bab 7

31 9 0
                                    

Sudah seminggu pun tiba,dan hari ini adalah kedatangan jungwon yang sempat diskors.

Selama seminggu pun mereka tidak ada interaksi sama sekali,bahkan hanya untuk memberikan Kabar lewat pesan pun tidak ada.

Semua dibutakan oleh gengsi.

Dan juga selama seminggu ini Alexa selalu saja diteror oleh sooha, Wonyoung dan yunjin,tapi selalu saja gagal,berkat siapa?

Berkat eunchae yang selalu berada di samping Alexa dan berkat Rei yang selalu menggagalkan rencana mereka.

Alexa duduk disalah satu kursi sekolah,menunggu eunchae untuk masuk kelas bareng.

Saat sedang duduk tiba-tiba teriakan salah satu gadis membuat semua orang menoleh kearahnya termasuk Alexa.

"EH,KAK JUNGWON DATANG GUYSS" histerisnya membuat semua gadis yang dimaksud kebanyakan adek kelas segera mendatangi parkiran.

Mata alexa tertuju kepada jungwon yang sedang membuka helm nya dan turun dari motor,lebih parah nya lagi dia mengusap rambutnya yang berantakan.

Alexa menggeleng kan kepalanya. "Benar-benar berandalan.." baju yang dikeluarkan,dasi yang tidak dipakai bahkan dipakainya di tangan serta rambut yang acak-acakan.

Alexa akui dia ganteng tapi sayang sifatnya seperti itu,harusnya jungwon tuh harus jadi murid teladan percuma mama nya kepala sekolah, walau pun tiri sih.

Alexa menatap jungwon yang melewati dirinya tanpa mau menatap dia,gadis itu melirik Alexa sambil membuka mulutnya tak percaya.

" Sebesar ini gak dilihat?"

"ALEXAAA" panggil eunchae sambil berlari menyusul Alexa.

"Lama Lo"

Eunchae cengengesan. "Sorry,telat bangun gue"

"Kebiasaan Lo,ayo lah" mereka pun segera kelantai dua karena kelas mereka berada disitu.

****

Jungwon bermain game yang ada di ponselnya sendirian dikelas,dimana semua orang?hari ini adalah kelas olahraga,semua berada dilapangan sesuai suruhan guru.

Jungwon tidak ikut,alasan pertama nya karena tidak membawa baju dan yang kedua adalah karena dia malas,lagian siapa yang berani sama jungwon?

Saat sedang asik bermain,jungwon yang merasakan ada seseorang yang duduk dihadapan nya segera menoleh lalu kembali bermain game.

Gadis itu menatap kesal. "Jungwon,Tatap aku dulu" merasa Tak di tanggapi akhirnya gadis itu mengambil ponsel milik jungwon.

Jungwon menatapnya tajam. "Balikin bangsat!" Umpatnya.

Gadis itu menggeleng. "Dengar aku dulu,baru aku kasih ponselnya"

Jungwon menghela nafas,merasa lelah jika bertengkar terus akhirnya dia mengangguk malas membuat sooha tersenyum bahagia.

Ya itu adalah sooha.

"Kamu mau ngak jadi pacar aku-"

"Gak" jungwon mengambil paksa ponselnya lalu kembali bermain.

Sooha menatap jungwon kesal,merasa tidak puas dengan jawaban jungwon. "Kamu kenapa sih?aku kurang cantik ya?gak kok aku cantik banget malah,kurang montok?apasih yang ngak buat kamu sayang,apa kurang-"

"Kurang waras" celetuk jungwon.

Sooha memukul meja nya dengan pelan sambil meremas meja itu. "Apa karena Alexa?asal kamu tau jungwon,aku udah bully Alexa demi kam-" sooha menutup mulutnya saat keceplosan.

berandalan || yang jungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang