"ini kita bisa jadi lebih dari temen ga sih?" Pikir tzuyu.
________________________________________________________Pemandangan indah pantai menyambut sepasang teman itu, keduanya terhanyut akan suara deburan ombak yang menyapa indra pendengaran mereka.
Disinilah di tepi pantai mereka berdiri, angin sepoi-sepoi membuat rambut mereka berdesir. Sana mengambil langkah maju untuk bertemu dengan dinginnya air laut dan mencoba menghirup banyak oksigen yang segar tanpa polusi itu, tzuyu sedari tadi memperhatikan Sana yang sedang menikmati keindahan alam ini. Baginya pantai emang yang terbaik untuk masalah melepas stress hidup, ia senang dengan membawa Sana kesini ia harap Sana bisa melupakan sejenak masalah nya dan mulai bersenang-senang hari ini.
Setelah memberikan waktu yang cukup untuk Sana menikmati pantai, tzuyu mulai usil berlari ke arah Sana dan menyiratkan air ke arah Sana,
"TZUUU BASAH NIHHH!!!" Sana tak terima ia pun membalas menyiratkan kembali ke arah tzuyu, tapi gagal tzuyu lebih dulu menghindar ia tertawa kemudian berlari karna Sana ngejar ternyata."WLEEE, apa apaan kok ngejar" ucap tzuyu sambil terus lari.
"SINI GAKK, ENAK AJA KAMU GA BASAH"
"GUA GA BAWA BAJU GANTI SANN"
"YA KAMU PIKIR AKU BAWAAA??! SINI GAK!!"
"Ampunnnnn, hyunnnn tolongin guaa ini lebih serem dari pada dikejar mark waktu ituu" Setelah tzuyu bilang gini, Sana jadi kaget pikirnya Tzuyu dikejar mark, kapan? Wah ga beress
"Tzuuu udahhh, aku capee berhenti donggg" Mohon Sana biar tzuyu stop lari, ini emang aku seserem itu ngibrit banget tzuyu larinya atau dia atlet ya???
"Eh udah? Bohong yaa tuh masih deket air kamunya"
"YA KAMU PIKIR AJA SII INI KAN PANTAI MASA GA DEKET AIR" ngegas Sana dia udah cape malah dibikin tambah cape sama tzuyu.
"astaga santai dongg, ayo deh duduk tuh disana"
Sana dan tzuyu duduk diatas alas karpet milik salah satu warung disana, "Gua beliin minum dulu ya, tunggu sini" Sana hanya mengangguk menatap mata coklat milik tzuyu. Dia hari ini bahagia bangettt healing nya suksess pollll, walaupun harus badmood karna temen-temen nya gabisa diajak main setidaknya dia bersyukur masih ada tzuyu yang selalu tau apa mau Sana dan selalu ada disamping Sana.
"Tzuuu kapan kamu sadar perasaan akuu??" Senyum miris Sana setelah berkata itu.
Pov tzuyu
Gue akhirnya beli 2 air putih buat kita minum dan ninggalin Sana sebentar, agak kasian ke dia karna keusilan gue dia ga sengaja minum air laut, padahal kan asin yak. Gue sih ga sengaja sumpah kirain cuma nyiprat ke badan doang taunya juga ke muka dan sempet masuk mulutnya, pantes aja nge reog udah kaya kesetanan banget pas ngejar gue. Takuttt bangett ternyata Sana selain suka nyubit dia juga suka ngejarrr, kaya tadi kirain bakal ketangkep eh K.O duluan HAHAHAH.
"Ini mbak uangnya" Setelah bayar gue udah mau langsung balik ke sana lagi tapi setelah dipikir pikir dia tadi basah banget, WETSSS maksudnya basah banget bajunya, bukan apa apa ya gesss. Seinget gue kayanya ada hoodie sama celana deh di jok motor karna emang biasanya sih selalu prepare, takutnya kalo ada hujan gitu, bukan bawa jas hujannya tapi baju keringnya :)
Gue langsung lari ke motor dan buka jok nya dannn GOTCHAA beneran ada hoodie sama celana panjang ssippp kata gua mah, gua ambil dan segera nyamperin Sana ke tempat tadi."Sanaaa, ini minumnya sama ganti baju dulu gih nih pake" Ucapku dan ngasih air juga hoodie sama celana, yap dia pasti nanya dapet hoodie darimana sama celananya siapa, gua ngasih tau itu punya gua dan langsung angkat dia ala bridal style gua ketawa dikit dia takut banget jatoh dan reflek ngalungin tanganya ke leher gua. Bukan maksud apa gua tiba-tiba gendong, Sana lama banget gua mau dia cepet ganti baju biar ga masuk angin jadi ya biar cepet ajaa.
Gua jalan ke arah toilet umum yang ternyata jaraknya jauh dari tempat duduk kita tadi, "udah diem, kamu lama nanti keburu masuk angin kalo ga cepet ganti baju" Setelah ngomong ini dia jadi nyenderin kepalanya ke dada gua, buset dah kata gua dalam hati ini deket banget njerr sama jantung, kedengeran ga yaa sama dia malu nihhhh kalo sampe denger...
KAMU SEDANG MEMBACA
Otw Gamon { H I A T U S }
Fanfiction"gausah lo tatap pacar gua kaya gitu ya njgg" -mark "maaf kak, siap salah" -tzuyu Akankah ada perebutan seorang Sana di cerita ini? So, enjoy dengan alurnya nanti 🤍