Temenan

133 17 0
                                    

"ANJIINGG APAAN TUH???" Kaget tzuyu, dia berdiri dan ngeliat ternyata didepan ada mobil yang berhenti pas mau di samperin tu mobil langsung gasss kenceng banget. Tzuyu heran dan coba jalan ke tempat mobil itu tadi berhenti, waktu sampe ke tempatnya tzuyu lebih kagettt lagi soalnya......

________________________________________________________

Tzuyu lagi ngurus administrasi rumah sakit sambil ngasih kabar ke orang tua cewe yang habis ditolong dia tadi.
Ga lama tzuyu dipanggil perawat, perawat bilang pasien udah sadar dan nyari siapa yang udah nolongin dia.

"Hai, udah sadar? masih ada yang sakit ga? mau gua panggilin dokter lagi?" Tanya tzuyu bertubi-tubi waktu udah masuk ke ruangan si cewe.

"Aduh satu satu dong nanya- LOHH?? kamu cewe yang dikasarin mantan pacar aku tadi yaa???" bales si cewe karna kaget ternyata yang nolongin, si tzuyu cewe yang ada di bangsat tadii.
"Maafin aku yaa gabisa buat apa apa waktu kamu jahatin sama cowo yang bareng aku tadii" Lanjutnya dengan wajah yang penuh rasa bersalah

Tzuyu yang lihat itu jadi ga tega, toh menurut tzuyu yang salah kan emang cowo nya, kenapa cewe ini yang minta maaf. " Ah gapapa gausah minta maaf, yang salah kan pacarmu jad-" Ucapan tzuyu tiba-tiba dipotong

"MANTAN udah bukan pacar aku dari lama diaa" Jelas cewe ini.

"Iya deh M A N T A N kamu itu yang salah, jadi gausah ngerasa bersalah ke gua, btw nama lo siapa biar akrab gitu kita jadi tau nama masing-masing" Tanya Tzuyu kepo yang mau tau ajaa.

"Oh, nama ku sana. Minatozaki sana, kalau kamu?" Ucap sana memperkenalkan nama nya ke tzuyu.

"Aku tzuyu, Chou tzuyu. Bisa jadi temen ga kita san?"

"Kata katanya dulu dong kak tzu"

"Cinta ku tulus, tapi sayang kamunya udah lurus"

"Duh belok ya? Kayanya dari hati banget ngomongnya"

"Hehe iyaa tapi tenang san gua sama lu pure cuman mau temenan kok ga lebih, iyaa udah nembus jantung nih sakitnya. Oh iya kenapa lu bisa nekat loncat dari mobil pacar lu?" Tanya tzuyu kepo part2

"Aku ga ada kepikiran kesitu loh tzu apa jangan jangan kamuuu... Eman-"

"GAKK GAKK,,, cuma mau ngasih tau aja siapa tau kan setelah lu tau gua suka segender lu jadi unfriend gua" Jelas tzuyu cepet karna gamau kesan nya kaya emang berharap lebih sama sana.

"HAHAHAH santai sih tzu lucu banget sih"

"Udah deh, lanjut cerita lu tadi" Tzuyu kepo part3

"Jadi tadi itu... "

Flashback

Sana pov
Terpaksa deh aku ngeiyain ajakan mark buat makan di tempat sate, bukan karna tempat sate nya tapi mark udah bukan siapa-siapa aku dia ngancem bawa pisau kecil dan langsung narik aku ke dalem mobilnya, skip 

setelah beberapa rentetan kejadian di tempat sate tadi mark langsung narik aku lagi ke dalem mobil dan masih ngancem pake pisau yang dia bawa. Di dalam mobil
"Markk apa apaan sih nyari ribut sama cewe tadii" kataku dengan sedikit gunain nada tinggi.

"Loh udah berani ngomong pake nada tinggi sama gua??!!!? " Sentak mark dihadapan ku
"Hahaha atau jangan jangan lo udah ada rasa ya ama tu cewe??? Emang bego cewe suka cewe tapi plusnya cewe begitu tuh pada cantik dan seksi" Lanjut mark dengan muka mesum nya.

"MAKSUD KAMU APA MARK? INI YANG AKU GASUKA SAMA KAMU" teriak ku karna emang udah ga tahan sama semua sikap mark selama ini

"SHUT UPP, I JUST WANT UR BODY BITCHH" dia jawab dengan sentakan keras dan nampar pipiku sebelah kanan.
Aku takut bener-bener takut, di sepanjang jalan dia ngendarain mobil nya dengan kecepatan yang tinggi, aku buntu harus diem pasrah dan nyerahin tubuh aku buat mark nanti setelah sampai, dan yang pasti bakal bikin aku trauma seumur hidup, atau milih lompat dari mobil yang bisa bikin aku mati di waktu itu juga. Aku ngga mau untuk nanggung trauma seumur hidup, jadii setelah aku ngeliat ternyata mark ga kunci mobilnya dari dalem, dan itu jadi kesempatan aku buat kabur dengan cara lompat dari dalem mobilnya.

click.....

GEDUBRAKKKK....

samar samar aku ngeliat mobil mark berhenti, tapi ga butuh waktu lama mobil itu pergi dengan kecepatan penuh.

Sampe tiba-tiba samar dengan suara

"ASTAGAAAA MOTOR VESPA GUAAAAaa... " senyap setelah ngedenger teriakan itu, aku ga sadarin diri.

Sana pov end
End of flashback

"Motor gua, jelek banget nasib hari ini emangg" Keluh tzuyu, ada apa si ama hari ini sebel banget si tzuyu. Mana udah korbanin baju sekarang motor juga sama aja jadi korban.

Sabar ya tzu -Author
Bahagiainnn ga thor, ga kasian apa sama tulang punggung adek minju? -Tzuyu
pikir-pikir dulu lah -Author
Badzengann -Tzuyu
Peace ✌🏻✌🏻

"Maaf ya sekali lagi, juga udah bikin motor kamu rusak, aku bakal segera transfer buat biaya kerusakan motor kamu sama biaya administrasi RS yang udah kamu bayar" Jelas Sana yang mau tanggungjawab sama kejadian yang tadii.

"Iya santai aja, bantu motor aja yang RS gausah. Gausah nolak yang penting lo cepet sembuh" Sergah tzuyu cepat waktu Sana mau protes buat bayar uang RS.
"Oh iya gue udah kabarin ortu lo, ternyata lagi diluar negri mereka khawatir tapi udah gue tenangin dan janji bakal rawat lo sampe bener-bener sehat"

"Iyaaa mereka selalu sibuk pergi, makasih ya tzu udah mau rawat aku dengan baik, coba tadi ga ada kamu, mungkin aku udah ga ada lagi" Ucap Sana udah mau nangis.

Tzuyu dengan naluri bestfriendable langsung meluk Sana dan ngusap lembut punggung Sana

"Udah gausah nangis, yang penting lo sehat udah bikin gua seneng tau, karna itu jadi tanda bahwa usaha gua ga sia-sia" Jelas tzuyu.

Sana cuma ngangguk ngangguk sambil masih sesenggukan karna nangis, cukup lama mereka berpelukan. Nyaman itu yang mereka rasain sekarang,

"Tzu.."

"San.."

Ucap mereka berbarengan dan...






Yeyyy ga jelas, kapan kapan update lagiii
Makasih yang udah bacaa nih love 🤍🤍🤍

Otw Gamon { H I A T U S }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang