{𝑃𝑎𝑟𝑡 𝑝𝑎𝑛𝑗𝑎𝑛𝑔 ⚘}
𝖪𝖾𝗃𝖺𝖽𝗂𝖺𝗇 𝖲𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆𝗇𝗒𝖺...
"𝖨𝗒𝖺 𝗄𝖺, 𝖺𝗄𝗎 𝗄𝗂𝗋𝖺 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝖻𝖺𝗄𝖺𝗅 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗄𝖾𝗍𝖾𝗆𝗎 𝗅𝖺𝗀𝗂." 𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻𝗇𝗒𝖺 𝗌𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝗆𝖾𝗅𝖾𝗉𝖺𝗌 𝗉𝖾𝗅𝗎𝗄𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖳𝖺𝗋𝖺. 𝖭𝖾𝗍𝗋𝖺 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝗉𝗎𝗇 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗇𝗀𝗄𝖺𝗉 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖾𝗇𝗀𝖺𝗁 𝖻𝖾𝗋𝖽𝗂𝗋𝗂 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗍𝖺𝗍𝖺𝗉𝖺𝗇 𝗄𝗈𝗌𝗈𝗇𝗀.
𝖲𝖾𝗄𝖾𝗍𝗂𝗄𝖺 𝖳𝖺𝗆𝗆𝗒 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗁𝖺𝗆𝗉𝗂𝗋𝗂 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗅𝖺𝗅𝗎 𝗆𝖾𝗇𝖾𝗉𝗎𝗄 𝗉𝗎𝗇𝖽𝖺𝗄 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗉𝖾𝗅𝖺𝗇, 𝗌𝖾𝗁𝗂𝗇𝗀𝗀𝖺 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗌𝖺𝗇𝗀 𝖾𝗆𝗉𝗎 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝗇𝗍𝖺𝗄.
"𝖪𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺, 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝗆𝖺𝗎 𝗇𝖺𝗇𝗀𝗂𝗌, 𝗇𝖺𝗇𝗀𝗂𝗌 𝖺𝗃𝖺 𝗄𝗈 𝗄𝖺. 𝖪𝗂𝗍𝖺 𝗍𝖺𝗁𝗎 𝗂𝗇𝗂 𝗉𝖺𝗌𝗍𝗂 𝖻𝖾𝗋𝖺𝗍 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝗄𝖺𝗄𝖺."
𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻 𝗂𝖺 𝗁𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝗇𝗒𝗎𝗆 𝗀𝖾𝗍𝗂𝗋 𝗄𝖺𝗅𝖺 𝗂𝗇𝗀𝖺𝗍𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗌𝖺𝗆𝖺 𝖬𝗎𝗂 𝗄𝖾𝗆𝖻𝖺𝗅𝗂 𝗍𝖾𝗋𝗉𝗎𝗍𝖺𝗋 𝖽𝗂 𝗈𝗍𝖺𝗄𝗇𝗒𝖺, 𝗌𝖾𝗄𝖾𝗍𝗂𝗄𝖺.
𝖡𝗋𝗎𝗀𝗁!!
"𝖪𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺𝖺𝖺!!!"
𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪
𝖳𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝗍𝖺𝗐𝖺𝗇𝖺𝗇 𝗂𝗍𝗎 𝗌𝖾𝗀𝖾𝗋𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗅𝖺𝗋𝗂 𝗄𝖾𝖼𝗂𝗅 𝗄𝖾 𝖺𝗋𝖺𝗁 𝖳𝖺𝗆𝗆𝗒 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖾𝗇𝗀𝖺𝗁 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗁𝖺𝗇 𝗍𝗎𝖻𝗎𝗁 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗁𝖺𝗆𝗉𝗂𝗋 𝗍𝖾𝗋𝗃𝖺𝗍𝗎𝗁 𝗄𝖾 𝗍𝖺𝗇𝖺𝗁, 𝗌𝗂𝗇𝗀𝗄𝖺𝗍𝗇𝗒𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗉𝗂𝗇𝗀𝗌𝖺𝗇.
"𝖲𝖺𝗋, 𝖻𝖺𝗇𝗀𝗎𝗇 𝖲𝖺𝗋. 𝖫𝗈 𝗄𝖾𝗇𝖺𝗉𝖺? 𝖬𝖺𝖺𝖿𝗂𝗇 𝗀𝗎𝖾 𝖲𝖺𝗋, 𝗀𝗎𝖾 𝗀𝖺𝗄 𝖻𝖾𝗋𝗆𝖺𝗄𝗌𝗎𝖽. 𝗍𝖺𝗉𝗂 𝗀𝗎𝖾 𝗆𝗈𝗁𝗈𝗇 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗍𝗂 𝖽𝗎𝗅𝗎!"
"𝖪𝖺𝗄𝖺𝗄! 𝖪𝖾𝖻𝗂𝖺𝗌𝖺𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝗇𝗀𝗈𝗆𝗈𝗇𝗀 𝗀𝖺𝗄 𝗉𝖾𝗋𝗇𝖺𝗁 𝗉𝖺𝗄𝖾 𝘴𝘢𝘳𝘪𝘯𝘨𝘨𝘩𝘢𝘯, 𝖺𝗌𝖺𝗅 𝖼𝖾𝗉𝗅𝗈𝗌 𝖺𝗃𝖺. 𝖧𝖾𝗋𝖺𝗇!!"
"𝘚𝘢𝘳𝘪𝘯𝘨𝘨𝘩𝘢𝘯, 𝘴𝘢𝘳𝘪𝘯𝘨𝘨𝘩𝘢𝘯 𝗄𝖺𝗎 𝗉𝗂𝗄𝗂𝗋 𝗄𝖺𝗄𝖺 𝘤𝘭𝘢𝘯 𝘶𝘤𝘩𝘪𝘩𝘢!!" 𝖳𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗍𝖺𝗉 𝗆𝖺𝗅𝖺𝗌 𝖳𝖺𝗆𝗆𝗒. 𝖲𝖺𝖺𝗍 𝗂𝗍𝗎 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗍𝖺𝗐𝖺𝗇𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍 𝗆𝖾𝗇𝗀𝖾𝗅𝗎𝖺𝗋𝗄𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗌𝗎𝖺𝗍𝗎 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖳𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖳𝖺𝗆𝗆𝗒 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝖽𝗂 𝗁𝖾𝖻𝗈𝗁.
"𝖪𝗒𝖺𝗁𝗁𝗁𝗁𝗁!! 𝖪𝖺𝗆𝗎 𝗆𝖺𝗎 𝖺𝗉𝖺𝗂𝗇 𝗄𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺!!?"
"𝖶𝗈𝗒𝗒, 𝗅𝗈 𝗆𝖺𝗎 𝖻𝗎𝗇𝗎𝗁 𝖽𝗂𝖺?! 𝖳𝖺𝗉𝗂 𝗀𝖺𝗄 𝗉𝖺𝗉𝖺𝗁𝗅𝖺𝗁. 𝖡𝖺𝗀𝗎𝗌 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝖽𝗂𝖺 𝘥𝘦𝘢𝘵𝘩." 𝖼𝖾𝗍𝗎𝗌 𝖳𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗇𝗒𝗎𝗆 𝗍𝖺𝗇𝗉𝖺 𝖽𝗈𝗌𝖺, 𝖳𝖺𝗆𝗆𝗒 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗌𝗎𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗆𝗎𝗄𝗎𝗅 𝗍𝖾𝗄𝗎𝗄 𝗅𝖾𝗁𝖾𝗋 𝖳𝖺𝗋𝖺 𝗌𝖾𝗄𝖾𝗍𝗂𝗄𝖺 𝖳𝖺𝗋𝖺 𝗉𝗎𝗇 𝖺𝗆𝖻𝗋𝗎𝗄 𝖽𝖺𝗇 𝗍𝖺𝗄 𝗌𝖺𝖽𝖺𝗋𝗄𝖺𝗇 𝖽𝗂𝗋𝗂.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖣𝗂𝗆𝖾𝗇𝗌𝗂 𝖳𝖾𝗋𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 (End + Revisi)
Random𝖥𝗈𝗅𝗅𝗈𝗐 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆 𝖻𝖺𝖼𝖺 + 𝖺𝗇𝖾 𝗆𝖺𝗄𝗌𝖺 𝖲𝖾𝗆𝗎𝖺 𝗉𝖺𝗋𝗍 𝗉𝖾𝗇𝖽𝖾𝗄 __________________ 𝖨𝗌𝗂 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝖺𝖽𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗆𝖺𝗄𝗁𝗅𝗎𝗄 𝖺𝗌𝗍𝗋𝖺𝗅 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖺𝗄 𝗌𝖺𝖽𝖺𝗋 𝖽𝗂𝗋𝗂, 𝖺𝗀𝖺𝗄 𝗀𝗂𝗅𝖺...