Drama

100 15 0
                                    


"WOIII PINGGIRIN MOTOR LU BGST!!!"

"LO BAPAK GUE EMANG?, JAUH JAUH DEHHH HUSSS"

"MATI LO....

"........

________________________________________________________

"Mampussss, tzuyu dilawan wuu. Ga bisa kan mobil lu lewat gang tikusnya mak haewon" monolog tzuyu setelah melarikan diri ke gang tikus. Emang manusia gmaps si tzuyu apal bat gang gang tikus.

Mark yang tau kalo tzuyu berhasil lolos jadi marah marah sendiri, "AHKK SIALLL, bakal gue bunuh lo cewek sialann!!!!" Ucap mark sambil mukul stir mobilnya.

"Bakal gue dapetin si Sana balik, ga akan gue lepas lagii" ambisi mark dan langsung tancap gas mobilnya balik ke jalan dia ngeliat tzuyu tadi.

Rencananya si mau nungguin dan nyegat tzuyu lagi.


Pov Tzuyu


Kalo di pikir pikir cape juga ya mikir, gua lagi perjalanan balik lagi ke rumah sakit tapi mau mampir dulu beli makan. Tapi gua kepikiran
ngenes amat hidup gua lama lamaa, apasi kok malah gua jadi sasarannya. Gua bingung ini harus bersyukur ketemu cewe cantik kaya Sana apa kudu sedih yak gara gara jadi sasaran nya si Mark?

Sambil meratapi hidup di perjalanan gua jadi ke inget... Badjingan minggu depan elkie nikah gua nangis dikit sisanya nanti kalo udah resmi :)

Masa iya gua dateng ntar beneran nangis disana gua kudu gaya kaya gimana???

Terus kalo dateng gua masa sendirian, keliatan jomblo nya dongg??

Terus kalo gua dateng orang se introvert ini bakal jadi pusat perhatian disana nanti?
Soalnya di undangan kemarin ada prosesi acara nikahnya si elkie, nge list mantan mantannya terus di tunjukin ke tamu-tamu. Bjirr dah kata gua udah kaya koleksi barang bekas tapi gua yang paling keren dah anjir, percaya ga lu pada?

DIH PEDE-author
HARUS DONG EMG GUA KEREN, PROTES??-tzuyu
SERAH-author

author gaje udah jelas keren gini ga percaya, reader aja percaya yak, lanjutt ges. GIMANAAA INII.....





Tiba-tiba~~~~



"WEHHH ANJAYYY, BANGGGG SATE 100 TUSUUKKKK," teriaku di perjalanan sambil berdiri dari motor, soalnya bangsat kesayangan gue dagang coyyy seneng battt ini mah

"TZUYUL GELO" ucap si abang waktu gue sampe depan gerobaknya, " Lu se ngenes itu yak ditinggal mantan nikah, makanya MOVE ON" Lanjutnya ngegas dibagian MOVE ON, maksa bet dah kata gua.

"Yaelah GAMON doang mah gapapa gua, palingan gila doang sansss" Sok tegar doang ini aslinya mah lemah, nangisan lagi.

"Bocah kemaren sore ya gini, mendingan sama mbak mbak kemarin lu yul cocok kata gua. Btw ini sate berapa porsi, biar gue tebak 3 ya?" BUSETT ENTENG BANGET ITU MULUT. tapi kok bener itu tebakannya??? Hmm mencurigakan jangan jangan dia dukun?

"untuk sate BETULLL 1M ZIMBABWE BUAT BANGSATTT, tiga ya bang pake nasi biar kenyang" Responya jelek banget cuma di jempolin doang duh bintang 1 buat bangsat.
"Cocok cocok, gue noh udah ditandain sama cowo nyolot kemaren, gua ampir jadi korban tabrak lari dia asal lo tau bang" Lanjut gue nyeritain kejadian tadi.

"Edannnnn ati ati dah yull, kebangetan dah itu"

"yoii ini ntar gua balik ke RS ga lewat yang tadi gua di ikutin bang, muter ae lah biar aman perasaan gua, pasti gua dicegat lagi dah" Kata gua ke abang nya.

"Sippp nyari aman ae, lah ngapain ke RS lu?"

"Lah ceweknya kemaren noh lompat dari mobil cowoknya, mana kena motor gua bang"

"Buset psikotes banget ya berarti cowonya"

"Psikopat njerrrr" Balasku kesal.

"Ah iya itu pokoknya, nih udah jadi, qris ya biar modern" Katanya sambil nyodorin sate dan qr code.

Gua bayar dan setelah itu mulai jalan lagi ke rumah sakit, gua pilih jalan yang muter dari daerah gua dikejar-kejar sama si Mark. Gua bukanya takut tapi hari sial ga ada di kalender, masa iya ntar gua ketangkep beneran terus tinggal nama yang di denger sama minju dan temen temen gua :)

Yakali njer ntar gua gajadi dateng ke nikahannya mantan.


Skip

Motor udah gua parkirin soalnya udah sampe RS, rumah sakit semakin malem semakin rame, emang banyak banget ya sekarang orang pada sakit. Gua masuk dan mulai jalan ke ruangannya Sana yang di lantai 4.

Sampe di depan kamarnya gua ketuk pelan pintunya, kedengeran suara nyuruh gua masuk, dari suaranya si bukan minju. Gua buka pintunya dan terlihat minju sekarang yang udah tidur pules di sofa dan yang nyuruh gua masuk ternyata Sana. Kayanya baru bangun tidur, dia senyum dan itu ngebikin gua ikutan senyum manis banget soalnya siapa yang tahan gaikut senyum??

Gua jalan dan duduk ke kursi samping dia, gua tanya udah bangun dari tadi dan dia jawab baru bangun tapi gemesss banget woi jawabnya. Saking gemesnya gua reflek ngacak dikit rambutnya dia kaget dikit gua yang langsung sadar minta maaf ke dia dan bilang kalo itu reflek aja.

Malu nih kalo gini, jadi canggungkan. Buat nyairin suasana gua inisiatif nawarin sate yang gua beli tadi, gatau dah di bolehin sama dokter apa ngga tapi kalo dia ga makan tambah sakit juga kan? hehe.

"Gue tadi beli sate di tempat favorit gue, tempat pertama kali gue di nyolotin sama cowok masih inget kan?" Kataku bercanda
"Makan ya? Gua suapin" Lanjut ku sambil bukain satu porsi sate. Dia mau nolak tapi udah terlambat gua udah ambil alih sendok nya, mau ga mau dia buka mulut nya karna gua paksa.

Setelah beberapa kali gua suapin sambil kita ketawa ketawa pas ngobrol, dia tiba-tiba ngambil sendoknya dari tangan gua.

"Kenapa diambilll??? Gamau disuapin ya?" Tanyaku

"Iyaa kalo kamu ga sambil makan juga, sini buka mulut nya Aaaa" Kata dia sambil nyuapin gua kaya anak kecill. Ya sekarang gua yang dipaksa, gua makan dari suapanya dia dan itu porsinya satu buat berdua jadinya.

Tzuyu pov end



Tanpa mereka sadari Minju sebenernya udah ngeliatin mereka dari tadi, cuma lanjut pura-pura tidur aja pengen nikmatin drama gratisan, apalagi pemerannya sumber uangnya alias tzuyul sama princess secantik Sana. Kapan lagi coba liat beginian real no fake.

"Ini emang dunia serasa milik berdua doang apa ya? perasaan aku tadi udah banyak gerak kok ga di notice notice." Batin minju masih ngeliatin mereka suap suapan.

kruyukkkkk~~


"Ad....duh ketahuan....












Lanjutin ga yaa?? aneh banget gilaa.
Makasihhh yang udah baca 🤍🤍🤍

Otw Gamon { H I A T U S }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang