Sebenarnya bab 10 sama 9 kebalik.
Jadi baca yg di atas ya lagi hehe
Tq
~~~
Alexa masuk kedalam perpustakaan dan mengambil beberapa buku yang akan dibacanya.
Dia duduk disalah satu bangku yang telah disediakan diperpustakaan,semoga saja kali ini dia bisa tenang tanpa ada gangguan.
Alexa membuka buku itu dan membacanya,tangannya perlahan membuka setiap lembaran.
Siapa bilang dia akan tenang,seketika tangan Alexa meremas ujung buku yang dibaca oleh nya saat mendengar suara yang sangat familiar di telinganya.
"EXAA.." jungwon menuju kearah Alexa sambil berteriak dan duduk disamping Alexa.
Alexa menatap jungwon tajam. "Jangan panggil gue Exa"
"Kenapa?"
"Cuma ibu gue yang boleh bilang Exa"
"Serah gue lah, mulut-mulut gue kok Lo yang sewot" Alexa ingin sekali memukul kepala jungwon dengan keras.
"Baca apa tuh" jungwon mendekatkan wajahnya ke buku yang dibaca oleh Alexa,Alexa segera menghindarkan kepala jungwon yang menghalangi dirinya untuk membaca.
"Emang Lo mau baca?" Sewot Alexa,jungwon menggeleng lalu kepalanya ditidurkan di meja. "Gak enak,lebih enak lagi nonton bokep"
Alexa melotot. "Eh mulut!"
Jungwon tak peduli,jungwon menatap Alexa yang sedang fokus membaca buku nya,sangat fokus hingga wajahnya sangat lucu.
Cantik,itu pikir jungwon.
Saat sedang asik menatap Alexa,ponsel jungwon berdering menandakan ada pesan masuk,ia langsung mengambil benda pipi itu disaku celananya.
Ternyata itu pesan dari suno,ia mengirimkan beberapa foto.
Saat melihat foto itu seketika wajah jungwon berubah menjadi serius bahkan matanya sudah tajam,tangannya meremas ponsel yang ada digenggam nya.
"Ekhmm" dehem Alexa,bukan apa-apa,memang tenggorokan nya sedang sakit.
Jungwon tersadar lalu mengubah mimik wajahnya dan tersenyum,menatap Alexa lalu menjambak rambut nya.
"Akh.." ringis Alexa,menatap jungwon tajam sambil memegang rambut nya. "Lo apaan begitu"
"Apaansih orang mau ngambil ini" jungwon menunjukan satu helai rambut yang berwarna putih,Alexa mengambil helaian rambut itu. "Eh kok ada uban"
"Udah tua Lo" Alexa melirik jungwon sinis,umurnya saja masih belasan tahun tapi udah dibilang tua,dasar.
"Dahlah,gue mau cabut dulu,bye monyet" jungwon mengelus rambut Alexa dan berdiri untuk segera pergi.
Wajahnya berubah kembali menjadi serius pokoknya seperti macan yang sedang mengamuk,yang melihat nya pasti akan terlihat seram.
Alexa lanjut menatap buku nya yang sempat dia tunda tadi,ntah kenapa dia kepikiran akan hal itu.
"Kok gue kepikiran terus ya sama dia" heran Alexa sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
****
Haechan menabrak dinding itu hingga dia benar-benar tak berdaya,dia duduk sambil bersandar di dinding yang sempat ia tabrak.
Jungwon menghempas kayu itu kesembarangan arah,ia menuju haechan yang terduduk dan jongkok menyamakan tingginya.
Tanpa diduga,jungwon memukul pipi kiri haechan hingga pria itu tersungkur dan mencium lantai yang dingin itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
berandalan || yang jungwon
Randomyang jungwon terkenal akan nakalnya,sering bolak balik ke ruangan bk,serta preman disekolah dan bertemu seseorang wanita yang teladan serta berparas cantik dengan hiasan kacamata diwajahnya. bagaimana jika mereka bertemu dan berjodoh?apakah itu takd...