"Peringkat pertama jatuh kepada Alexa Putri Gannes!!" Semua bertepuk tangan memberikan ucapan selamat kepada peringkat pertama.
Gadis itu tersenyum sambil memperbaiki kacamatanya lalu maju sehingga dihadapan nya terdapat banyak orang yang menatap dia.
Kepala sekolah memberikan hadiah yang cukup lumayan kepada tiga besar,apalagi kepada Alexa yang peringkat pertama dikelas serta juara umum peringkat kedua.
Kenalin,Alexa Putri Gannes,panggil aja Alexa ada lecaa,gadis yang terkenal akan kedisiplinan,taat,sopan dan kepintaran nya mampu membuat dia cukup terkenal di sekolah nya.
Alexa gadis yang tak pandai bergaul,selama bertahun-tahun dia sekolah disini hanya terdapat satu teman saja yang bisa diajak bicara,mungkin karena penampilan cupunya.
Tak cupu banget tapi melihat kacamata yang menghiasi wajahnya mampu membuat semua orang mengira dia adalah situkang buku.
Dan pasti,tak sedikit siswa ataupun siswi lain sering mengolok-olok dia atau bisa kita sebut,membully Alexa.
Hanya ada satu alasan,cupu dan cupu.
Setelah menerima hadiahnya dan bahkan semua siswa diarahkan untuk pulang kerumahnya masing-masing,Alexa segera pergi untuk mencari temannya.
Saat dia melewati ruang kepala sekolah,dia tak sengaja mendengar pembicaraan nya dengan salah satu siswa namun Alexa tak menghiraukan dan segera melangkahkan kakinya.
"Peringkat tiga puluh empat dari tiga puluh lima siswa,yang jungwon anak dari ceo perusahaan terkenal" yang jungwon merotasi bola matanya dengan malas.
Haruskah dia dipanggil untuk sekarang?padahal dia sedang sibuk.
Kepala sekolah itu menatap dia tajam lalu meletakan nilai raport jungwon dihadapannya. "Selalu saja kamu tidak berubah,tetap saja seperti ini padahal kamu sudah mau lulus dari sini jungwon"
Jungwon diam,dia malas menyahuti ucapan wanita tua yang ada dihadapannya,dia malah memainkan bunga hiasan kecil yang ada di pojok meja.
"Tadi pagi ibu mendengar kamu bertengkar dengan adek kelas kamu,benar?" Tak ada sahutan membuat kepala sekolah geram.
"Yang jungwon,kamu tak mendengar ibu?apa perlu saya laporkan kamu dengan papa kamu hah?"
Jungwon mengepalkan tangannya,sudah tak ada sabar baginya.tangannya dihantam ke meja hingga menimbulkan suara yah cukup kuat berhasil membuat wanita tua itu bungkam.
Ia berdiri lalu matanya menatap dia penuh tajam. "Silahkan.." dengan kekesalan,jungwon melangkah kakinya berniat pergi namun tertahan.
Kepala sekolah itu berdiri. " Saya begini karena sayang sama kamu jungwon!saya peduli,saya mama kam-"
"Lo bukan mama gue!Lo cuma manusia gak tahu diri yang datang terus ngerebut posisi mama gue sebagai istri sah dari papa gue!" Kata-kata itu menyakitkan untuk didengar namun membuat sadar dirinya.
Memang benar,dia hanya datang dengan tak tahu diri.
"Gue gak butuh peduli dari Lo,gue butuhnya Lo pergi dari kehidupan gue sama papa gue!" Setelah itu,dia segera pergi dari hadapan wanita tua itu.
Ia menghela nafas,begitu susah hanya untuk dekat dengan jungwon.
Irene,adalah nama kepala sekolah atau disebut sebagai mama tiri jungwon.
Sementara itu,kita perkenalan dulu,yang jungwon adalah putra tunggal dari seorang ceo perusahaan yang terkenal,yang yonggi (sebenarnya min yonggi guys cuma mau nyamain marganya jadi gpp yh hehe).
Cukup terkenal eh gak deh,memang sudah terkenal selain latar belakang keluarga nya yang terbilang sungguh kaya,wajahnya juga berhasil membuat dirinya terkenal dikalangan para gadis disekolah bahkan diluar sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
berandalan || yang jungwon
Randomyang jungwon terkenal akan nakalnya,sering bolak balik ke ruangan bk,serta preman disekolah dan bertemu seseorang wanita yang teladan serta berparas cantik dengan hiasan kacamata diwajahnya. bagaimana jika mereka bertemu dan berjodoh?apakah itu takd...