Warning Typo !!
Happy Reading!!
• • •
Kalian pasti tau jika Jay atau lebih tepatnya Park Jongseong ini dan juga Park Sunghoon adalah Tom and Jerry di Enhypen. Bahkan Engene (fans Enhypen) dan Enhypen sendiri mengakuinya.
Ada saja yang mereka ributkan, sepertinya sehari tak ribut membuat salah satu dari mereka meriang.
"Hei, kembalikan pensil ku. Yak! Park!" Teriak Sunghoon mengejar Jay.
Mereka sedang menjalankan misi, mereka dibagi menjadi tiga tim. Tim pertama adalah Heeseung dan Jake, tim kedua ada Jungwon dan Sunoo, dan terakhir ada Riki, Sunghoon dan juga Jay.
Mereka harus menemukan clue agar bisa mengisi kode kotak yang sudah di sediakan, siapa yang lebih dulu mengisi nya maka bisa membuka kotak tersebut dan menang.
Sunghoon tadi sedang berpikir, apa yang akan ia jawab dari sesuatu yang baru ia temukan, ada beberapa huruf dan Sunghoon harus menyusunnya. Bukannya membantu, namun Jay malah merebut pensil Sunghoon.
Riki yang melihat itu hanya menghela nafasnya. Jay ini tak ada habis habisnya juga menjahili Sunghoon. Begitu pula Sunghoon, terkadang ia lebih parah dibanding Jay.
"Kau juga Park kalau kau lupa" Jawab Jay
"Hyung! Sudah, aku punya pensil" Teriak Riki mengejar keduanya
Sunghoon berhenti, ia berbalik sembari tersenyum manis kemudian ia merangkul pundak Riki. Riki sendiri merangkul pinggang Sunghoon menuju meja yang tadi, meja yang mereka gunakan untuk menjawab kode kode yang di sediakan.
"Kau ini tinggi sekali, makan tiang ya?" Tanya Sunghoon mendongak ke atas, melihat wajah tampan maknae Enhypen.
Riki terkekeh, hyungnya ini ada ada saja. "Mana mungkin, kau saja yang tidak tinggi Hyung"
"Aku sudah tinggi kalau kau tau, Jay bahkan dibawahku" Ucapnya sembari duduk
Riki ikut mendudukkan diri disamping Sunghoon. Belum melepaskan tangannya dari pinggang Sunghoon, entah lupa atau terlalu nyaman.
Sedangkan Jay, ia baru datang dan mendudukkan diri di samping kiri Sunghoon. Meletakan pensil itu di meja.
Jay hanya mendengus melihat Riki dan Sunghoon mengabaikan kehadirannya, mereka masih sibuk menggarap kode untuk membuka kotak tersebut.
"Ini diisi huruf E Sunghoon" Ucap Jay sembari menunjuk tanda kosong yang tertera di kotak itu.
"Kau diam dulu Jay, daritadi kamu hanya bermain main. Aku mau menyelesaikan ini dengan Riki" Ketus Sunghoon
Pada akhirnya Sunghoon dan Riki selesai mengisi kode yang ada di kotak tersebut dan berhasil membukanya.
Ia membawa pada staff yang berada di sana, tim tiga dinyatakan menang. Maka, seluruh tim berkumpul ke tempat semula karena sudah ada yang menang.
"Wah Hyung, kau menang" Ucap Jungwon menepuk bahu Sunghoon
"Iya, aku dan Riki yang menyelesaikan nya"
"Jay Hyung? tidak?" Tanya Sunoo
"Dia malah bermain main dan pensil ku di curinya. Aku dan Riki yang bekerja keras memecahkan kode tadi"
"Hei, aku membantu tapi kau tidak percaya!" Ucap Jay tak mau kalah
"Kenapa tadi dari tadi?! Kau malah membuatku mengerjarmu, untung tadi Riki bawa pensil lainnya" Ucap Sunghoon kembali marengkul bahu Riki
KAMU SEDANG MEMBACA
One Two Shoot || Sunghoon Harem
Novela JuvenilHanya berisi cerita pendek Sunghoon bersama para dom nya. Bisa request ship dan juga kalo mau request alur juga bisa. Gak sesuai sama judul, bisa jadi lebih dari dua chapter. • • • BXB BL Sunghoon Harem