𝟢𝟨. 𝖬𝗎𝗂 𝖭𝗀𝖺𝗆𝖻𝖾𝗄

29 18 15
                                    

𝖪𝖾𝗃𝖺𝖽𝗂𝖺𝗇 𝖲𝖾𝖻𝖾𝗅𝗎𝗆𝗇𝗒𝖺...

"𝖳𝗎𝗄𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖺𝗄𝗌𝗈?" 𝗍𝖾𝗇𝗍𝗎 𝗌𝖺𝗃𝖺 𝗍𝖾𝖻𝖺𝗄𝖺𝗇 𝖬𝗎𝗂 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝖽𝗂 𝖻𝖺𝗅𝖺𝗌 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗀𝖾𝗅𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗄𝖾𝗉𝖺𝗅𝖺. 𝖸𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋 𝗌𝖺𝗃𝖺 𝗆𝖺𝗌𝖺 𝗂𝗒𝖺 𝗉𝖺𝗋𝖺 𝗎𝗍𝗎𝗌𝖺𝗇 𝗄𝖾𝗋𝖺𝗃𝖺𝖺𝗇 𝗇𝗒𝗎𝗅𝗂𝗄 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝖻𝗎𝖺𝗍 𝖽𝗂 𝗃𝖺𝖽𝗂𝗂𝗇 𝗍𝗎𝗄𝖺𝗇𝗀 𝖻𝖺𝗄𝗌𝗈? 𝖤𝗆𝖺𝗇𝗀 𝖺𝗀𝖺𝗄 𝗅𝖺𝖾𝗇 𝗂𝗌𝗂 𝗈𝗍𝖺𝗄 𝖬𝗎𝗂 𝗂𝗇𝗂.

"𝖫𝖺𝗅𝗎, 𝗍𝗎𝗄𝖺𝗇𝗀 𝗄𝖾𝗅𝗈𝗆𝖺𝗇𝗀? 𝖳𝗎𝗄𝖺𝗇𝗀 𝖻𝗎𝖻𝗎𝗋 𝖺𝗍𝖺𝗎 𝗍𝗎𝗄𝖺𝗇𝗀 𝖿𝗈𝗍𝗈 𝗄𝖾𝗋𝖺𝗃𝖺𝖺𝗇?" 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝖻𝖾𝗋𝗎𝗇𝗍𝗎𝗇. 𝖶𝖺𝗇𝗂𝗍𝖺 𝗂𝗍𝗎𝗉𝗎𝗇 𝗆𝖾𝗇𝖺𝗋𝗂𝗄 𝗇𝖺𝖿𝖺𝗌𝗇𝗒𝖺 𝗌𝖾𝗆𝖻𝖺𝗋𝗂 𝖻𝖾𝗋𝗌𝗂𝖺𝗉 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻 𝗉𝖾𝗋𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺𝖺𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝗅𝗈𝗇𝗍𝖺𝗋𝗄𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖬𝗎𝗂, 𝗄𝖾-𝟤 𝗇𝗒𝖺 𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋-𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋 𝗉𝖾𝗇𝖺𝗌𝖺𝗋𝖺𝗇 𝗄𝗂𝗋𝖺-𝗄𝗂𝗋𝖺 𝖺𝗉𝖺 𝖺𝗅𝖺𝗌𝖺𝗇𝗇𝗒𝖺.

"𝖳𝗎𝗄𝖺𝗇𝗀 𝗉𝖺𝗋𝗄𝗂𝗋 𝗄𝖾𝗋𝖾𝗍𝖺 𝗄𝖾𝗇𝖼𝖺𝗇𝖺," 𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻𝗇𝗒𝖺 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗌𝗂𝗇𝗀𝗄𝖺𝗍 𝗉𝖺𝖽𝖺𝗍 𝖽𝖺𝗇 𝗃𝗎𝗀𝖺 𝗃𝖾𝗅𝖺𝗌. 𝖬𝗎𝗂 𝖽𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗍𝖾𝗋𝖽𝗂𝖺𝗆 𝗌𝖾𝗃𝖾𝗇𝖺𝗄 𝗆𝖾𝗆𝖺𝗌𝗍𝗂𝗄𝖺𝗇 𝖻𝖺𝗁𝗐𝖺 𝗂𝖺 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗌𝖺𝗅𝖺𝗁 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗋.

𝖭𝖺𝗆𝗎𝗇 𝗌𝖾𝗍𝖾𝗅𝖺𝗁 𝖽𝗂 𝖺𝗆𝖺𝗍𝗂 𝗅𝖺𝗀𝗂.

                     𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪 𓆩😆𓆪

"𝖠𝗉𝖺𝖺𝖺𝖺!!" 𝗂𝗍𝗎𝗅𝖺𝗁 𝗉𝖾𝗄𝗂𝗄𝖺𝗇 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝖬𝗎𝗂 𝖽𝖺𝗇 𝖲𝖺𝗋𝖺, 𝗄𝖺𝗋𝖾𝗇𝖺 𝗃𝖺𝗐𝖺𝖻𝖺𝗇 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝖻𝖾𝗋𝗂𝗄𝖺𝗇 𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋-𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋 𝗍𝗂𝖽𝖺𝗄 𝗌𝖾𝗌𝗎𝖺𝗂 𝖾𝗄𝗌𝗉𝖾𝗍𝖺𝗌𝗂.

"𝖨𝗒𝖺. 𝖺𝗉𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝗄𝖺𝗍𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗂𝖻𝗎 𝗂𝗍𝗎 𝖻𝖾𝗇𝖺𝗋, 𝗇𝗒𝖺𝗂 𝗋𝖺𝗍𝗎 𝗌𝖾𝗋𝗂𝗇𝗀 𝗆𝖾𝗇𝖼𝗎𝗅𝗂𝗄 𝖺𝗇𝖺𝗄 𝗀𝖺𝖽𝗂𝗌 𝗄𝖺𝗆𝗂 𝗃𝗂𝗄𝖺 𝖻𝖾𝗅𝗂𝖺𝗎 𝗂𝗇𝗀𝗂𝗇 𝗆𝖾𝗇𝗒𝖾𝗅𝖾𝗇𝗀𝗀𝖺𝗋𝖺𝗄𝖺𝗇 𝗌𝖾𝖻𝗎𝖺𝗁 𝖺𝖼𝖺𝗋𝖺." 𝗌𝖾𝗅𝖺 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖺𝖽𝖺 𝖽𝗂 𝗌𝖾𝗄𝗂𝗍𝖺𝗋 𝗆𝖾𝗋𝖾𝗄𝖺.

"𝖳𝖺𝗉𝗂 𝗄𝖾𝗇𝖺𝗉𝖺? 𝖠𝗉𝖺 𝖽𝗂 𝗂𝗌𝗍𝖺𝗇𝖺 𝗄𝖾𝗄𝗎𝗋𝖺𝗇𝗀𝖺𝗇 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀? 𝖪𝖺𝗅𝗈 𝗂𝗒𝖺 𝗄𝖾𝗇𝖺𝗉𝖺 𝗀𝖺𝗄 𝖻𝗎𝗄𝖺 𝗅𝗈𝗄𝖾𝗋 𝖺𝗃𝖺, 𝗄𝖾𝗇𝖺𝗉𝖺 𝗁𝖺𝗋𝗎𝗌 𝗇𝗒𝗎𝗅𝗂𝗄 𝖺𝗇𝖺𝗄 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀?" 𝗍𝖺𝗇𝗒𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝗉𝖺𝖽𝖺 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍.

"𝖣𝖺𝗇 𝖺𝖼𝖺𝗋𝖺 𝖺𝗉𝖺 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝗌𝖾𝗅𝖾𝗇𝗀𝗀𝖺𝗋𝖺𝗄𝖺𝗇?" 𝗍𝗂𝗆𝗉𝖺𝗅 𝖬𝗎𝗂. 𝖨𝖻𝗎 𝖽𝖺𝗋𝗂 𝗀𝖺𝖽𝗂𝗌 𝗒𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂 𝖼𝗎𝗅𝗂𝗄 𝗍𝖾𝗋𝗌𝖾𝖻𝗎𝗍 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖾𝗅𝖺𝗌𝗄𝖺𝗇 𝗌𝖾𝗆𝗎𝖺𝗇𝗒𝖺 𝗄𝖾𝗉𝖺𝖽𝖺 𝖲𝖺𝗋𝖺 𝖽𝖺𝗇 𝖬𝗎𝗂.

𝖣𝗂𝗆𝖾𝗇𝗌𝗂 𝖳𝖾𝗋𝖻𝖺𝗅𝗂𝗄 (End + Revisi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang