Salting-an

118 17 0
                                    


"Jadi Nama dia tuh Ch-" belum sempet Sana ngasih tau tiba-tiba pintu ruangan nya diketuk dan dibuka, dan langsung menampilkan sesosok tinggi dan dua sosok pendek dibelakang nya.
"Eh tuh dia gesss" ucap Sana bikin perhatian mereka semua mengarah ke pintu.

"LOHH.......

________________________________________________________



"LOHH..... TZUYU???

"Ehh? Loh kak momo"
Ucap tzuyu dan momo barengan, dahyun yang denger nama pacarnya disebut udah pasti nyariin "eh mana mana, mana si maur maur?? Dengan tidak sopannya nge geser tzuyu yang ada didepan dan nglenggang masuk tanpa permisi buat meluk momo.

"Astaga sayangg kamu disini jugaa" Ucap dahyun

"Kok ga ngasih tau sih, kalo kamu juga bakal kesini" Tanya momo sambil bales pelukannya si dahyun.

"Tuh si tzuyu ga ngasih tau kalo temen dia yang mau dijenguk ternyata kak Sana" Terang dahyun ke Momo

Tzuyu sama Minju yang masih di pintu pun akhirnya masuk ke ruangan Sana, baru aja masuk udah di semprong sama Momo.
"Kok lu ga ngasih tau sih Tzu kalo Sana di rawat dari semalem?"

"Lah gue mana tau kalo kak Sana temen lu kak mooo, lagian ya misal tau udah gue suruh Dahyun buat ngabarin lo" Ucap tzuyu agak sewot, jujur aja ni temen temenya sana udah melototin tzuyu karna ga langsung ngabarin dari semalem.

Tzuyu sama dahyun emang udah lama temenan dan tzuyu tau kalo dahyun sama momo pacaran belum ada setengah tahun. Yang tzuyu kenal juga baru momo doang soalnya waktu itu emang dahyun ngajakin momo ke cafe nya dan kenalan disana, selebihnya udah jarang ketemu dan tzuyu juga sibuk sama cafe nya, tiap kali diajak dahyun nongkrong pas libur pun tzuyu ogah-ogahan pengen rebahan dirumah aja seharian. Jadi ga ada moment kenal temen-temennya dahyun yang lainnya si tzuyu.

"Makanya kalo gua ajak main tuh mau, biar lingkungan pertemanan lo tambah luas yul" Akhirnya dahyun mengeluarkan petuah untuk tzuyu

"Yaudah si maap, kan enakan di rumah yak rebahan. Lagian kan gua kalo libur kadang ngajak si minju jalan-jalan juga jadi gua tolak mulu kalo lo ngajakin"

"Jompo lu tzu rebahan mulu, minju kan bisa lo ajak sekalian njerr tuh anaknya ngikut bae kemana mana" Ucap dahyun sambil nunjuk minju yang dari tadi diem nyimak obrolan kakak-kakaknya.

"Yeuu kaya lu ga aja kamprett, kan gua juga udah ad-" Lagi lagi ucapan tzuyu kepotong kali ini karna nayeon "kaya anak kecil aja lu berdua malu tuh ama dedek gemes nya tzuyu"

Tzuyu sama dahyun yang barusan denger minju disebut dedek gemes sama nayeon langsung nunjukin ekspresi pengen muntah. Minju yang diledek gitu akhirnya nyubit keras lengan tzuyu sama dahyun ngebikin empu nya teriak kesakitan. Akhirnya karna action mereka bertiga ngebuat seluruh penghuni ruangan Sana jadi ketawa.



~Setelah akhirnya berbincang bincang bersama, temen-temen Sana pamit pulang dan menyisakan Tzuyu sama Minju disana

Cuma mau ngingetin dahyun udah dikasih makan tzuyu sesuai janjinya, tapi bukan dikantin RS disuruh tzuyu buat ke cafe nya aja boleh pilih menu apa aja. Benefit punya Sahabat yg jadi owner di cafe ya gitu bisa dapet gratisan :)


"Kak Sana udah baikan?" Tanya minju mastiin keadaannya Sana.

"Iyaa kakak udah gapapa njuu, tapi masih agak sakit sih kepalanya kakak" Ucap sana lembut ke minju.

"Syukurlah kakak ga parah banget, minju kaget semalem waktu dikasih tau sama kak tzu"

"Ah kak tzu ngasih tau kamu gimana?" Tanya sana kepo

Otw Gamon { H I A T U S }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang