Up soalnya ada yang minta☺💕
Tolong ingetin ya kalau ada typo⋇⋆✦⋆⋇
Setelah makan malam selesai mereka tidak lupa berpamitan dan mengucapkan perpisahan didepan restaurant.
Tidak terasa keluarga Leo sudah sampai didepan kediaman mereka yang terlihat indah karena dihiasi bunga-bunga.
"Leo"
"Hm" Leo langsung mencari sumber suara yang memanggilnya.
"Nanti keruang kerja papa ya, kau mandi dulu saja"
Leo hanya mengangguk paham kepada papanya.
Tidak membutuhkan waktu yang cukup lama untuknya mandi dan berpakaian.
Leo hanya sedikit menyisir rambutnya agar tidak terlalu berantakan, setelahnya ia berniat langsung ke ruang kerja papanya.
Tidak ingin membuat Michael menunggu terlalu lama.
"Pa" Panggil Leo sambil membuka pintu.
"masuk Leo"
"Bunda" Panggil Leo saat melihat Gisell yang berada diruang itu.
"Sini sayang"
Leo menghampiri Gisell dan duduk disampingnya, entah apa yang terjadi tapi suasana yang Leo rasakan sedikit menegangkan.
Tumben sekali kedua orang tuanya menyuruh dirinya datang ke ruang kerja milik kepala keluarga itu.
"Bunda sama papa mau bicara sama kamu"
"Bicara apa bunda?"
"Leo-"
"Ya" Leo langsung menengok saat mendengar namanya di panggil oleh Michael.
Michael menghela nafasnya saat melihat kedua mata milik anak bontotnya.
"Papa ingin menikahkanmu dengan ceinar"
Deg
"A-apa!?" Leo melirik pada Gisell yang hanya diam saja, "Bunda!" Panggil Leo merasa tidak terima dengan keterdiaman Gisell.
"Jadi makan malam tadi? hah.." Lontar Leo tidak percaya.
Gisell menundukkan kepalanya dan memejamkan mata sebelum mengeluarkan suara, "dengar sayang-"
"GA!"
"leo ga mau"
"leo mau kekamar aja"
"Leo!" Michael sedikit meninggikan suaranya.
Mendengar bentakan Michael, Leo terdiam.
Bagaimana orang tuanya tiba-tiba ingin menikahkannya dengan orang yang dirinya sendiri tidak kenal? Namanya saja Leo lupa.
"Ceinar adalah calon pemegang saham altar, Dia tidak terlalu tua untukmu, kalian hanya beda 8 tahun"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAFF [BL]
RomanceCERITA INI MENGANDUNG BL/HOMO/GAY ... "Bunda sama papa mau bicara sama kamu" "Bicara apa bunda?" "Leo-" "Ya" Leo langsung menengok saat mendengar namanya di panggil oleh Michael. Michael menghela nafasnya saat melihat kedua mata milik anak bontotn...