Warning Typo!!
Happy Reading!!
• • •
Dentuman musik yang keras membuat kepala Sunghoon pening, dirinya menjauh dari orang orang yang berjoget lepas di depan sana. Ia memilih duduk dipojok sembari menikmati hidangan mewah yang ada disini.
Sunghoon melihat orang orang yang sibuk dengan dunianya masing masing, walau lebih banyak yang berada di depan sana menikmati alunan musik yang sangat keras.
Tak sedikit juga orang orang yang berlalu lalang di hadapan Sunghoon membawa makanan, pelayan pelayan di acara ini selalu sibuk menata makanan karena banyak nya orang orang yang diundang, maka mereka harus siap sedia selalu membawa stok makanan.
Acara yang sangat besar, banyak pebisnis dan tamu tamu penting lainnya yang berada disini. Bukan, ini bukan acara penyambutan ataupun acara penting yang berhubungan dengan bisnis.
Ini adalah acara keluarga Sunghoon, atau lebih tepatnya ibundanya. Ibu nya kembali menikah setelah ayahnya meninggalkannya tiga tahun yang lalu. Bukan karena meninggal, namun ayahnya meninggalkan dirinya dan juga ibunya demi wanita murahan diluar sana. Sunghoon juga awalnya tak menerima dan mengamuk pada ayah kandungnya, namun lama lama ia bisa menerima semua itu.
Dan pada hari ini, ibunya menikah kembali dengan laki laki di kantor ibunya bekerja. Laki laki ini adalah pemilik perusahaan dimana ibunya bekerja, Sunghoon sebenarnya belum sepenuhnya bisa menerima ayah tirinya. Bagaimanapun juga Sunghoon tak punya hubungan darah dengan ayah tirinya.
Sunghoon baru kenal ayah tirinya tiga bulan yang lalu, setelah setengah tahun ayah tiri dan ibu nya berpacaran kini mereka menikah.
"Selamat untuk Bae Suzy yang kini menjadi nyonya Kim!! Semoga bertahan lama dengan suaminya ya! Selamat juga untuk mu tuan Kim Sunoo!" Ucap pengacara itu saat alunan musik yang keras tadi berhenti, semua orang bersorak ria terkecuali Sunghoon. Iahanya mendengus dan melanjutkan acara memakan makanannya.
"Dan untuk para tamu, silahkan menikmati hidangan dan menikmati alunan musik ini!" Ucapnya kembali
Para tamu berhamburan mengambil hidangan yang ada, dan tak sedikit pula yang melanjutkan acara menari mereka.
Sunghoon tak terlalu memperdulikan, ia bisa melihat dari kejauhan bahwa ayah dan ibu nya sedang berbincang bincang. Ia pun mengalihkan pandangannya, malas melihat pemandangan itu.
Sebenarnya ayah tiri Sunghoon lebih muda tiga tahun di banding ibunya. Ibu Sunghoon sudah berumur 38 tahun namun masih terlihat muda, sementara ayah tirinya berumur 35 tahun. Dan Sunghoon saat ini masih berumur 22 tahun, ia masih kuliah dan mengambil jurusan kedokteran.
"Sunghoon"
Sunghoon mendongakkan kepalanya dengan mulut yang masih penuh dengan makanan, ia dapat melihat ayah tirinya berdiri tepat di depannya.
Ia hanya bergumam, kemudian Sunoo duduk di hadapan Sunghoon.
"Kenapa kamu sendirian? kamu gak mau ikut ke depan sana?" Tanya Sunoo
"Gak" Ketus Sunghoon. Ia tak memperdulikan Sunoo, ia menganggap Sunoo tak ada di depannya. Bukan karena tak suka, ia masih belum menerima sepenuhnya kedatangan Sunoo dalam hidupnya.
"Ayah tau kamu belum sepenuhnya menerima ayah, tapi lama kelamaan pasti kamu sayang sama ayah" Ucap Sunoo
"Ya ya terserah ayah aja"
Sunoo terkekeh pelan kemudian mengusap lembut kepala Sunghoon.
"Yang bener kuliahnya, mungkin abis ini ayah bakal dirumah lebih lama dibanding bunda kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
One Two Shoot || Sunghoon Harem
Novela JuvenilHanya berisi cerita pendek Sunghoon bersama para dom nya. Bisa request ship dan juga kalo mau request alur juga bisa. Gak sesuai sama judul, bisa jadi lebih dari dua chapter. • • • BXB BL Sunghoon Harem