𝟢𝟥. 𝖬𝖺𝗂𝗇 𝖪𝖾 𝖱𝗎𝗆𝖺𝗁 𝖧𝖺𝗇𝗍𝗎

36 19 30
                                    

𝖪𝖾𝗃𝖺𝖽𝗂𝖺𝗇 𝖲𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆𝗇𝗒𝖺...

𝖲𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝗆𝖾𝗇𝖾𝗆𝗉𝗎𝗁 𝗉𝖾𝗋𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇𝖺𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗅𝖾𝗅𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗎𝗍𝗎𝗌𝗄𝖺𝗇 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝖻𝖾𝗋-𝗂𝗌𝗍𝗂𝗋𝖺𝗁𝖺𝗍 𝖽𝗂 𝖻𝖺𝗐𝖺𝗁 𝗌𝖾𝖻𝗎𝖺𝗁 𝗉𝗈𝗁𝗈𝗇, 𝗇𝖺𝗆𝗎𝗇 𝗇𝖾𝗍𝗋𝖺 𝖬𝗎𝗂 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗇𝗀𝗄𝖺𝗉 𝗁𝖺𝗅 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗋𝗂𝗄.

"𝖲𝖺𝗋𝖺𝖺 𝖺𝗒𝗈𝗄!" 𝖺𝗃𝖺𝗄𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺 𝗌𝖾𝗆𝖻𝖺𝗋𝗂 𝗆𝖾𝗅𝗈𝗇𝖼𝖺𝗍-𝗅𝗈𝗇𝖼𝖺𝗍 𝗄𝖾 𝖺𝗋𝖺𝗁 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗋𝗂𝗄 𝗉𝖾𝗋𝗁𝖺𝗍𝗂𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺. 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍 𝖬𝗎𝗂 𝖻𝖾𝗋𝗅𝖺𝗋𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝗎𝗁 𝖽𝖺𝗋𝗂𝗇𝗒𝖺 𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋-𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋 𝖽𝗂𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗄𝖾𝗌𝖺𝗅, 𝗍𝖺𝗉𝗂 𝗌𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝖽𝗂𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍 𝗄𝖾𝗆𝖺𝗇𝖺 𝖺𝗋𝖺𝗁 𝖬𝗎𝗂 𝗂𝖺 𝗉𝗎𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝖽𝗂 𝖺𝗇𝗍𝗎𝗌𝗂𝖺𝗌, 𝗅𝖺𝗅𝗎 𝖻𝖾𝗋𝗅𝖺𝗋𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗎𝗌𝗎𝗅 𝖬𝗎𝗂.

"𝖸𝖾𝗒𝗒𝗒! 𝖬𝗎𝗂 𝗍𝗎𝗇𝗀𝗀𝗎!"

                     𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪

𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗋𝗁𝖺𝗌𝗂𝗅 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗎𝗌𝗎𝗅 𝖬𝗎𝗂 𝗄𝗂𝗇𝗂 𝖻𝖾𝗋𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇 𝖻𝖾𝗋𝗂𝗋𝗂𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗌𝗎𝗄 𝗄𝖾 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝘢𝘳𝘦𝘢 𝗉𝖺𝗌𝖺𝗋 𝗆𝖺𝗅𝖺𝗆 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖺𝗆𝗉𝖺𝗄 𝗆𝖾𝗋𝗂𝖺𝗁 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗅𝖺𝗆𝗉𝗎 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗋𝗄𝖾𝗅𝖺𝗉-𝗄𝖾𝗅𝗂𝗉.

"𝖶𝖺𝗁𝗁! 𝖡𝖺𝗀𝗎𝗌 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍. 𝖻𝖺𝗇𝗒𝖺𝗄 𝗃𝖺𝗃𝖺𝗇𝖺𝗇 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗅𝖺𝗀𝗂." 𝖽𝖾𝖼𝖺𝗄 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗄𝖺𝗀𝗎𝗆 𝗌𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝗍𝖾𝗋𝗎𝗌 𝗆𝖾𝗇𝖾𝗅𝗎𝗌𝗎𝗋𝗂 𝗄𝖾 𝖻𝖾𝗋𝖻𝖺𝗀𝖺𝗂 𝖺𝗋𝖺𝗁. 𝖪𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇 𝗌𝖺𝗇𝗍𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗂𝗄𝗆𝖺𝗍𝗂 𝗌𝗎𝖺𝗌𝖺𝗇𝖺 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍. 𝖳𝖾𝗋𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗋 𝗌𝗎𝖺𝗋𝖺 𝗉𝖾𝖽𝖺𝗀𝖺𝗇𝗀 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖺𝗅𝗂𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗋𝗌𝖺𝗁𝗎𝗍𝖺𝗇.

"𝖬𝗎𝗂, 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝖻𝖾𝗅𝗂 𝗂𝗍𝗎 𝗒𝗎𝗄!" 𝖺𝗃𝖺𝗄 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗌𝖾𝗆𝖻𝖺𝗋𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗎𝗇𝗃𝗎𝗄 𝗄𝖾 𝖺𝗋𝖺𝗁 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝗍𝗎𝗃𝗎. 𝖬𝗎𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇𝗀𝗀𝗎𝗄 𝗌𝖾𝗍𝗎𝗃𝗎, 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇 𝗄𝖾 𝖺𝗋𝖺𝗁 𝗉𝖾𝗇𝗃𝗎𝖺𝗅 𝖻𝖺𝗄𝖺𝗋-𝖻𝖺𝗄𝖺𝗋𝖺𝗇. 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖬𝗎𝗂 𝗆𝗎𝗅𝖺𝗂 𝗆𝖾𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍-𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍 𝗌𝖺𝗍𝖾-𝗌𝖺𝗍𝖾 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗂𝖺 𝗉𝗂𝗅𝗂𝗁.

"𝖲𝖺𝗍𝖾 𝗎𝗅𝖺𝗋 𝘵𝘢𝘪𝘤𝘩𝘢𝘯, 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘫𝘦𝘯𝘨𝘬𝘪𝘯𝘨 𝗌𝖺𝗎𝗌 𝘗𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨, 𝖻𝖾𝗅𝖺𝗅𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖾𝗆𝖻𝖺𝗁 𝖺𝗌𝖺𝗆 𝗆𝖺𝗇𝗂𝗌, 𝗎𝗅𝖺𝗍 𝗌𝖺𝗀𝗎 𝗋𝖺𝗌𝖺 𝗄𝖾𝗉𝗂𝗍𝗂𝗇𝗀? 𝖧𝖺𝗁𝗁, 𝗀𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺-𝗀𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺?" 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗋𝖺𝗌𝖺 𝖺𝗇𝖾𝗁 𝗄𝖾𝗍𝗂𝗄𝖺 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝖼𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗎 𝗍𝖾𝗋𝖺𝗄𝗁𝗂𝗋. "𝖻𝖺𝗇𝗀, 𝗂𝗇𝗂 𝗄𝗈𝗇𝗌𝖾𝗉𝗇𝗒𝖺 𝗀𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺? 𝖴𝗅𝖺𝗍 𝗌𝖺𝗀𝗎 𝗋𝖺𝗌𝖺 𝗄𝖾𝗉𝗂𝗍𝗂𝗇𝗀 𝗂𝗍𝗎 ... 𝗀𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺?"

𝖣𝗂𝗆𝖾𝗇𝗌𝗂 𝖳𝖾𝗋𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 (End + Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang