hehehe

945 79 60
                                    

FIRST OF ALL...

PLEASE MAAFIN GUEEEEEEEEE 😭😭😭🫵

gimana yach bilangnya hmm... endingnya emang tadinya mau happy tapi gua mikir kaya zzzz happy mulu ah males... sekali kali realistis gituchhh 😋😋😋 ya jadi begitu deh TRAFFIC LIGHT RESMI TAMAT HEHEHEHEEHEHEHE🧍‍♀️🧍‍♀️

IYE GUA TAUU KOKK ENDINGNYA AGAK KURANG TAPI GAPAPA GUA MERASA ITU CUKUP (kalo buat gue 😋😋)

ya INTINYA MAHK ak mau bilang makasih karena dah baca TL, nah sisa si ahs, kata ak mah ahs bakal panjang bgt mungkin dia termasuk fanfic buatan ak yang akan sepanjang kereta (lebay) tapi beneran ahs mah ak aja udah gumoh banget karena alurnya berat dan rumit dan slow dan begitulah 😨😨 TAPI PASTI AKAN TAMAT (AAMINNN)

NAH KARENA GUE ORANGNYA MEMANG SUKA BGT NYARI GARA- GARA JADI GUE MAU BIKIN GARA GARA LAGI HEHEHEHE....

karena sudah menuntaskan tulisan bergenre slow burn romansa sapphic friends can't be lovers yang ujung2nya tidak jadian itu, sekarang WAKTUNYA MENULIS GENRE LAIN!!!! PLEASEEE YA KALEAN PILIH SATUUUU 😋😋😋😋

DUA- DUANYA GENRE ACTION ROMANTIS TAPI YANG SATU LAGI ADA BUMBU CRIMINALNYA😵‍💫

JADI AYO DIPILIH MAU YANG MANA!!!

JADI AYO DIPILIH MAU YANG MANA!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

1. Ashes of flames
plot: murder, heist, romance, action, revenge.
blurb:

Kepolisian dua kali kecolongan, para bawahan lepas tangan, atasan kebingungan, dan masyarakan mulai menggembar- gemborkan ketidakbecusan instasi pemerintah.

Semua itu bermula dari hilangnya harta negara dari penjagaan ketat sebelum di pamerkan malam dimana acara besar penggalangan amal pemerintah diselenggarakan.

tidak ada jejak, tidak ditemukan bukti apapun, pelaku pencurian hilang tanpa bisa diikuti jejak keberadaannya.

kasus pertama yang hanya meninggalkan goresan vandalisme di tempat hilangnya harta negara itu.

belum selesai di kasus pertama, lagi- lagi masyarakat dihebohkan dengan kematian salah satu menteri negara yang katanya sedang bermalam di hotel dan terbujur mati tanpa mengenakan baju dengan luka sayat di leher,

dan persis seperti kasus pertama, di tembok hotel dekat si mayat tergeletak goresan vandalisme terukir seolah jadi simbol bahwa pelakunya adalah orang yang sama seperti kasus pertama.

masyarakat yang marah dan khawatir karena pelaku masih berkeliaran bebas itu menekan pemerintah untuk lebih becus dalam menangani kasus ini, sehingga pemerintah pun mengambil keputusan untuk membuat divisi khusus untuk menangkap pelaku dari kasus tersebut, dan dibuatlah divisi untuk menyelesaikan case 10-187, yang membuat Shania Gracia Harlan yang sedang pergi berlibur itu harus memaki semua orang karena ia yang harus membatalkan acara liburannya sebab kabar yang diberitahu atasannya yang mengatakan bahwa ia yang akan menjadi kapten yang memimpin divisi khusus untuk penanganan kasus 10- 187 itu.

n.b: ashes of flames main character nya Greshan yah teman- teman, tapi tenang kapal yg lain jg akan tipis2 diberikan momen wkwkwkkwk



b: ashes of flames main character nya Greshan yah teman- teman, tapi tenang kapal yg lain jg akan tipis2 diberikan momen wkwkwkkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

2. RIDE OR DIE [ZEESHA FANFICTION]
plot: murder, action, romance, revenge
blurb:

Azizi Asadel terkenal dengan sebutan Hades dari dunia bawah karena banyaknya ia membunuh orang.

Tugas Azizi kali ini adalah membunuh Pewaris utama dari Group DH, Marsha Lenathea Dawangsa.

Namun bukannya membunuh si target, untuk pertama kali dalam hidup Zee, Zee malah ingin melindungi targetnya.

n.b: nah ini dia full zeesha hehehehehe.


JADI GAYS PILIH DONG MAU YANG ASHES OF FLAMES ATAU YANG RIDE OR DIEEEE?!!! INGET GA BOLEH MILIH DUA DUAAAANYAAA 😋😋

TRAFFIC LIGHT. [ZEESHA FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang