutkan" cibir reno.

"alahh bilang aja kalian iri sama tampang gue yg imut, iyakan? ngaku aja deh lo berdua" ucap calvin dengan pedenya membuat reno dan satya menggerling jijik dengan tingkah calvin.

Transmigrasi Kiara & LisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang