This is the real me (YangHoon)

2.5K 163 20
                                    

Warning Typo !!

Happy Reading !!

• • •

"Hoon, lo gak mau coba coba sama yang disini?" Tanya salah satu teman nya

Tiga laki laki sedang berada di bar club' dekat apartemen mereka, sebenarnya Sunghoon sangat susah untuk mereka ajak ke tempat seperti ini. Isinya hanya penari malam, dan Sunghoon sama sekali tak tertarik.

"Gak, males" jawab Sunghoon acuh

Dua teman nya mendengus malas, mereka berdua sudah mencoba beberapa penari bar disini, namun Sunghoon belum sama sekali. Sebagai teman yang baik, mereka harus membuat Sunghoon merasakan nya juga kan??

"Masa kaga ada yang menarik di mata lo Hoon?" Tanya Jay

"Mata Sunghoon udah melayang kalik, makanya gak ngeliat" celetuk Jake

"Heh, gue lempar sepatu ya congor lo!" Ucap Sunghoon sementara Jake hanya tertawa puas.

"Emang gue gak pengen, lagian isinya cuman Beta sama omega, ntar kalo gue sama omega malah dia hamil lagi" ucap Sunghoon

"Kan pake pengaman bodoh, lagian masih ada beta juga yang gak selemah omega" Ucap Jay

"Ck, males"

Jay dan Jake rasanya ingin melempar teman nya ini ke laut.

Mereka bertiga sudah berteman sedari kecil, atau lebih tepatnya karena orangtua mereka juga berteman. Tentu saja di pertemukan karena bisnis, namun orangtua mereka tidak gila bisnis dan memaksa anak anak mereka untuk melanjutkan.

Berbeda dengan Jay dan Jake, Sunghoon lebih suka menikmati masa muda nya ketimbang harus berurusan dengan berkas berkas di kantor.

Sedangkan Jay dan Jake sudah mulai belajar tentang bisnis di kantor ayahnya.

Satu hal, mereka ini masih pelajar dan berada di tingkat tiga SMA, sebentar lagi akan lulus mungkin hanya menghitung bulan. Maka dari itu, Sunghoon tak mau terlalu memikirkan perbisnisan. Ayah dan ibundanya juga tak memaksa Sunghoon, mereka mendukung apapun yang menjadi keputusan anaknya.

Sunghoon, Jay dan juga Jake adalah seorang Alpha dan Sunghoon adalah yang lebih angkuh daripada mereka. Kepercayaan diri Sunghoon melebihi Jake dan Jay. Namun, dibanding Jay dan Jake, Sunghoon tak pernah melakukan sex dengan siapapun. Berbeda dengan kedua temannya yang sudah mencoba sana sini.

Tak sedikit yang menyukai Jay dan juga Jake. Namun beberapa mengatakan Sunghoon adalah alpha manis dan cantik, tak cocok menjadi seorang Alpha.

Sebenarnya Jay dan Jake juga berpikiran sama, ia kira Sunghoon adalah seorang Beta atau omega, ternyata ia seorang Alpha. Bagaimana alpha cantik seperti ini?

Jake menggerlingkan matanya, ia menatap satu persatu sudut tempat ini hingga akhirnya matanya berhenti di satu sudut pojok club' ini.

"Hoon" panggil Jake dan hanya dibalas dengan gumaman.

"Lo liat dah bocah yang duduk di pojok itu. Dekel kita itu" Ucap Jake, Jay kini mengalihkan pandangannya.

"Kok lo kenal Jake?" Tanya Jay

"Iya, dia kan bocah osis. Gue liat dia ada di barisan osis pas itu, kalian kaga liat?"

"Kaga, gue tau bocah osis cuman si Sunoo doang" jawab Jay

"Ck kudet si lo pada"

"Emang ga peduli sih gue" ketus Jay

"Eh iya Hoon, coba lo deketin deh. Kalo gak beta ya omega dia" ucap Jake

One Two Shoot || Sunghoon HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang