𝖪𝖾𝗃𝖺𝖽𝗂𝖺𝗇 𝖲𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆𝗇𝗒𝖺...
"𝖦𝗎𝖾 𝗒𝖺𝗄𝗂𝗇 𝖪𝗎𝗆𝖺𝗋𝖺𝗆𝖺 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗆𝖾𝗅𝖺𝗄𝗎𝗄𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺. 𝖽𝖺𝗇 𝗃𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖻𝗂𝗅𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝖺 𝗎𝗅𝖺𝗋 𝖻𝖾𝗀𝗈, 𝖽𝗂𝖺 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗅𝖾𝖻𝗂𝗁 𝗉𝗂𝗇𝗍𝖺𝗋 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗅𝗈!"
𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗍𝖺𝗉 𝗌𝖾𝗇𝗀𝗂𝗍 𝖳𝖺𝗋𝖺 𝗌𝖾𝗋𝖺𝗒𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗄𝖺𝗍𝖺, "𝖠𝗉𝖺 𝗆𝖺𝗄𝗌𝗎𝖽 𝗅𝗈 𝗇𝗀𝗈𝗆𝗈𝗇𝗀 𝗄𝖺𝗒𝖺 𝗀𝗂𝗍𝗎. 𝗆𝖾𝗇𝗎𝗋𝗎𝗍 𝗅𝗈 𝗀𝗎𝖾 𝗅𝖾𝖻𝗂𝗁 𝖻𝖾𝗀𝗈 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗎𝗅𝖺𝗋 𝗅𝗈 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗃𝖾𝗅𝖾𝗄 𝗂𝗍𝗎?!"
"𝖳𝖾𝗋𝗌𝖾𝗋𝖺𝗁 𝗅𝗈 𝗆𝖺𝗎 𝗇𝗀𝗈𝗆𝗈𝗇𝗀 𝖺𝗉𝖺, 𝗀𝗎𝖾 𝗆𝖺𝗅𝖾𝗌 𝗇𝖺𝗇𝗀𝗀𝖾𝗉𝗂𝗇 𝗇𝗒𝖺!"
𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗀𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝖺𝗇𝖼𝖺𝗇𝗀-𝖺𝗇𝖼𝖺𝗇𝗀 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗇𝗂𝗇𝗃𝗎 𝗉𝖾𝗋𝗎𝗍 𝖳𝖺𝗋𝖺.
"𝖧𝖾𝗒𝗒𝗒 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇!!"
𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪
𝖳𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗈𝗅𝖾𝗁 𝖻𝖾𝗋𝗌𝖺𝗆𝖺𝖺𝗇 𝗄𝖾 𝖺𝗌𝖺𝗅 𝗌𝗎𝖺𝗋𝖺.
"𝖪𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇 𝖻𝗎𝗄𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖾𝗋𝗃𝖺 𝗆𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗋𝗂𝖻𝗎𝗍, 𝗍𝗈𝗅𝗈𝗇𝗀 𝗄𝖾𝗋𝗃𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗇𝖾𝗋 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝗅𝖺𝗀𝗂 𝗌𝗂𝖻𝗎𝗄 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍!" 𝗍𝗂𝗍𝖺𝗁𝗇𝗒𝖺 𝗉𝖺𝖽𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖳𝖺𝗋𝖺. 𝖪𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝗁𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖽𝗂𝖺𝗆 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖾𝖻𝖾𝗋𝗂𝗄𝖺𝗇 𝗋𝖾𝗌𝗉𝗈𝗇 𝖺𝗉𝖺𝗉𝗎𝗇.
"𝖲𝗂𝖺𝗉𝖺 𝗇𝖺𝗆𝖺 𝗄𝖺𝗅𝗂𝖺𝗇?" 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗉𝖺𝖽𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖳𝖺𝗋𝖺.
"𝖲𝖺𝗒𝖺 𝖲𝗎𝗆𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝗌𝖺𝗆𝗉𝗂𝗇𝗀 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝖪𝗎𝗆𝖺. 𝗄𝖺𝗆𝗂 𝖺𝗇𝖺𝗄 𝖻𝖺𝗋𝗎 𝖽𝗂 𝗌𝗂𝗇𝗂," 𝗎𝗃𝖺𝗋 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗉𝖾𝗋𝗄𝖾𝗇𝖺𝗅𝗄𝖺𝗇 𝖽𝗂𝗋𝗂 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗄𝖺𝗂 𝗇𝖺𝗆𝖺 𝗌𝖺𝗆𝖺𝗋𝖺𝗇.
"𝖮𝗎𝗁 𝖻𝖾𝗀𝗂𝗍𝗎 𝖻𝖺𝗂𝗄𝗅𝖺𝗁. 𝖲𝗎𝗆𝖺 𝗍𝗈𝗅𝗈𝗇𝗀 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝖺𝗇𝗍𝖺𝗋𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗄𝖺𝗇𝖺𝗇 𝗂𝗇𝗂 𝗄𝖾 𝗄𝖺𝗆𝖺𝗋 𝗇𝗒𝖺𝗂, 𝖽𝖺𝗇 𝗄𝖺𝗆𝗎 𝖪𝗎𝗆𝖺. 𝖪𝖺𝗆𝗎 𝗂𝗄𝗎𝗍 𝗌𝖺𝗒𝖺 𝗄𝖾 𝖽𝖺𝗉𝗎𝗋 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗇𝗒𝗂𝖺𝗉𝗄𝖺𝗇 𝗁𝗂𝖽𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗍𝖺𝗆𝗎!"
𝖳𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗆𝖻𝗈𝗅𝖺-𝗄𝖺𝗇 𝗆𝖺𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗌𝖾𝗆𝗉𝗎𝗋𝗇𝖺 𝗄𝖺𝗅𝖺 𝗆𝖾𝗇𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗋 𝗄𝖺𝗍𝖺 "𝖽𝖺𝗉𝗎𝗋" 𝖺𝗉𝖺 𝗂𝗍𝗎 𝖽𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗆𝗉𝖺𝗍 𝗌𝖾𝗉𝖾𝗋𝗍𝗂 𝖺𝗉𝖺? 𝖯𝗂𝗄𝗂𝗋𝗇𝗒𝖺. 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝗇𝗒𝗎𝗆 𝗌𝖾𝗇𝖺𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗅𝗂𝗁𝖺𝗍 𝖾𝗄𝗌𝗉𝗋𝖾𝗌𝗂 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖳𝖺𝗋𝖺.
𝘏𝘢𝘩𝘢𝘩𝘢!! 𝘔𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘶𝘩 𝘥𝘢𝘱𝘶𝘳, 𝘩𝘢𝘩𝘩𝘢𝘢!!
𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗍𝖾𝗋𝗍𝖺𝗐𝖺 𝗉𝗎𝖺𝗌 𝖽𝗂 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝗁𝖺𝗍𝗂𝗇𝗒𝖺, 𝗌𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝗂𝗍𝗎 𝗂𝖺 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗌𝗎𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗋𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗁𝖺𝗆𝗉𝗂𝗋𝗂 𝗉𝖾𝗅𝖺𝗒𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍 𝗅𝖺𝗅𝗎 𝗆𝖾𝗇𝗀𝖺𝗆𝖻𝗂𝗅 𝖺𝗅𝗂𝗁 𝗁𝗂𝖽𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝖽𝗂 𝖺𝗇𝗍𝖺𝗋𝗄𝖺𝗇 𝗄𝖾𝗉𝖺𝖽𝖺 𝗇𝗒𝖺𝗂 𝗋𝖺𝗍𝗎. 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗉𝗎𝗇 𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗐𝖺𝗃𝖺𝗁 𝗌𝗎𝗆𝗋𝗂𝗇𝗀𝖺𝗁.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖣𝗂𝗆𝖾𝗇𝗌𝗂 𝖳𝖾𝗋𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 (End + Revisi)
Random𝖥𝗈𝗅𝗅𝗈𝗐 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆 𝖻𝖺𝖼𝖺 + 𝖺𝗇𝖾 𝗆𝖺𝗄𝗌𝖺 𝖲𝖾𝗆𝗎𝖺 𝗉𝖺𝗋𝗍 𝗉𝖾𝗇𝖽𝖾𝗄 __________________ 𝖨𝗌𝗂 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝖺𝖽𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗆𝖺𝗄𝗁𝗅𝗎𝗄 𝖺𝗌𝗍𝗋𝖺𝗅 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖺𝗄 𝗌𝖺𝖽𝖺𝗋 𝖽𝗂𝗋𝗂, 𝖺𝗀𝖺𝗄 𝗀𝗂𝗅𝖺...