𝖪𝖾𝗃𝖺𝖽𝗂𝖺𝗇 𝖲𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆𝗇𝗒𝖺...
"𝖬𝗎𝗂, 𝗅𝗈 𝗀𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗉𝖺𝗁 𝗄𝖺𝗇?! 𝖬𝖺𝖺𝖿𝗂𝗇 𝗀𝗎𝖾, 𝗀𝗎𝖾 𝗆𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗇𝗂𝗇𝗀𝗀𝖺𝗅𝗂𝗇 𝗅𝗈 𝗐𝖺𝗄𝗍𝗎 𝗂𝗍𝗎! 𝖦𝗎𝖾 𝗆𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗆𝖺𝖺𝖿." 𝗎𝖼𝖺𝗉 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗌𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝗆𝖾𝗅𝖾𝗉𝖺𝗌𝗄𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗅𝗎𝗄𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖬𝗎𝗂.
"𝖦𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗉𝖺𝗁 𝖲𝖺𝗋. 𝖦𝗎𝖾 𝗌𝖾𝗇𝖾𝗇𝗀 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗅𝗂𝖺𝗍 𝗅𝗈 𝗅𝖺𝗀𝗂, 𝗀𝗎𝖾 𝗄𝗂𝗋𝖺 𝗀𝗎𝖾 𝗀𝖺𝗄 𝖻𝖺𝗄𝖺𝗅 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗄𝖾𝗍𝖾𝗆𝗎 𝗅𝗈 𝗅𝖺𝗀𝗂," 𝗎𝗇𝗀𝗄𝖺𝗉 𝖬𝗎𝗂 𝗌𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝗆𝖾𝗀𝖾𝗅𝖺𝗉 𝗂𝗇𝗀𝗎𝗌 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗄𝖾𝗅𝗎𝖺𝗋 𝗌𝖺𝖺𝗍 𝗂𝖺 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗇𝗀𝗂𝗌 𝗍𝖺𝖽𝗂. 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍 𝗂𝗍𝗎 𝗁𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗍𝖾𝗋𝗍𝖺𝗐𝖺 𝗄𝖾𝖼𝗂𝗅, 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖺𝗂𝗋 𝗆𝖺𝗍𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖺𝗌𝗂𝗁 𝗍𝖾𝗋𝗌𝗂𝗌𝖺 𝖽𝗂 𝗉𝖾𝗅𝗎𝗉𝗎𝗄 𝗆𝖺𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺. "𝖫𝗈 𝖾𝗆𝖺𝗇𝗀 𝗀𝖺𝗄 𝖻𝖾𝗋𝗎𝖻𝖺𝗁. 𝖸𝖺𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗌𝖾𝗄𝖺𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗌𝗂𝗇𝗂." 𝖺𝗃𝖺𝗄 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗌𝖾𝗆𝖻𝖺𝗋𝗂 𝗆𝖾𝗅𝖾𝗉𝖺𝗌 𝗍𝖺𝗅𝗂 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗂𝗄𝖺𝗍 𝖬𝗎𝗂.
𝖪𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝗉𝗎𝗇 𝖻𝖺𝗇𝗀𝗄𝗂𝗍 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖽𝗎𝖽𝗎𝗄𝗇𝗒𝖺, 𝗇𝖺𝗆𝗎𝗇.
"𝖳𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗂𝗍𝗎!"
𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪
𝖬𝗎𝗂 𝖽𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗈𝗅𝖾𝗁 𝗄𝖾 𝖻𝖾𝗅𝖺𝗄𝖺𝗇𝗀 𝗌𝖾𝖼𝖺𝗋𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗌𝖺𝗆𝖺𝖺𝗇, 𝗆𝖺𝗍𝖺 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗁𝖺𝗆𝗉𝗂𝗋 𝗅𝗈𝗇𝖼𝖺𝗍 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗍𝖾𝗆𝗉𝖺𝗍𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖺𝗅𝖺 𝗆𝖾𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍 𝗇𝗒𝖺𝗂 𝖫𝖺𝗋𝖺𝗌𝖺𝗍𝗂 𝖻𝖾𝗋𝖽𝗂𝗋𝗂 𝖽𝗂 𝖺𝗆𝖻𝖺𝗇𝗀 𝗉𝗂𝗇𝗍𝗎 𝗌𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝗐𝖺 𝗉𝗂𝗌𝗍𝗈𝗅 𝖽𝗂 𝗍𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺.
"𝖡𝖾𝗋𝖺𝗇𝗂 𝗌𝖾𝗄𝖺𝗅𝗂 𝗄𝖺𝗎 𝖽𝖺𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗄𝖾 𝗍𝖾𝗆𝗉𝖺𝗍 𝗂𝗇𝗂." 𝖴𝖼𝖺𝗉 𝗇𝗒𝖺𝗂 𝖫𝖺𝗋𝖺𝗌𝖺𝗍𝗂 𝗌𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗍𝖺𝗉 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝗍𝖺𝗃𝖺𝗆. 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖬𝗎𝗂 𝗍𝖺𝗄 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝖻𝖾𝗋𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖺𝗉𝖺-𝖺𝗉𝖺 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺 𝗌𝗎𝖽𝖺𝗁 𝗍𝖾𝗋𝗉𝗈𝗃𝗈𝗄.
"𝖫𝖺𝗄𝗌𝗆𝗂!" 𝗉𝖺𝗇𝗀𝗀𝗂𝗅 𝗇𝗒𝖺𝗂 𝖫𝖺𝗋𝖺𝗌𝖺𝗍𝗂, 𝗍𝖺𝗄 𝗅𝖺𝗆𝖺 𝗄𝖾𝗆𝗎𝖽𝗂𝖺𝗇 𝗌𝖺𝗇𝗀 𝖾𝗆𝗉𝗎 𝗉𝗎𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗎𝗇𝗃𝗎𝗄𝗄𝖺𝗇 𝖻𝖺𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗁𝗂𝖽𝗎𝗇𝗀𝗇𝗒𝖺 𝖽𝗂 𝗁𝖺𝖽𝖺𝗉𝖺𝗇 𝗇𝗒𝖺𝗂 𝖫𝖺𝗋𝖺𝗌𝖺𝗍𝗂, 𝖬𝗎𝗂 𝖽𝖺𝗇 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺.
"𝖠𝖽𝖺 𝖺𝗉𝖺 𝗄𝖺𝗄𝖺𝗄?" 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗉𝖺𝖽𝖺 𝗇𝗒𝖺𝗂 𝖫𝖺𝗋𝖺𝗌𝖺𝗍𝗂, 𝖬𝗎𝗂 𝖽𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗌𝖾𝗆𝖺𝗄𝗂𝗇 𝖽𝗂 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗍𝖾𝗀𝖺𝗇𝗀. "𝖳𝖺𝗁𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗋𝖾𝗆𝗉𝗎𝖺𝗇 𝗂𝗍𝗎! 𝖠𝗄𝗎 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗁𝖺𝖻𝗂𝗌𝗂 𝘴𝘶𝘴𝘩𝘪 𝗀𝗎𝗅𝗎𝗇𝗀 𝗂𝗍𝗎!" 𝗍𝗂𝗍𝖺𝗁𝗇𝗒𝖺 𝗌𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝗆𝖾𝗇𝗀𝖺𝗋𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗉𝗂𝗌𝗍𝗈𝗅 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍 𝗄𝖾 𝖺𝗋𝖺𝗁 𝖬𝗎𝗂. 𝖫𝖺𝗄𝗌𝗆𝗂 𝗆𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇𝗀𝗀𝗎𝗄 𝗉𝖾𝗅𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁𝗇𝗒𝖺 𝗂𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗁𝖺𝗆𝗉𝗂𝗋𝗂 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗌𝗎𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗁𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗋𝗀𝖾𝗋𝖺𝗄𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖣𝗂𝗆𝖾𝗇𝗌𝗂 𝖳𝖾𝗋𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 (End + Revisi)
Random𝖥𝗈𝗅𝗅𝗈𝗐 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆 𝖻𝖺𝖼𝖺 + 𝖺𝗇𝖾 𝗆𝖺𝗄𝗌𝖺 𝖲𝖾𝗆𝗎𝖺 𝗉𝖺𝗋𝗍 𝗉𝖾𝗇𝖽𝖾𝗄 __________________ 𝖨𝗌𝗂 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝖺𝖽𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗆𝖺𝗄𝗁𝗅𝗎𝗄 𝖺𝗌𝗍𝗋𝖺𝗅 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖺𝗄 𝗌𝖺𝖽𝖺𝗋 𝖽𝗂𝗋𝗂, 𝖺𝗀𝖺𝗄 𝗀𝗂𝗅𝖺...