Katanya jangan pernah jatuh cinta di Jogja, mengapa? karena Jogja terlalu istimewa, sehingga susah untuk dilupakan.
Kalau mempunyai kenangan indah di Jogja, maka kamu akan menyukai kotanya. Jika sebaliknya maka kamu akan membenci seluruh sudut kota Jogja.
Sang wanita dengan beberapa berkas ditangannya kini tengah terburu-buru untuk pergi ke kampusnya, dia sudah terlambat sekali, dirinya telat bangun karena kecapean sudah berkegiatan di malam hari, wanita itu mengendarai motor zxr25r yakni motor yang Wanita itu impikan semasa sekolah dan dikasih kesempatan oleh tuhan untuk mengendarainya.“ternyata masih sama, dengan orang yang sama, lingkungan yang sama, namun dengan suasana yang berbeda,” gumamnya.
Kalau boleh meminta tolong jangan dipertemukan dengan kebetulan manapun, hatiku terlalu sakit untuk diulang kedua kalinya.
Di lampu merah Tengah indahnya kota Yogyakarta, wanita itu menoleh kearah samping kirinya untuk melihat motor yang berhenti tepat disampingnya.
Damn
Wanita itu memalingkan pandangannya ke segala arah dan enggan menoleh kesamping lagi hatinya terlalu sakit untuk melihatnya sekali lagi, namun hati wanita itu seperti kapas dia tidak bisa membenci orang yang ada disampingnya itu, rasa rindunya lebih besar dari rasa bencinya.
Perempuan itu terus memfokuskan dirinya dengan melihat kedepan, sial air matanya tiba-tiba jatuh tanpa diminta, ia tidak munafik kalau boleh jujur Wanita itu masih menyukai sosok yang berada disampingnya itu, namun hatinya sudah terlanjur sakit.
Tanpa menyapanya lagi keduannya kini berpisah arah menuju kampusnya masing masing.
“hai, bagaimana kabarmu dengannya?”
Lagi dan lagi hampir semua teman terdekatnya menanyakan keadaan sesosok dirinya, itu semua hampir membuatku gila.
***
new stories lagi nihh, hehehe semoga kalian betah baca nya yaa. terimakasih
eits sebelum ke chapter selanjutnya jangan lupa follow dan komen ya. eh follow ig author juga dongacc 1: @acallouvee
acc 2: @acaelnaanii ig nya makasihh, next nextt !!
KAMU SEDANG MEMBACA
With Shaka
Teen FictionKatanya jika jatuh cinta di Jogja akan susah move on nya. Keindahan malam kota, akan tetap kalah dengan seseorang dihadapan mata. "jika takdir mempertemukan kita, lantas mengapa takdir tidak mempersatukan kita? " ─ Raina "Karna takdir sekedar memper...