bab 6

31 8 0
                                    

"eh kalian, masuk-masuk" Irene menyambut keenam pemuda yang hampir sering kerumahnya.

Keenam pria itu tersenyum dan menyalami Irene. "Mau main ya?yaudah kekamar jungwon sana nanti Tante bawain makanan"

"Eh gak usah repot-repot Tante"

"Gak repot kok,lagian suno juga gak bisa kalau gak ada cemilan,ya kan suno?" Suno yang mendengar itu berdehem malu,ternyata udah sesering itu dia datang kerumah ini.

Suno terkekeh. "Tau aja deh Tante,oh ya Tante jangan lupa ya bawa cemilan kesukaan suno"

"Mint choco kan??gampang itu,udah Tante reastock buat suno khusus!" Irene tertawa saat suno bertepuk tangan dia.

Teman-teman nya yang melihat itu hanya menggeleng kepala,merasa malu melihat suno yang makin tidak tahu malu.

"Yaudah Tante,kami masuk kekamar jungwon dulu ya" Irene mengangguk lalu keenam nya segera masuk kekamar jungwon yang ada diatas lantai satu.

Niki membuka pintu kamar jungwon yang tak terkunci. "HALOO KETUAA,SUDAH LAMA TIDAK BERTEMU". Heboh Niki sehingga mendapatkan geplakan dari Jay.

"Heboh bener.." ucap Jay langsung duduk dikasur jungwon.

Jungwon menatap malas kepada keenam temannya yang sudah mulai ngerusuhi,berusaha untuk tidak peduli dan melanjutkan bermain game di telivisi nya.

"Enak bener ya yang gak sekolah itu" sindir heeseung,jungwon tak peduli dan malah lanjut bermain.

Saat lagi asik bersantai,pintu diketuk dan menampakan Irene yang membawa cemilan sedangkan disebelah nya ada pembantu yang sedang membawa minuman.

Suno langsung duduk dikarpet saya tahu cemilan kesukaan nya sudah datang. "Nih dimakan ya.."

"Makasih Tante" ucap mereka yang diangguki oleh irene. "Yaudah,Tante pergi dulu,suno dimakan ya" Irene mengusap rambut suno dan segera pergi bersama maid nya.

Suno mengambil satu bungkus Snack rasa mint choco lalu memakan nya. "Hmm enak banget!!"

"Alah,aneh banget makan odol" celetuk Jake,karena mint choco Itu menurutnya seperti odol yang keras lalu dimakan.

Suno menampilkan wajah jijik khasnya. "enak aja,ini makanan terenak sejuta umat asal Lo tau"

"Tapi memang mint choco tuh gak enak sun" ucap jay setuju dengan Jake,suno hanya menghiraukan,lagian dia yang makan bukan mereka.

Sunghoon yang berada disamping jungwon langsung memberikan topi itu kehadapan jungwon,jungwon menatap topi itu lalu menatap sunghoon.

"Topi gue?" Sunghoon mengangguk.

"Dari Alexa,dia minta bantuan kami buat ngasih ini sama lo sekalian bilang makasih" jungwon mengambil topi itu dan langsung mencampakkan nya ke meja mini itu.

Dan lanjut bermain game,mereka yang merasa situasi nya berubah kini tidak akan bertanya atau membuat mood jungwon rusak.

Seperti ada masalah diantara mereka.

****

"Akhh" Alexa merasakan lututnya yang sudah berdarah bahkan bajunya yang udah kotor.

Bahkan Alexa merasakan perih di kepalanya karena telah dipukul menggunakan pel yang ada ditoilet.

Kini Alexa melihat mereka yang sudah pergi menjauh tanpa menolong sedikit pun Alexa,seperti yang kalian tau.

Itu adalah sooha, Wonyoung dan yunjin,mereka melakukan nya lagi kepada Alexa tapi ini lebih parah.

Alexa ditendang, dipukul,dijambak,bahkan setelah tubuh Alexa ditutupi luka,mereka dengan tak ada hati nya menyirami Alexa dengan air yang dicampuri garam hingga luka nya itu terasa perih.

berandalan || yang jungwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang