𝖪𝖾𝗃𝖺𝖽𝗂𝖺𝗇 𝖲𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆𝗇𝗒𝖺...
"𝖬𝗎𝗂, 𝗂𝗍𝗎 𝗌𝗎𝖺𝗋𝖺 𝖺𝗉𝖺?" 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗌𝖾𝗆𝖻𝖺𝗋𝗂 𝗆𝖾𝗅𝖺𝗇𝗀𝗄𝖺𝗁. 𝖬𝗎𝗂 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗀𝗎𝖻𝗋𝗂𝗌 𝗉𝖾𝗋𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝗂𝗍𝗎 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗄𝖾𝗌𝖺𝗅.
"𝖬𝗎𝗂!"
"𝖩𝖺𝗅𝖺𝗇 𝖺𝗃𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝗎𝗌𝖺𝗁 𝖽𝗂 𝗉𝖾𝖽𝗎𝗅𝗂𝗂𝗇!" 𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻𝗇𝗒𝖺 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗀𝖺𝗌. 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗎𝗋𝗎𝗍𝗂 𝗎𝖼𝖺𝗉𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖬𝗎𝗂, 𝗂𝖺 𝗉𝗎𝗇 𝗍𝖾𝗍𝖺𝗉 𝖻𝖾𝗋𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗌𝗄𝗂𝗉𝗎𝗇 𝗋𝖺𝗌𝖺 𝗍𝖺𝗄𝗎𝗍 𝗍𝖾𝗇𝗀𝖺𝗁 𝗆𝖾𝗇𝗒𝖾𝗅𝗂𝗆𝗎𝗍𝗂 𝗇𝗒𝖺.
𝖡𝗋𝖺𝗄𝗄! 𝖠𝗄𝗁𝗁𝗁𝗁!
𓆩😁𓆪 𓆩😁𓆪 𓆩😁𓆪
𝖯𝖾𝗄𝗂𝗄𝖺𝗇 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗀𝖾𝗆𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗌𝖺𝗆𝖺𝖺𝗇 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗌𝗎𝖺𝗍𝗎 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖾𝗋𝗃𝖺𝗍𝗎𝗁 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖺𝗍𝖺𝗌 𝗉𝗈𝗁𝗈𝗇 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍. 𝖲𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝖽𝗂 𝗍𝖾𝗅𝗎𝗌𝗎𝗋𝗂 𝗅𝖾𝖻𝗂𝗁 𝗅𝖺𝗇𝗃𝗎𝗍 𝗍𝖾𝗋𝗇𝗒𝖺𝗍𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗃𝖺𝗍𝗎𝗁 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖺𝗍𝖺𝗌 𝗉𝗈𝗁𝗈𝗇 𝗂𝗍𝗎 𝖺𝖽𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗆𝖻𝖺𝗄 𝖪𝖺𝗒𝖺𝗇𝗀.
"𝖠𝖽𝗎𝖼𝗁𝗁 𝗌𝖺𝗍𝗄𝗂𝗍𝖼𝗇𝗒𝖺𝘤𝘩!" 𝖬𝗎𝗂 𝖽𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗌𝖺𝗅𝗂𝗇𝗀 𝗍𝖺𝗍𝖺𝗉 𝗌𝖺𝗍𝗎 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗅𝖺𝗂𝗇 𝗁𝗂𝗇𝗀𝗀𝖺 𝗆𝖻𝖺𝗄 𝖪𝖺𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗇𝗈𝗅𝖾𝗁 𝗄𝖾 𝖺𝗋𝖺𝗁 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝗆𝖾𝗋𝖺𝗌𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗁𝖺𝗐𝖺 𝗄𝖾𝖻𝖾𝗋𝖺𝖽𝖺𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗄𝗁𝗅𝗎𝗄.
"𝖫𝗈𝖼𝗁 𝗄𝘢𝗅𝗂𝖼𝗒𝖺𝗇 𝗌𝗂𝖺𝗉𝖺𝖼𝗁 𝗒𝖺𝖼𝗁𝗁? 𝖪𝖺𝗒𝖺𝗄𝗇𝗒𝖺𝖼𝗁 𝖺𝗄𝗎𝖼𝗁 𝖻𝖺𝗋𝗎𝖼𝗁 𝗇𝗀𝖾𝗅𝗂𝖺𝗍𝖼𝗁 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇𝖼𝗁? " 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗇𝗒𝖺 𝗌𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝖻𝖾𝗋𝗎𝗌𝖺𝗁𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖽𝗂𝗋𝗂.
"𝖪𝖺𝗆𝗂 𝖺𝖽𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗉𝖾𝗇𝖽𝗎𝖽𝗎𝗄 𝗄𝖾𝗅𝗎𝗋𝖺𝗁𝖺𝗇 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗅𝖺𝗁, 𝘣𝘵𝘸 𝗍𝖺𝗇𝗍𝖾 𝗇𝗀𝖺𝗉𝖺𝗂𝗇 𝗅𝗈𝗇𝖼𝖺𝗍 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗉𝗈𝗁𝗈𝗇?"
"𝖳𝖺𝗇𝗍𝖾 𝗆𝖺𝗎 𝖻𝗎𝗇𝗎𝗁 𝖽𝗂𝗋𝗂 𝗒𝖺? 𝖪𝖺𝗅𝗈 𝗆𝖺𝗎 𝖻𝗎𝗇𝗎𝗁 𝖽𝗂𝗋𝗂 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖽𝗂 𝗉𝗈𝗁𝗈𝗇 𝖻𝖾𝗋𝗂𝗇𝗀𝗂𝗇 𝗌𝗈𝖺𝗅𝗇𝗒𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝖻𝖺𝗄𝖺𝗅 𝗆𝖺𝗍𝗂 ---" 𝗍𝗂𝗆𝗉𝖺𝗅 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖺𝗌𝖺𝗅 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖬𝗎𝗂 𝗆𝖾𝗇𝖼𝗎𝖻𝗂𝗍 𝗅𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖾𝗋𝗍𝗎𝗍𝗎𝗉 𝘥𝘳𝘦𝘴𝘴 𝘰𝘷𝘦𝘳𝘴𝘪𝘻𝘦 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍.
"𝖧𝖺𝖽𝗎𝖼𝗁𝗁, 𝗆𝖺𝗇𝖺𝖼𝗁 𝖺𝖽𝖺𝖼𝗁 𝗆𝖺𝗎𝖼𝗁 𝖻𝗎𝗇𝗎𝖼𝗁 𝖽𝗂𝗋𝗂𝖼𝗁 𝖽𝖺𝗇𝖼𝗁 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇𝖼 𝗉𝖺𝗇𝗀𝗀𝗂𝗅𝖼𝗁 𝗍𝖺𝗇𝗍𝖾𝖼𝗁 𝖽𝗈𝗇𝖼𝗄𝗁. 𝗉𝖺𝗇𝗀𝗀𝗂𝗅𝖼𝗁 𝗆𝖺𝖽𝖺𝗆𝖼𝗁 𝘈𝘯𝘨𝘭𝘦𝘤𝘩, 𝘴𝘭𝘢𝘺𝘺𝘤𝘩𝘩," 𝗎𝗃𝖺𝗋𝗇𝗒𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗉𝖾𝗋𝗄𝖾𝗇𝖺𝗅𝗄𝖺𝗇 𝖽𝗂𝗋𝗂 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗇𝖺𝖽𝖺 𝗆𝖺𝗇𝗃𝖺 𝗉𝖺𝖽𝖺𝗁𝖺𝗅 𝖽𝗂𝖺 𝗌𝖾𝖾𝗄𝗈𝗋 𝖪𝗎𝗒𝖺𝗇𝗀. 𝖬𝗎𝗂 𝖽𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝗂 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗆𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇𝗀𝖺 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗀𝖺𝗒𝖺 𝗌𝖾𝗍𝖺𝗇 𝖽𝗂 𝗁𝖺𝖽𝖺𝗉𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖣𝗂𝗆𝖾𝗇𝗌𝗂 𝖳𝖾𝗋𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 (End + Revisi)
Random𝖥𝗈𝗅𝗅𝗈𝗐 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆 𝖻𝖺𝖼𝖺 + 𝖺𝗇𝖾 𝗆𝖺𝗄𝗌𝖺 𝖲𝖾𝗆𝗎𝖺 𝗉𝖺𝗋𝗍 𝗉𝖾𝗇𝖽𝖾𝗄 __________________ 𝖨𝗌𝗂 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝖺𝖽𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗆𝖺𝗄𝗁𝗅𝗎𝗄 𝖺𝗌𝗍𝗋𝖺𝗅 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖺𝗄 𝗌𝖺𝖽𝖺𝗋 𝖽𝗂𝗋𝗂, 𝖺𝗀𝖺𝗄 𝗀𝗂𝗅𝖺...