1 November 2019
Seoul, Korea selatan
10 hari kemudian
Luna dan Keila sebenarnya agak gugup untuk berjabat tangan dengan klien mereka sebelum memulai meeting, tetapi mereka berusaha menahannya.
Mereka berdua presentasi tentang produk perusahaan mereka selama 2 jam . Klien merasa puas dan mau bekerjasama dengan mereka.
Setelah meeting, Luna mengabari hal tersebut kepada Bu Renata yang tengah di Italia.
"Syukurlah, kalian berdua memang hebat, jadi sesuai janji saya, kalian boleh liburan di Korea dan bisa pulang besok malam baru kalian pulang ke Indonesia"ucap Bu Renata tersenyum lewat video call.
"Terimakasih Bu"
"Sama-sama, nikmati waktu kalian di sana"
Sambungan telepon kemudian dimatikan oleh Bu Renata.
Flashback on
Seminggu yang lalu
Luna sibuk berkutat dengan kerjaannya. Dua hari ia libur karena diizinkan oleh Bu Renata yang tahu Luna masih berduka di tinggal Baim.
Tiba-tiba saja Bu Renata memanggilnya. Luna kebingungan.
"Halo Luna, bagaimana kabarmu?"tanya Bu Renata
"Alhamdulilah baik Bu"
"Syukurlah kalau begitu, saya senang mendengarnya. To the point saja, saya ada klien di Korea ingin menawarkan kerjasama"ucap Bu Renata yang belum selesai.
Lalu tak lama Keila muncul. bu Renata menyapanya terlebih dahulu sebelum melanjutkan perkataannya.
"Mohon maaf saya lanjutkan, kita punya klien dari Korea, tetapi saya tidak bisa ke sana karena harus ke Italia untuk urusan pekerjaan. Jadi, kamu dan Keila yang akan mewakilkan saya. Apalagi saya percaya dengan Luna yang sudah bisa berbahasa Korea
"Apa?"ucap Luna terkejut ketika akan ke Korea
Bu Renata mengangguk.
"Jadi, kalian berdua harus semangat, saya percaya dengan kalian bisa menanganinya"
Luna pasrah, mereka akan berusaha yang terbaik.
Flashback off
Luna beranjak pergi ke restoran yang tak jauh dari kantornya Rika.
Luna bilang kepada Rika tidak boleh memberitahu keberadaannya di Korea pada Jungkook.
"Tenang saja, member BTS sedang tidak ada di agensi, mereka ada di luar ada jadwal perform jadi tidak tahu"ucap Rika yang membuat Luna lega
"Gimana kerjaanmu?"tanya Rika
"Alhamdulilah lancar kak"
"Kakak bangga sama kamu, Baim di sana pasti bangga juga dengan kamu"
Luna hanya tersenyum mendengar hal tersebut.
"Keila, aku harap kita juga jadi teman"ucap Rika
"Tentu saja, aku ingin lebih punya banyak teman"ucap Keila
"Maaf kakak ga bisa nemenin kalian lama, soalnya kakak masih ada kerjaan"
Luna hanya mengangguk.
........Luna mengajak Keila ke Lotte world. Mereka ingin sekali bermain berbagai macam wahana.
"Kamu ingin naik apa Lun?"tanya Keila
KAMU SEDANG MEMBACA
Aluna is My Love ( Versi Terbaru, END) ✓
Fanfiction(BTS Love Story Series) (BTS islami Series) [COMPLETED] "Aku mencintaimu Luna"ujar Jungkook Hal itu membuat Luna terkejut "Bercandamu tidak lucu Jungkook" "Mana mungkin aku bercanda mengenai hatiku, aku sungguh cinta sama kamu" Hati Luna merasa sedi...