Enemy To Lovers I (YangHoon)

2.4K 139 50
                                    

Warning Typo!!

Happy Reading!!

• • •

Park Sunghoon, ia adalah seorang ketua basket di sekolahnya. Karena ia tinggi, itu memudahkan dirinya untuk bermain basket dengan mudah. Tak sedikit juga yang menyukai Sunghoon. Sunghoon sangat terkenal dikalangan guru maupun murid di sekolah ini.

Sunghoon memang dikenal sebagai laki laki yang cuek dan terkesan tak peduli, namun ketika ia sudah mengenal seseorang ia akan berubah menjadi orang yang hangat. Makanya, walaupun mereka mereka yang tak berteman dengan Sunghoon, mereka akan tetap mengangguminya, karena sudah tau sifat aslinya seperti apa.

Namun, ketika berhadapan dengan seorang Yang Jungwon, kesabaran Sunghoon menjadi sedikit. Seperti tisu yang dibelah menjadi dua.

Sebenarnya, mereka sudah tak heran ketika mendapati Jungwon dan Sunghoon bertengkar di tengah lapangan. Seperti saat ini.

"Eh ini jadwal ekstra gue ya anjing! lo masih besok!" Teriak Sunghoon dihadapan Jungwon.

Mereka bertengkar di tengah lapangan karena berebut area lapangan. Yang Jungwon, adalah seorang ketua futsal. Untuk sementara, mereka berdua menggunakan satu lapangan, karena lapangan Futsal masih dalam perbaikan. Mungkin kira kira tiga hingga lima bulan nan.

"Gue udah bilang ke pak Riko kalo tim gue sekarang mau latihan futsal!" Jawab Jungwon tak kalah keras.

Pak Riko adalah pembina dua ekstra tersebut, sekaligus orang yang mengatur di lapangan. Pak Riko juga yang memutuskan agar tim futsal sementara berlatih di lapangan basket.

"Bodo amat anjing! Hari ini jadwal kita latihan!"

"Lo denger gak sih?! Jungwon udah bilang sama pak Riko!" Salah satu teman Jungwon, Sunoo ikut menjawab.

"Bacot! Diem lo, gue gak ngomong sama lo!" Semprot Sunghoon.

"Lo mending diem deh, Sunghoon gak ada ngajak lo ngomong. Dia ngomong sama ketua kalian nih yang gak ngerti bahasa manusia" Ucap Jake, dirinya juga termasuk anggota basket.

"Bangsat!" Umpat Sunoo pelan

"Minggir lo! tim gue mau latihan" Usir Sunghoon pada tim futsal

"Gak bisa Hoon, Minggu depan kita udah lomba!" Jawab Jungwon

"Bodo amat, gue gak peduli. Ini jadwal ekstra gue. Minggir kalian, udah numpang gak tau diri lagi" Cibir Sunghoon.

"Sunghoon!!" Bentak Jungwon

"Apa bangsat?" Jawabnya dengan nada yang mengejek, membuat Jungwon menghela nafas kasar.

'tahan tahan...'

"Ayo, kita latihan" ajak Sunghoon pada teman temannya. Namun tim futsal tetep kekeuh tak mau meninggalkan lapangan.

"Minggir anjing!" Ucap Sunghoon dengan nada sedikit membentak

"Kita gak bakal mau minggir" jawab Sunoo

"Anjing ya lo! Bilangin ke Anggota Lo itu, ngerti bahasa manusia gak?! MINGGIR BANGSAT!" Teriak Sunghoon dengan penuh amarah. Ia menarik kerah Jungwon kasar, tampak wajahnya terengah engah dan memerah menahan emosi.

"Ada apa ini?! Hei, Sunghoon!"

Sunghoon menghempaskan kerah Jungwon dengan kasar. Ia menoleh dan mendapati Pak Riko di belakangnya.

"Tim futsal mau latihan hari ini. Bapak tau kan hari ini jadwal nya ekstra saya" Ucap Sunghoon pada Pak Riko

"Tadi nak Jungwon sudah bilang ke saya, mereka memang latihan hari ini" jawab pak Riko membuat Sunghoon membulatkan matanya.

One Two Shoot || Sunghoon HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang