(𝐸𝑛𝑑𝑖𝑛𝑔⚘)
𝖪𝖾𝗃𝖺𝖽𝗂𝖺𝗇 𝖲𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆𝗇𝗒𝖺...
𝖣𝖺𝗋𝗂 𝖳𝖺𝗋𝖺 𝗄𝗂𝗍𝖺 𝖻𝖾𝗅𝖺𝗃𝖺𝗋 𝖻𝖺𝗁𝗐𝖺𝗌𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖼𝗂𝗇𝗍𝖺 𝗂𝗍𝗎 𝗍𝖺𝗄 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝖽𝗂𝗉𝖺𝗄𝗌𝖺𝗄𝖺𝗇, 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝗁𝖺𝗅 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝗎𝗆𝖻𝗎𝗁 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗉𝖺𝗄𝗌𝖺𝖺𝗇 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗋𝗇𝖺𝗁 𝖻𝖾𝗋𝖺𝗄𝗁𝗂𝗋 𝖻𝖺𝗁𝖺𝗀𝗂𝖺. 𝖬𝖺𝗄𝖺 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗂𝗍𝗎 𝖳𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗆𝗂𝗅𝗂𝗁 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗇𝗀𝗂𝗄𝗁𝗅𝖺𝗌𝗄𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺, 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝗂𝖺 𝗍𝖺𝗁𝗎 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝖽𝗂𝗄𝖺𝗇 𝖬𝗎𝗂 𝗌𝖾𝖻𝖺𝗀𝖺𝗂 𝗉𝗈𝗇𝖽𝖺𝗌𝗂 𝖽𝗂 𝖽𝖺𝗅𝖺𝗆 𝗄𝖾𝗁𝗂𝖽𝗎𝗉𝖺𝗇 𝗇𝗒𝖺.
"𝑆𝑒𝑠𝑢𝑎𝑡𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑑𝑎 𝑑𝑖 𝑑𝑒𝑝𝑎𝑛 𝑚𝑎𝑡𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑛𝑎ℎ 𝑏𝑖𝑠𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑛𝑑𝑖𝑛𝑔𝑖 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑎𝑑𝑎 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 ℎ𝑎𝑡𝑖" 𝗂𝗍𝗎𝗅𝖺𝗁 𝗄𝖺𝗍𝖺-𝗄𝖺𝗍𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖾𝗋𝗎𝗌 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝖻𝖾𝗇𝖺𝗄 𝖳𝖺𝗋𝖺, 𝗌𝖾𝗁𝗂𝗇𝗀𝗀𝖺 𝖳𝖺𝗋𝖺 𝗍𝖺𝗄 𝗆𝖾𝗆𝗂𝗅𝗂𝗄𝗂 𝗁𝖺𝗄 𝗎𝗇𝗍𝗎𝗄 𝗆𝖾𝗆𝗂𝗌𝖺𝗁𝗄𝖺𝗇 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺.
𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪
𝖲𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝗄𝖾𝗉𝖾𝗋𝗀𝗂𝖺𝗇 𝗍𝖾𝗆𝖺𝗇-𝗍𝖾𝗆𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺, 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖬𝗎𝗂 𝗉𝗎𝗇 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗄𝖾𝗆𝖻𝖺𝗅𝗂 𝗆𝖾𝗅𝖺𝗇𝗃𝗎𝗍𝗄𝖺𝗇 𝗉𝖾𝗋𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇𝖺𝗇 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺, 𝖺𝗄𝗁𝗂𝗋𝗇𝗒𝖺 𝗌𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝗅𝖺𝗆𝖺 𝖻𝖾𝗋𝗉𝗂𝗌𝖺𝗁 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝗄𝖾𝗆𝖻𝖺𝗅𝗂 𝗅𝖺𝗀𝗂.
𝖣𝗂 𝗍𝖾𝗇𝗀𝖺𝗁 𝗉𝖾𝗋𝗃𝖺𝗅𝖺𝗇𝖺𝗇 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝗍𝖾𝗋𝗎𝗌 𝗆𝖾𝗆𝖻𝖺𝗀𝗂 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗌𝖺𝗍𝗎 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝗅𝖺𝗂𝗇, 𝗍𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝖺𝗉𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖾𝗋𝗃𝖺𝖽𝗂 𝗉𝖺𝖽𝖺 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝗌𝖾𝗅𝖺𝗆𝖺 𝗂𝗇𝗂.
"𝖬𝗎𝗂, 𝗄𝗈 𝗅𝗈 𝖻𝗂𝗌𝖺 𝖽𝗂 𝖼𝗎𝗅𝗂𝗄? 𝖦𝗂𝗆𝖺𝗇𝖺 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺?" 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇. 𝖬𝗎𝗂 𝗍𝖺𝗄 𝗅𝖺𝗇𝗀𝗌𝗎𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝗂𝖺 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗌𝖾𝖽𝗂𝗄𝗂𝗍 𝗅𝗎𝗉𝖺 𝗍𝖾𝗇𝗍𝖺𝗇𝗀 𝗄𝖾𝗃𝖺𝖽𝗂𝖺𝗇 𝗂𝗍𝗎, 𝗍𝖺𝗉𝗂.
"𝖮𝗎𝗁... 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝗀𝗂𝗇𝗂 𝖲𝖺𝗋 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗂𝗍𝗎 𝗉𝖺𝗇𝗃𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍, 𝗃𝖺𝖽𝗂 𝗀𝗎𝖾 𝗉𝖾𝗋𝗌𝗂𝗇𝗀𝗄𝖺𝗍 𝖺𝗃𝖺 𝗒𝖺?!"
"𝖲𝖾𝗋𝖺𝗁 𝗅𝗈, 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗉𝖾𝗇𝗍𝗂𝗇𝗀 𝗀𝗎𝖾 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖾𝗋 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺!"
𝐾𝑖𝑡𝑎 𝑓𝑙𝑎𝑠𝑏𝑎𝑐𝑘 𝑑𝑢𝑙𝑢 𝑦𝑎 𝑔𝑒𝑠𝑠𝑠 :
⚘𝐿𝑜𝑘𝑎𝑠𝑖 𝑘𝑒𝑗𝑎𝑑𝑖𝑎𝑛 : 𝐾𝑒𝑟𝑒𝑡𝑎
"𝐶𝑘, 𝑆𝑎𝑟𝑎 𝑛𝑦𝑒𝑏𝑒𝑙𝑖𝑛 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡!" 𝑀𝑢𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑒𝑐𝑎𝑘 𝑘𝑒𝑠𝑎𝑙 𝑠𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑏𝑒𝑟𝑗𝑎𝑙𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑢𝑗𝑢 𝑡𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡 𝑑𝑢𝑑𝑢𝑘 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑡𝑒𝑟𝑑𝑎𝑝𝑎𝑡 𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑔𝑒𝑟𝑏𝑜𝑛𝑔 𝑘𝑒 5.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖣𝗂𝗆𝖾𝗇𝗌𝗂 𝖳𝖾𝗋𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 (End + Revisi)
Random𝖥𝗈𝗅𝗅𝗈𝗐 𝖽𝗎𝗅𝗎 𝗌𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆 𝖻𝖺𝖼𝖺 + 𝖺𝗇𝖾 𝗆𝖺𝗄𝗌𝖺 𝖲𝖾𝗆𝗎𝖺 𝗉𝖺𝗋𝗍 𝗉𝖾𝗇𝖽𝖾𝗄 __________________ 𝖨𝗌𝗂 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖼𝖾𝗋𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗇𝗂 𝖺𝖽𝖺𝗅𝖺𝗁 𝗆𝖺𝗄𝗁𝗅𝗎𝗄 𝖺𝗌𝗍𝗋𝖺𝗅 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖺𝗄 𝗌𝖺𝖽𝖺𝗋 𝖽𝗂𝗋𝗂, 𝖺𝗀𝖺𝗄 𝗀𝗂𝗅𝖺...