Thirty Six : Korea in Love

64 8 5
                                    

2 Minggu Kemudian...

Korea.

Waktu menunjukan pukul sembilan pagi. Luna pun sudah selesai didandani. Ia tampak cantik kemudian di foto dengan menggunakan memegang bunga. Setelah shalat subuh sekarang baru selesai dirias.

 Setelah shalat subuh sekarang baru selesai dirias

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jungkook sudah menunggunya. Seperti biasa Rika mengantar Luna menuju suaminya. Karena acara sudah di mulai. Resepsi di Korea digelar di hotel yang mewah tetapi Jungkook tidak mengundang banyak orang. Hanya mengundang 300 orang saja. Mengundang orang penting seperti rekan kerja orangtua Jungkook, member BTS dan staff, teman Jungkook dan Bang PD. Kado-kado sudah bertumpuk.

Persiapan resepsi di Korea di bantu oleh orangtua Jungkook. Jungkook tak lupa mengundang media. Baru hari ini, Jungkook mengumumkan pernikahannya pada penggemar.

"Seperti biasa, kamu cantik Luna"

Pujian dari Jungkook membuat Luna tersipu malu.

Tidak ada pemberkatan. Semua tamu meminta Jungkook mencium istrinya. Tangan mereka saling menggenggam.

Jungkook kemudian mencium bibir sang istri di depan banyak orang, Luna pun membalasnya. Para tamu bertepuk tangan. Kemudian dilanjutkan meminta restu pada orangtua dan foto bersama.

Para tamu diminta untuk menikmati hidangan yang telah disediakan. Semua menikmati acaranya.

Jungkook mengadakan konferensi pers terkait pernikahannya.

"Halo semuanya, terutama para penggemar yang saya cintai, aku kali ini ingin membicarakan sesuatu yang penting. Aku harap kalian merestuinya. Aku sudah menjadi mualaf dan menikah dengan orang yang aku cintai, saya mohon, jangan membenci Bangtan tentang keputusan ini, saya harap kalian merestui hubungan aku yang sudah menjadi suami. Aku tak akan melupakan kalian, i love you all"

Jungkook terisak, kemudian Luna berusaha menghiburnya.

.......

Para member menghampiri kedua mempelai yang berbahagia tersebut sambil memberikan hadiah.

"Jungkook, kamu sekarang sudah menjadi suami, maknae kita sudah dewasa, selamat menempuh hidup baru"ucap Seokjin

"Terimakasih Hyung, aku harap kamu juga segera menyusul"ucap Jungkook terkekeh.

"Kalau kamu menyakiti Luna, aku tak segan memarahiku"ucap Suga membuat Luna tersenyum

"Kamu harus nyusul nikah dong Hyung, jangan asik sama pianomu dan bantal aja"ujar Jungkook bercanda karena ia tahu Suga itu hobinya main piano atau tidur

"Yak!"ucap Suga kesal, andai saja hari ini bukan acara pernikahannya, sudah habis ia sama Suga.

"Luna ,kamu harus hati-hati dengan maknae kita, pasti kamu tahu"ucap Taehyung

"Hyung"ucap Jungkook merajuk

"Meskipun kamu sudah menikah, kamu harus tetap bermain dengan kami"ujar Jimin

Aluna is My Love ( Versi Terbaru, END) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang