Adek laknat

132 18 0
                                    


Sana cuma ngangguk ngangguk sambil masih sesenggukan karna nangis, cukup lama mereka berpelukan. Nyaman itu yang mereka rasain sekarang,

"Tzu.."

"San.."

Ucap mereka barengan dan...

________________________________________________________

"Eh lo duluan deh, kenapaa?" Tanya tzuyu ngebiarin Sana ngomong duluan, sambil ngelepasin tautan pelukan dia ke Sana

"Itu... Kamu ga dicariin orang tua kamu? ini udah lewat tengah malem tau"  Ungkap Sana karna dia gamau nantinya tzuyu bakal dimarahin karna pulang  tengah malem.

"Ah itu tenang aja orang tua gua selalu ngawasin kok dari atas, jadi mereka gabakal marah anaknya pulang malem"

Sana yang paham dengan apa yang baru aja tzuyu bilang langsung, "Eh? Astagaa maaf tzuuu, aku gatauuu" Sesal Sana, kalau tau begitu gabakal dia ngomong ke tzuyu tentang orangtua nya.

Tzuyu terkekeh liat Sana ngomong dengan bibir agak manyun dan gaberani liat ke dirinya, lucu batin tzuyu. "Gapapa lagian, kan emang baru kenal jadi wajar aja. Btw lo istirahat gih pulihin dulu badan lo, gua mau keluar bentar ngabarin ke adek gua yang lagi dirumah kalo malam ini ga bisa pulang dulu". Tzuyu pasti tau minju pasti udah khawatir karna kakaknya blm pulang sama sekali, padahal udah lewat tengah malem.

"Udah aku gapapa kamu pulang aja tzuu, kasian adek kamu sendirian kan pasti dirumah" Tolak Sana halus karna udah gamau ngerepotin tzuyu lagi untuk malem ini.

"Kalo lo bilang sebelum gua ngabarin orang tua lo, udah gua tinggal dari tadi. Selama lo sakit lo tanggungjawab gua San"
"Udah sekarang tidur gua tungguin disini" Lanjut tzuyu sambil duduk di kursi samping ranjang Sana.

Sana mau gamau coba buat tidur, biar tzuyu juga bisa istirahat udah cukup ngerepotin orang pikir dia, ini semua emang gara gara mark tai anjing, coba aja mark ga nemuin dia disini pasti aman, tentram, sejahtera kehidupan Sana.

Ga lama berdebat dengan pikirannya sendiri, Sana akhirnya terkalahkan dengan rasa kantuk yang menyerang dia.

Tzuyu yang ngeliat dan ngedenger dengkuran halus yang berasal dari Sana akhirnya tenang, dalam pikiran nya dia masih ga habis pikir sama mark, bisa bisanya mau bikin anak orang trauma seumur hidupnya, emang kelakuan manusia sekarang tuh kaya iblis, iblis aja mungkin insecure ngeliat manusia bejat kaya sekarang. Karna udah lelah dan udah ngerasa ngantuk tzuyu mutusin buat ngabarin minju lewat chat dengan alasan kenapa ga bisa pulang dan setelah itu dia ngerebahin dirinya di sofa ruangannya Sana.






Skip, pagi hari nya...

Pov Sana

Cahaya matahari yang masuk menembus kaca menyorot tepat diwajah ku dan menjadikan tidurku terusik, aku membuka mata melihat jam yang ada didinding ternyata pukul 7 pagi, siapa yang buka tirai pagi pagi gini, bukannya semalem masih tertutup ya batin ku.
"Aduh rasanya remuk semua badan kuu, ada aja ulah ku semalem segala lompat dari mobil lagi, tapi kalo ga lompat bakal lebih parah lagi" Keluh ku ngerasain nyeri di sekujur tubuh.

Saat melihat sekeliling seketika itu juga aku inget, ruangan ini kosong..... LOH DIMANA CHOU TZUYU??? ah mungkin udah pulang lah ya, apa sih aku ini dia juga kan punya adek dirumah pasti udah pulang lah.

Ceklek.. Suara pintu ruanganku terbuka

Seorang suster berjalan ke arah ku, sekedar  memeriksa keadaanku dan sedikit berbincang. Suster itu juga memberikan pesan dari tzuyu untuk ku, dan dugaanku benar dia pulang terlebih dahulu, dia juga mengatakan bahwa aku harus memakan sarapanku dan juga meminum obat yang diberikan dokter.
Aku tertawa kecil saat suster menyampaikan pesan yang tzuyu berikan, seperti anak kecil batinku.
"Nona sana gausah khawatir akan kesepian disini karna mungkin sebentar lagi teman-teman nona akan datang menjenguk, nona tzuyu yang sudah menyuruh pihak rumah sakit untuk mengabari teman dekat nona" Kata suster.

Belum sempat aku menjawab suster udah bicara lagi bahwa "nona tzuyu akan datang siang nanti, membawa kwitansi service motornya hahaha" Lanjut suster dibarengi ketawa ringan, aku pun ikut tertawa karna aku tahu tzuyu sedang bercanda tapiii ngga juga sih, emang harus nya aku bayar kwitansi service motor nya tzuyu hahaha.

Setelah suster keluar dan aku selesai ngelakuin yang tzuyu sampein tadi, aku jadi inget tentang temen-temen ku yang bakal dateng nanti, "nanti yaa? Oh iya masih ada kuliah" Mampus deh pikirku, hari ini aku juga ada matkul pagi, mana dosen nya dosen killer, semoga ga ditandain deh soalnya terpaksa bolos karna keadaan lagi kaya gini.

Aku berharap sebelum ditandain sama dosen killer, semoga momo, mina otaknya ngga 3G bisa cepet ngizinin aku kalo lagi sakit. Daripada pusing mikirin kuliah aku memilih untuk pergi tidur lagi, rasanya ngantuk banget mungkin pengaruh obat yang udah aku makan dan bener aja ga lama akupun pergi ke alam mimpi....

Sana pov end

Pov on the other side

Pukul 6 pagi Tzuyu baru aja sampe rumahnya, dirumah sakit tadi dia mutusin buat pulang kerumah dulu, bersih bersih diri dan buatin sarapan untuk minju. Dia pikir dateng nanti siang gapapa lah ya dan kepikiran buat ngajak dahyun juga soal nya tzuyu tau dahyun udah selesai ngampus siang nanti.

Tzuyu yang masih sibuk dengan urusan dapur nya ga ngecek sama sekali tentang adeknya, minju yang udah siap mau berangkat jadi dugun dugun karna dia denger suara-suara dari arah dapur, dia inget kalo kakaknya bilang ga pulang malam tadi tapi kenapa sekarang malah ada suara dari dapur pikirnya. Minju yang takut kalo itu orang jahat akhirnya bawa sapu yang kebetulan ada disamping dia banget dan jalan pelan pelan kearah dapur, waktu ngeliat seseorang pake hoodie dia jadi makin takut dan lari ke arah orang itu sambil mukul-mukul pake sapu yang dia bawa. "WOIII SAPA LU, GUA ADUIN BAPAK GUA YAA" teriak minju masih dengan sapu yang dipukul pukul ke tzuyu.

tzuyu yang kaget tiba-tiba dipukul dan diteriaki gitu langsung berusaha ngehindar dari pukulan maut si minju,
"DEK BERHENTI GAK, ADEKKK!!"

"EH? KAKAK AKUUU????!! Astaga kak kirain orang jahat tadi heheh"

"istigi kiriin iring jihit tidi hihih, coba lu aduin gua ke bapak lo sekarang"

"Sorry kak benerannn, gatau sumpah kalo itu tadi kakak, lagian kenapa ga bilang sih kalo pulang pagi!!!" Ngegas minju karna kakanya ga ngabarin kalo bakal pulang pagi, coba aja bilang gabakal kena pukul diakan jadinya.

"Sopan kah begitu dek, lagian lu tuh biasanya kebo dek gua udah males duluan kalo mau ngechat lo"

"Siap salah komandan, hilih kibi lagian aku juga selalu bangun pagi ya kak, tapi emang keduluan terus sama kakak jadi gitu" Elak minju gamau disamin sama kebo.

"Emang males aja lu mah dek, udah nih makan sarapannya habis itu berangkat gua anterin"

"Nyenyenye, iyaa makasih sarapannya kak tzuuu sayangkuu" Balas minju sambil cium pipi kakaknya sebelah kanan, dan cepet cepet ke arah meja makan sambil ketawa sebelum kena amukan dari kakaknya

"YAAAA CHOU MINJU!!!!" teriak tzuyu dari arah dapur.


Di perjalanan menuju sekolah adek kakak itu masih aja ribut cuma karenaa....

"Kenapa ga pake motor vespa kakak sihh" Kesal minju karna sekarang mereka kejebak macet gegara ada orang hajatan motong setengah lebih seperempat jalan umum.

"Gue udah bilang ya dek semalem kalo motor gue lagi di service hari ini dan baru siang nanti jadinya"

"Makanya parkir yang bener jadi kehantam orang kan malah rusak"

"Yeuu sekate kate omongan lu njuu" Bales tzuyu sambil ngelempar kulit kuaci yang dia makan ke arah minju.

"HEH KAKAK KURANG AJAR, udah ah majuu tuh depan udah jalan KAKAK!!" tzuyu gemes liat adeknya kalo lagi marah-marah gini jadi dia sengaja nimpuk minju pake kulit kuaci lagi. Marah nya si adek bikin tzuyu jadi inget Sana...

"Gua lupa ngabarin dahyunnnnnn... " Dramatis tzuyu karna dia lupa

"Apaansi Jones(jomblo ngenes) alay"

"GUA TENDANG JUGA LU DEK DARI DALEM MOBIL"










Tibaaa - tibaaaa.......

Tinnn.... Tinnnn
TINNNNNNNNN..........







Part terbanyak hari ini omagaa, udah ga jelas malah makin gajelas lagii maapin yaa
Yang udah baca makasihhh nih love 🤍🤍🤍

Otw Gamon { H I A T U S }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang