Jadi Anak Spesial

122 16 2
                                    

"Kaya gini terus ya tzu, syukur syukur status kita juga ganti ke yang baru hehe" Ucapnya dalam hati sambil memandang tanganya yang digenggam erat sama tzuyu.
________________________________________________________

Hari yang semakin malam menjadikan kekacauan semakin terlihat di dalam cafe milik tzuyu, itu sebabnya karna owner somplak temenan sama temen kampret ditambah si kampret bawa pasukan, ya tidak perlu dipusingi lagi itu tzuyu dan dahyun dengan para penganutnya chaeyoung, Jeongyeon, dan juga jihyo.

Mereka lagi main cafe cafean dengan owner asli nya tzuyu yang diganti perannya menjadi karyawan cek khodam pelanggan dsb, jihyo menjadi biduan bohay, chaeyoung kang cuci mata, Jeongyeon barista abal-abal dan juga Dahyun si owner sengklek dalang dari permainan mereka kali ini.

Setelah pembagian peran yang ga ada manfaat nya sama sekali, jihyo dengan semangat 45 segera ngerampas tripod pajangan nya tzuyu untuk dijadikan mic dan Duanji alias biduan jihyo segera beraksi,

~Basah, basah, basah bibir ini basah
Saat rambut ini kau belai mesra
Diam, diam, diam ku jadi pendiam
Saat pipi ini kau belai sayang
Ayeeee, Ah ah Ayeeeeeeeee

"YOKKK AYEEEE AH AH" Saut Dahyun ga kalah heboh.

~Ku menari nari karna ku bahagia
Saat ku melihat
GUDANG GARAM JAYA
GUDANG GARAM JAYA
BILA KANGEN, GUDANG GARAM JAYA
DI KUNDANGAN~~

"WUUUUUUOHHHH UUUK UK AAK AK, AYEEE AYEEEE" Jeongyeon tantrum impersonate monyet.

"Bagus tapi kurang mlorot dikit kaos kaki nya" Komen chaeyoung ngeliatin kakinya jihyo yang pake kaos kaki selutut diluar celana panjang nya, bayangin ndiri dah yak :)

Tzuyu yang liat temen temennya gitu ngelus dada, heran kok ada makhluk yang dia kenal kaya ga ada akalnya, untung dirinya masih waras. Klaim tzuyu membanggakan diri.

10 detik setelah mengklaim dirinya waras....

"OIIII LISSSS, SINIIII"

"LISS PALE LU, FELIX BEGO"

"Iyaa tau gue, felix emang BEGO gausah di validasi sendiri lah"
Felix langsung menoyor kepala atasan nya itu, kurang ajar tapi tzuyu lebih kurang ajar. "DIHH BERANI LU NOYOR PALA GUA?"

"Ya maap reflek, ada apaan si manggil manggil orang lagi sibuk juga bersihin comberan lu noh seabrek"

"Yaelah santai napa, break dulu break ntar lembur" Ucap tzuyu enteng, udah kaya orang teler aja njir.

"OGAH"

"ngegas mulu sini gua cek in, khodam lu kodok betina ya jangan jangan"

"........"
"Gua nge cek, naik gaji ga?"

"Naik"

"Naik gajinya?"

"Naik-naik ke puncak gunung, siniii lama lu ah"
Felix jalan ke arah tzuyu sesuai perintah biar bosnya seneng, "Yelah sabar bu boss, nih udah terus ngapain ini?"

Tzuyu ngambil hp nya dan mulai nge search web cek khodam di google, Felix yang lihat gerak gerik tzuyu mencurigakan udah mau ngomong tapi secepat tzuyu ngelupain elkie jari telunjuk tzuyu udah nangkring di depan mulutnya felix, "shhut ini butuh konsentrasi besar lix gausah ngomong" Felix cuma merotasikan matanya malas menanggapi.
"Nama lu siapa lix?"

"......."

"Kok ga ngomong??????!! "

"Lahhh katanya gausah ngomong, gimana sih boss???"

Otw Gamon { H I A T U S }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang