kruyukkkkk~~
"Ad....duh ketahuan....
________________________________________________________
"Dekk bangun dulu yuk, makann" Ucap tzuyu nepuk pelan pipi minju
"Hoammm, eh kak tzu udah dateng daritadi?" Tanya minju pura-pura baru bangun tidur
"Iyaa, kamu laper kan? Nih kakak bawain sate kaporitnya kita"
"Kolam renang kali ah kaporit segala, makasih kak tzu" Ucap minju dan segera makan sate nya, udah laper banget mana lama lagi di notice nya. Sampe perutnya bunyi keras banget.
Malam itu banyak perbincangan dan candaan hingga tak terasa masing-masing sudah tertidur nyenyak menyelami alam mimpi.
Hari demi hari sudah dilalui Tzuyu dan Sana yang berawal dari orang asing dan menjadi teman, untuk sekarang. Sana juga sudah keluar dari rumah sakit dan sudah menjalani aktivitas seperti sedia kala.
Sana makin hari makin intens deketin Tzuyu, seperti sepulang dari kampus mesti banget melipir dulu ke cafe cuma buat ketemu tzuyu.
Seperti hari ini sana punya rencana buat ngajak jalan tzuyu, bosen dia dirumah soalnya lagi libur. Dia pun siap siap buat pergi ke cafe dan sengaja ga ngabarin tzuyu dulu biar suprise.
Sementara di cafe, tzuyu seperti biasa melayani pelanggan pelangganya yang pesen. Sampe dia ngeliat sebuah mobil, udah kenal banget dia mah udah pasti mobil Sana. Tzuyu terus merhatiin dari mulai Sana keluar dari mobil sampai udah masuk ke cafe nya dan berdiri di depan dia.
Tzuyu senyum begitu pula Sana yang juga ikut senyum, "Kenapa san, mau ngajak jalan?"
Kaget Sana, kok tzuyu tau maksud kedatangan dia ke cafe nya?, tzuyu yang liat ekspresi kaget Sana pun terkekeh ngebuat Sana jadi malu.
"Hehe iyaa bosen banget aku tuh dirumah, butuh healinggg. Aku mau ngajak temen yang lain pun udah pada sibuk pacaran tau tzuu, aku kesepiann"
"Ohh jadi aku cuma badut nih buat kamu, cukup tau aja sih San" Ngambek tzuyu pura-pura.
Sana panik gamau tzuyu mikir kesitu, padahal si tzuyu cuma pura-pura aja, "loh enggaa aku kan cuma gamau ganggu waktu mereka-mereka ajaa, bukan buat kamu jadi badut nya aku"
"Ohh gitu jadi pelarian gangguin nya ke akuu"
"Ah tzuyuuuuu ngga gituu"
"Hahaha lucuu banget sihhh, yaudah tunggu yaa aku bersih bersih dulu habis itu berangkat" Ucap tzuyu sambil ngacak rambut Sana pelan, sekarang udah jadi kebiasaan tzuyu dan itu jadi kesukaannya Sana.
"Ihh berantakan nih tzuuu"
Tzuyu ketawa ngledek dan segera pergi sebelum Sana balik nyubit badanya.
~diperjalanan dilalui dengan kemesraan antara teman, Sana melingkarkan tangannya ke perut tzuyu terlihat seperti posisi memeluk tzuyu dari belakang. Tzuyu dengan senang hati menerima tangan Sana.
Posisi mereka saat ini membuat tzuyu mengingat elkie, tzuyu sering pergi bersama elkie menggunakan motor kesayangan tzuyu. Sekedar mengingat masa lalu, entah mengapa keberadaan Sana selama ini bikin dia mulai nyaman.
Tzuyu melirik kearah spion melihat keadaan Sana dibelakang, wajah damai nan cantik membuat degup jantung tzuyu memburu, tzuyu bingung kenapa jadi gini?
"Sana itu baik, cantik, lucu, gemes, pinter, cerewet, care banget, udah paket lengkap banget njir. Sayang banget kalo ga dapet gue" Batin tzuyu masih terus ngelihat ke arah spion dan bergantian lihat ke jalan.Keadaan Sana dibelakang juga ga kalah rame dalam hatinya, ini sekarang aja dia khawatir kerasa ga sih degup jantung nya yang cepet banget kan malu kalo sampe tau tzuyu.
Ini tuh pertama kalinya Sana boncengan sama tzuyu naik motor, biasanya kalo mau jalan tzuyu pasti kudu pake mobil, ga mau Sana nya kebenyakan kena angin.
Pikir Sana, "ini deket banget gila, risih ga sih tzuyu kalo aku peluk peluk gini? Kayanya ngga deh kan demi keselamatan berkendara, ya harus pegangan kenceng, peluk contohnya."
Sana meluk doang udah berbunga-bunga tuh hatinya, eh ketambahan tzuyu dengan kesadaran penuh segala ngelus tangan Sana yang ada di perutnya lagi. Apa ga makin tantrum itu hati yang lagi berbunga bunga?
"San.. Sana" Panggil tzuyu.
"Iyaaa kenapa tzu?"
"Kamu mau kemana ini?"
"Sebenernya aku gatau sih, aku ngikut kamu ajaa"
"Lah masuk sumur ayo"
"Ngapainnn??"
"Katanya ngikut gua ajaa"
Sana kesal tzuyu random banget masa iya masuk sumur bareng-bareng ya berkahir di cubit tuh perut. "Duhh sakit San, emang mantep banget tu tangan kalo nyubit"
"Biarinnn ngeselin banget lagian, kemana gituu buat nikmatin waktu berdua"
"Kiw berduaan banget nii, ayo deh hotel ya?", Sana yang denger itu langsung targetin perut tzuyu buat dicubit lagii, kali ini dua tangan udah nyubit yang bikin tzuyu jadi agak oleng pas nyetir motor.
"ADUHH...DUHH SAKIT SANN"
"ya lagian lebih ngawur lagi tuh ngomong nya"
"Emang apaan sih, orang aku tuh mau ngajak nanti kalo ada libur panjang ayo liburan ke luar kota gitu, kan nyewa hotel, emang kamu mikirin apaa,kotor ya?"
"DUHHHH... Kok dicubit lagii sii""Ngawur ah aku ga mikir apa apa, boleh deh nanti ya aku kasih tau kamu jadwal apa aja yg libur"
"bohong banget sakit tau tiga kali nih dicubit, pasti merah nih perut ku"
"Salah siapa ngomong ngawur semuaa hah! "
"Iyaaa ampun kanjeng ratu Sana, pantai ya sekarang? Biar rilex kamu kayanya banyak banget pikiran" Ajak tzuyu yang tau Sana belakangan ini lagi banyak pikiran.
Sana tersenyum kecil ga nyangka ternyata tzuyu nya selama ini merhatiin dirinya. "Makasih ya tzuu" Ucap sana dan ngeratin pelukanya ke tzuyu.
"Don't worry, let's have fun together today Nona minatozaki" Ucap tzuyu diselingi ketawa ringan dan itu juga ngebuat Sana ikut ketawa, tzuyu yang ngeliat ketawa Sana dari spion jadi makin yakin buat....
"ini kita bisa jadi lebih dari temen ga sih?" Pikir tzuyu.
Ini apa aku hapus aja ya cerita nyaa?? Aku butuh pendapat kalian plis😞
ovt bangett, tiba-tiba buntuuu huhuhu bikin nyeselll. Tapi makasih ya yg udh baca🤍🤍🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
Otw Gamon { H I A T U S }
Fanfic"gausah lo tatap pacar gua kaya gitu ya njgg" -mark "maaf kak, siap salah" -tzuyu Akankah ada perebutan seorang Sana di cerita ini? So, enjoy dengan alurnya nanti 🤍