𝟢𝟣. 𝖬𝖺𝗎 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝖱𝗂𝖺 𝖱𝗂𝖼𝗂𝗌!

56 21 16
                                    

"𝖧𝖾𝗒-𝗁𝖾𝗒, 𝗒𝗈𝗎𝗎𝗎 𝗁𝗎𝗁𝗎. 𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 𝗅𝖺𝗀𝗂 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗀𝗎𝖾 𝗄𝗎𝗇𝗍𝗂𝗅𝖺𝗇𝖺𝗄 𝗍𝖾𝗋-𝘴𝘭𝘢𝘺 𝗌𝖾𝗃𝖺𝗀𝖺𝗍 𝖱𝖺𝗒𝖺, 𝖽𝗂 𝗌𝗂𝗇𝗂 𝘤𝘩𝘢𝘯𝘯𝘦𝘭 𝘺𝘰𝘶𝘵𝘶𝘣𝘦 𝗀𝗎𝖾 𝖽𝖺𝗇 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗅𝗎𝗉𝖺 𝘭𝘪𝘬𝘦 𝖽𝖺𝗇 𝘴𝘶𝘣𝘴𝘤𝘳𝘪𝘣𝘦 𝗒𝖺. 𝖧𝖺𝗋𝗂 𝗂𝗇𝗂 𝗀𝗎𝖾 𝗆𝖺𝗎 𝗇𝗎𝗇𝗃𝗎𝗄𝗂𝗇 𝗌𝖾𝗌𝗎𝖺𝗍𝗎 𝗄𝖾 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗇? 𝖼𝗎𝗌𝗌 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗌𝗎𝗇𝗀 𝖺𝗃𝖺, 𝘤𝘦𝘬𝘪𝘥𝘰𝘵!"

𝖩𝖾𝗇𝗂𝗌 𝗌𝖾𝗍𝖺𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖾𝗋𝗄𝖾𝗇𝖺𝗅 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗋𝖺𝗆𝖻𝗎𝗍 𝗉𝖺𝗇𝗃𝖺𝗇𝗀𝗇𝗒𝖺 𝗂𝗍𝗎, 𝗌𝖾𝗀𝖾𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗅𝖺𝗇𝗀𝗄𝖺𝗁 𝗆𝖾𝗇𝗎𝗃𝗎 𝗍𝖾𝗆𝗉𝖺𝗍 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝗆𝖺𝗄𝗌𝗎𝖽 𝗌𝖾𝗆𝖻𝖺𝗋𝗂 𝗍𝖾𝗋𝗎𝗌 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺𝗆.

"𝖮𝗄𝖾 𝗀𝗎𝗒𝗌, 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗌𝖺𝗆𝗉𝖺𝗂 𝖽𝗂 𝗍𝖾𝗆𝗉𝖺𝗍 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖺𝗄𝗎 𝗆𝖺𝗄𝗌𝗎𝖽, 𝖽𝖺𝗇 𝗀𝖺𝗄 𝗎𝗌𝖺𝗁 𝖻𝖺𝗇𝗒𝖺𝗄 𝖻𝖺𝗌𝖺-𝖻𝖺𝗌𝗂 𝗅𝖺𝗀𝗂. 𝖺𝗒𝗈 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍 𝗌𝖺𝗆𝖺-𝗌𝖺𝗆𝖺 𝖺𝗉𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 𝗉𝗂𝗇𝗍𝗎 𝗂𝗇𝗂, 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝗁𝗂𝗍𝗎𝗇𝗀 𝗌𝖺𝗆𝖺-𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗒𝗎𝗄!" 𝗎𝗃𝖺𝗋𝗇𝗒𝖺 𝗌𝖾𝖽𝗂𝗄𝗂𝗍 𝖻𝖾𝗋𝖻𝗂𝗌𝗂𝗄. 𝗂𝖺 𝗉𝗎𝗇 𝗌𝖾𝗀𝖾𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗂𝖺𝗉𝗄𝖺𝗇 𝖺𝗇𝖼𝖺𝗇𝗀-𝖺𝗇𝖼𝖺𝗇𝗀 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗇𝖽𝗈𝖻𝗋𝖺𝗄 𝗉𝗂𝗇𝗍𝗎 𝗍𝗈𝗂𝗅𝖾𝗍 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍.

𝟣... 𝟤 ... 𝟥

𝖡𝗋𝖺𝗄𝗄!

𝖲𝖾𝗄𝖾𝗍𝗂𝗄𝖺 𝗆𝖺𝗄𝗁𝗅𝗎𝗄 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝗇𝗒𝖺 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝗇𝗍𝖺𝗄 𝗁𝖾𝖻𝖺𝗍 𝗌𝖾𝗆𝖻𝖺𝗋𝗂 𝖻𝖾𝗋𝗍𝖾𝗋𝗂𝖺𝗄.

"𝖠𝗄𝗁𝗁𝗁𝗁! 𝖠𝗅𝗅𝖺𝖺𝗁𝗎 𝗅𝖺𝖺 𝗂𝗅𝖺𝖺𝗁𝖺 𝗂𝗅𝗅𝖺𝖺 𝗁𝗎𝗐𝖺𝗅 𝗁𝖺𝗒𝗒𝗎𝗅 𝗊𝖺𝗒𝗒𝗎𝗎𝗆, 𝗅𝖺𝖺 𝗍𝖺' 𝗄𝗁𝗎𝖽𝗓𝗎𝗁𝗎𝗎 𝗌𝗂𝗇𝖺𝗍𝗎𝗐 𝗐𝖺 𝗅𝖺𝖺 𝗇𝖺---"

"𝖶𝗈𝗒𝗒 𝗉𝖺𝗆𝖺𝗅𝗂. 𝗅𝗈 𝖽𝗂 𝗄𝖺𝗆𝖺𝗋 𝗆𝖺𝗇𝖽𝗂 𝖻𝖺𝖼𝖺 𝘲𝘶𝘳'𝘢𝘯 𝗀𝖺𝗄 𝖻𝗈𝗅𝖾𝗁 𝗂𝗍𝗎, 𝖽𝗈𝗌𝖺!"

"𝖤𝗁 𝗂𝗒𝖺 𝗀𝗎𝖾 𝗅𝗎𝗉𝖺, 𝖺𝗌𝗍𝖺𝗀𝖿𝗂𝗋𝗎𝗅𝗅𝖺𝗁 𝗆𝖺---"

"𝖩𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖻𝖺𝖼𝖺 𝘪𝘴𝘵𝘪𝘨𝘩𝘧𝘢𝘳 𝗃𝗎𝗀𝖺, 𝗅𝗈 𝗄𝖺𝗇 𝗅𝖺𝗀𝗂 𝖽𝗂 𝗄𝖺𝗆𝖺𝗋 𝗆𝖺𝗇𝖽𝗂. 𝗄𝖺𝗆𝖺𝗋 𝗆𝖺𝗇𝖽𝗂 𝗄𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗆𝗉𝖺𝗍 𝗄𝗈𝗍𝗈𝗋 𝖽𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗆𝗉𝖺𝗍 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝗌𝗎𝗄𝖺𝗂 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝘴𝘢𝘺𝘪𝘵𝘰𝘯𝘯!" 𝗃𝖾𝗅𝖺𝗌𝗇𝗒𝖺 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝖾𝗄𝖺𝗇𝗄𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗍𝖺 𝘴𝘢𝘺𝘪𝘵𝘰𝘯𝘯.

"𝖫𝖺𝗁, 𝗄𝖺𝗇 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝗌𝖾𝗍𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺,"

"𝖫𝖺𝗁𝗁𝗁 ... 𝗂𝗒𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺." 𝖩𝖺𝗐𝖺𝖻𝗇𝗒𝖺 𝗌𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗀𝖺𝗋𝗎𝗄 𝖼𝖾𝗋𝗎𝗄 𝗅𝖾𝗁𝖾𝗋 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖺𝗄 𝗀𝖺𝗍𝖺𝗅.

𝖣𝗂𝗆𝖾𝗇𝗌𝗂 𝖳𝖾𝗋𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 (End + Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang