Younger step-brother? (SunSung)

3K 168 52
                                    

WARNING TYPO BERTEBARAN!

HAPPY READING!

VOTE YA PANTE JANGAN CMN BACA DOANG:)

• • •

Sunghoon sudah siap dengan jas hitam yang melekat di tubuhnya. Ia juga sudah menata rambutnya, walaupun wajahnya tersenyum manis namun tetap saja ada sedikit hati tak rela dalam acara ini.

Acara sebentar lagi dimulai, ia keluar dari tempat riasan kemudian melihat banyak orang diluar sana. Mereka bahkan terlihat elegan semua.

Bukan. Bukan Sunghoon yang akan menikah, namun ibu nya kembali menikah setelah tiga tahun kepergian ayahnya. Sunghoon tak melarang itu, ia tau ibunya kesepian. Sebisa mungkin ia menahan rasa sedihnya.

"Semangat ya bro! Jangan sedih terus" Seseorang menepuk pundaknya, ia adalah sahabat Sunghoon. Park Jongseong atau disebut Jay, teman yang selalu menemani Sunghoon.

"Thanks Jay"

"Yoi. Btw itu acara udah mau di mulai, yuk duduk"

Sunghoon mengangguk. Ia mengikuti acara ini, sebisa mungkin ia tak memperlihatkan rasa sedihnya.

Ia dengar, ayahnya memiliki satu anak. Dan itu akan menjadi adik tirinya, ya berbeda satu tahun. Sunghoon akan lulus tahun ini, dan adiknya baru kelas sebelas dibawahnya.

Sunghoon belum bertemu adiknya itu, ia pun tak berminat. Ia bahkan tak tau adiknya perempuan atau laki laki.

"Ngomong ngomong Hoon, katanya bokap tiri lo punya anak ya? Siapa?" Tanya Jay di sela sela makan nya.

"Gak tau gue, bodo amat dah gak minat ketemu juga" jawab Sunghoon malas.

"Yaelah Hoon, jangan gitu"

Hening sesaat. Acara sudah berjalan satu jam lamanya, mereka hanya sibuk makan dan memandangi sekitar. Sunghoon juga tak berminat melihat ibunya dengan ayah tirinya

"Eh itu bokap nyokap lo kesini tuh" tunjuk Jay

Sunghoon segera menoleh. Ya benar, ayah tiri dan ibu nya menuju ke arah sini, setelah acara inti selesai dan mereka tinggal menunggu tamu tamu menikmati sajian.

Namun Sunghoon tak hanya melihat ibu dan ayah tirinya, ada seorang laki laki lagi di belakangnya. Memakai jas hitam, sama seperti Sunghoon.

"Nak, kamu gak mau ngucapin selamat buat bunda?" Tanya Yoona

"Selamat ya Bun, yah" ucapnya singkat.

Ayah baru Sunghoon tersenyum ia tak merasa keberatan akan hal itu. Ia tau anak nya belum sepenuhnya menerimanya, ia tau rasanya. Jadi ia tak akan memaksa, namun sebisa mungkin ia membawa sungh6agar percaya padanya.

"Terimakasih ya Sunghoon. Ah iya, ini adalah adik kamu, namanya Sunoo. Nah Sunoo ini kakak baru mu, nakanya Sunghoon. Kalian yang akur ya" Ucap Hanbin

Sunghoon memperhatikan Sunoo sekilas. Sunoo seperti anak polos tak tau apa apa, bahkan tatapan matanya seperti membingungkan. Sunghoon menghela nafasnya berat, masa iya bocah seperti Sunoo ia benci?

"Hmm ya, kenalin gue Sunghoon"

"Aku Sunoo kak. Semoga bisa jadi saudara yang akur ya" balas Sunoo sembari tersenyum manis dan hanya dijawab oleh gumaman pelan.

"Yaudah nak, bunda sama ayah kesana dulu ya. Kamu sama Sunoo dulu"

"Ya bunda"

Setelahnya kedua orangtuanya itu pergi meninggalkan ketiga laki laki itu.

"Eh Hoon, gue balik dulu ya? mobilnya mau dibawa bokap gue, repot emang padahal mobil banyak. Ntar malem gue jemput lo dah" Ucap Jay tiba tiba

"Yah gak asik bokap lo, yaudah balik sana. Ntar malem jemput gue ya! Jam delapan"

One Two Shoot || Sunghoon HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang