Orang baru

139 19 0
                                    


Di sepanjang jalan tzuyu agak ngelamun, sampe ada satu kejadian yang bikin dia berhentiin motornya.

Dan ternyata...

________________________________________________________

"Bang, sate 100 tusuk ya" Ucap tzuyu ala suzana pengabdi setan.

"Astagaaaa suzana real coyyyy" Jawab abang sate nanggepin candaan tzuyul
"Satu porsi ya yul berarti, kek biasanya kan?" Tanya nya ke tzuyu.

"Kira-kira kalo abang gua jadiin sate bisa jadi berapa tusuk ya bang? enak aja panggil yul emang gua tuyul apa???!" Ucap tzuyu tak terima dirinya dipanggil yul, pikirnya makin mirip dong sama botak sempakan doang alias tuyul.

"Bercanda bosqu, jadi pesen kaya biasanya kan bos?" Jawab bangsat (abang sate ygy)

"1 jutaaa buat bangsatt yeyyyy" Bales tzuyu kegirangan

"Besok saya pensiun jadi kang sate dah, yang lain kek yul masa bangsat bjir" Bales bangsat ga terima dipanggil gitu sama si tzuyul.

"Udah pas ga nego, buruan bangg laper nih guaa, gua makan juga nih segerobak nyaa" Jawab tzuyu tantrum.
Abang sate langsung gas bikinin yang di pesen tzuyu karna takut beneran pensiun besok gara gara gerobak nya di telen tzuyu bocah tantrum.

Ya cuma aroma sate favorit nya yang bisa bikin tzuyu akhirnya berhentiin motor nya dipinggir jalan, tzuyu bener-bener kelaperan untung bangsat ada, coba ga ada bener bener tantrum sampe rumah. Udah galau ditinggal mantan nikah eh sate favorit nya ga jualan bisa bisa nelen kak gem dia.

"Mas sate ya 2 porsi, makan disini" Ucap pelanggan lain, tzuyu yang lagi merhatiin sate nya dia yang lagi dibuat, tiba-tiba noleh ke pelanggan yang barusan pesen, langkaa bener-bener langka ga biasanya tzuyu bakal merhatiin pelanggan lain pas dia lagi melototin sate nya. Dan tanpa sengaja pelanggan itu juga lagi liatin tzuyu... Yap mereka eye contact, 5 detik, 10 detik, 15 detik. Sampaii tiba-tiba....

"Gausah lo tatap pacar gua kaya gitu ya njgg" Ucap orang asing yang tiba-tiba nongol di sebelah pelanggan cewe yang eye contactan sama tzuyu barusan.

"Maaf kak, siap salah" Jawab tzuyu, dan langsung pindah tempat karna gamau jadi berantem sama orang aring, laknat emang si bocah kaga kenal ngatain orang aring.

Pov tzuyu

Posesif banget, baru pacar doang bang elah. Kalo gini kan buang buang tenaga cuma karna pindah tempat. Cantik sih cewe nya kok mau lagian sama cowo se posesif itu.
"Bang, gua tadi ngeliat tu cewe udah kaya mau nyulik dia ya? Kok cowonya nyolot banget" Tanya gua ke abang sate yang lagi nganterin sate ke meja gua.

"Kaga dah yul, lebih ke ngenes kaga makan seminggu tatapan lu tadiii" Jawab sibangsat ke gua, eh udahlah gua resign nin juga hidupnya si abang didunia nih, nyebelin banget busett 11 12 sama dahyun nying kata gua.
Gua akhirnya lanjutin makan sate, lagi doyan doyan nya eh tiba-tiba baju gua ketumpahan bumbu kacang dari sate yang dibawa cowo nyolot tadi. Gua langsung natap tajem tu cowo, pengen gua colok tu mata tengilnya, tapi gua urungin tuh niat jahat dan akhirnya gua samperin ke meja mereka berdua gua tanya, "masalah awalnya apa ya kak? Kok jadi diperpanjang gini segala numpahin bumbu sate ke baju saya, saya tau itu tadi sengaja numpahin ke baju saya".

"Gausah sok gatau lo, lo yang dari awal natap pacar gue lama ya, gua tau dari tatapan lo pasti terpesona sama pacar gue. Jadi gue ngelakuin itu biar lo tau kalo dia cuma milik gue!" Jawaban panjang nya bikin gua ketawa dikit, gua bales "ga seharusnya ya kakak ngelakuin hal jahat buat nunjukin suatu kepemilikannya kakak, cukup tegur baik-baik. Saya tadi ga ada ya niatan buat natap pacar kakak, itu murni ga sengaja liat liatan. Paham ngga?" Karna gua udah ga mood dan udah males ngeladenin akhirnya gua pergi dari meja orang aring kecuali yang cewe. Dan pergi ke bangsat buat bayar sate yang belum gua abisin.

Tzuyu pov end

"Habisin dulu lah bos tu sate, udah gua bikinin juga 100 tusuk di kurangin 90 tusuk, orang gila dihubungan yang toxic emang gitu, gausah peduliin" Nasehat abangsat ke tzuyu.

"Orang gila mana, orang gila mana, gua yang gila bang mana udah ga mood ni makan sate lu" Kesel si tzuyu, udah rusak parah mood nya.
"Udah bang gua bayar aja, itu tolong sate gua di bungkus gua makan dirumah aja" Lanjut tzuyu.

Abang sate langsung nurut buat ngebungkus sate tzuyu yang belum habis, habis dibungkus langsung dikasih ke tzuyu, tzuyu nerima bungkusannya dan jalan kearah motor dia dan pergi dari tempat sate favorit nya.

Diperjalanan

Tzuyu ternyata ngga langsung pulang ke rumah, dia muter muter dulu dan mampir ke taman yang cukup sepi di sekitar perumahan. Dia turun dari motor jalan kearah bangku kosong di taman itu. Dia bener bener nandain hari ini hari tersial nya dia, bener bener banyak rentetan kejadian yang diluar nastar. Cukup lama tzuyu diam menatap langit malam, hingga tiba-tiba.....

Naeil naege yeollineun geon big, big stage

GEDUBRAKKKKK.....




"ANJIINGG APAAN TUH???" Kaget tzuyu, dia berdiri dan ngeliat ternyata didepan ada mobil yang berhenti pas mau di samperin tu mobil langsung gasss kenceng banget. Tzuyu heran dan coba jalan ke tempat mobil itu tadi berhenti, waktu sampe ke tempatnya tzuyu lebih kagettt lagi soalnya......
















Oke segini dulu ajaa, karna emang gajelas jadi digantung aja dah yak. Makasih yang udah bacaa nih tak kasih love 🤍🤍🤍

Otw Gamon { H I A T U S }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang