"duh kita duduk dimana?" Tanya eunchae melihat kursi yang sudah penuh.
Alexa juga menatap sekitar mana tau ada kursi yang kosong,tak ada satupun kecuali dua kursi kosong yang ada didekat laki-laki itu,ya ENHYPEN.
'yakali duduk Ama mereka.." batin Alexa.
Jungwon menatap Alexa begitupun Alexa namun pandangan nya dialihkan untuk menghindar tatapan jungwon.
"Duhh jangan panggil gue pliss'
"BABUU" Teriaknya membuat semua orang menatap dirinya sementara Alexa menghela nafas lalu menatap dia.
"Sini ajak temen Lo tuh" alexa menatap eunchae,eunchae tersenyum lalu dia menarik tangan Alexa untuk menemuinya.
"Wanjayy ketemu lagi kita nihh" ucap Niki mengedipkan sebelah matanya kearah Alexa.
Alexa tersenyum canggung lalu menatap jungwon. "Apaan?"
"Gue lagi baik,duduk sini makan sama kita"
"Gamau,males" eunchae memukul bokong Alexa lumayan keras membuat sang empu menatap tajam. "Gue mau makan sama mereka keles,lumayan cuci mata" bisik eunchae.
"Lo mah cogan Mulu"
"Ngaku juga kan Lo orang tuh cogan yee" eunchae segera menarik tangan Alexa untuk duduk,Alexa disamping jungwon dan eunchae disamping Niki.
Alexa menyandarkan tubuhnya disandaran kursi,entah kenapa tiba-tiba dia tidak selera untuk makan.
Tangannya bersedekap di dada.
Jungwon menatap Alexa. "Lah gamau makan?" Alexa menatap malas jungwon. "Gak nafsu gue karena lihat Lo"
Jungwon mengangguk,tangannya terulur untuk memakan mie ayam yang ada dihadapan Alexa. "Jungwon mie gue!" Pekik Alexa sambil menahan tangan jungwon.
"Kan Lo gak mau,yaudah daripada sayang"
"Kan gue bercanda!" Sentak Alexa ingin menangis,padahal dia belum ada menyuap sedikit pun mie ayam nya.
"Oh.." jungwon menjauhkan tangannya dan melanjutkan makannya,pasti nya makanan dia sendiri.
Lihatlah bahkan jungwon sangat santai tanpa meminta maaf?.
Alexa ingin sekali mengeluarkan unek-unek nya namun eunchae yang ada disamping Alexa menahan dirinya,ya dia harus makan bekas jungwon.
Menyebalkan bukan.
"Berantem Mulu nanti jodoh awas loh" ucap Jake,jungwon dan Alexa menatap satu sama lain lalu memutuskan pandangannya.
Mereka sama-sama menampilkan wajah yang menjijikan. "Ogah bet gue sama nih cewek,makannya banyak bisa-bisa habis duit gue"
"Dih,gue juga ogah sama berandalan kayak Lo"
"Yaudah sih"
"Yaudah"
Lalu mereka diam,semua yang ada dimeja menggeleng kepalanya apalagi eunchae,benar kata Alexa mereka tidak akur sama sekali.
Alexa mengunyah mie ayamnya begitupun yang lain,mata Alexa menatap setiap inci ruangan kantin yang rame lalu dia fokus kearah seseorang yg menatap dirinya juga.
Sooha dan ddk,Alexa melihat sooha yang menatap diri nya tajam dan memberi kode untuk menjauh dari jungwon.
Namun,bukan menjauh Alexa malah menghiraukan sooha dan lanjut memakan mie ayam.
Sooha kesal. "Main-main dia sama Lo kayaknya" ucap yunjin sambil memakan makanannya,Wonyoung mengangguk membenarkan.
"Benar tuh,balas gak nih?nanti pulang sekolah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
berandalan || yang jungwon
Randomyang jungwon terkenal akan nakalnya,sering bolak balik ke ruangan bk,serta preman disekolah dan bertemu seseorang wanita yang teladan serta berparas cantik dengan hiasan kacamata diwajahnya. bagaimana jika mereka bertemu dan berjodoh?apakah itu takd...