Part 6

2.2K 199 13
                                    

Ingat kejadian di mana gin menantang souta dengan mainan itu? Nah kita lanjut.

Kini mereka sudah masuk ke mobil, gin yang menyetir acara ini di mulai pada malam hari pukul 07.00 malam.

Souta sedang asik menatap luar jendela melihat pohon² yang lewat, dan souta sesekali merinding Karna takut tiba² ada yang nongol di balik pohon itu, souta mengambil ponsel nya dan mulai bermain game di hp nya.

Gin sesekali melirik souta yang sedang asik bermain game, gin melirik game yang di main kan Souta, melihat seperti game ML? (Awoakowak souta bocil ml). Gin melihat Souta sedang asik bermain game dan berniat mengerjain bocil biru ini.

Gin mengeluarkan remote dari balik saku celana nya, dan memencet tombol tersebut.

Souta yang sedang asik bermain game itu pun sontak terkejut Karna merasa ada yang menyetrum tubuh nya, lubang souta terasa getar² benda itu bergetar di lubang souta.

"Ahh..emnnhhh..ginhhnn..inihh apahhggg" souta berusaha menahan desah nya, dan memegang jendela mobil, jujur souta sendiri tidak bisa menahan gejolak tubuh nya.

"Hm? Itu lah mainannya sayang" ucap gin sambil memegang paha souta dan meremas nya.

(Warning 18+ yaaaaaaa)

Souta yang sedang dalam keadaan terangsang dan berusaha menahan desahannya Karna benda di dalam nya itu, dan gin yang meremas paha nya, sontak tidak bisa menahan desahannya lagi.

"Ahhhhh ginnn!!" Souta

Gin yang melihat itu hanya bersmirk melihat Souta yang kenikmatan Karna diri nya.

"Ginnnhnmm..hentikannnnn!!" Souta

Gin mengehentikan nya? Tentu tidak justru dia semakin meningkatkan getaran tersebut ke level max. Jujur ini pertama kali nya souta di siksa seperti ini walaupun sudah pernah di masukin gin juga, tapi gin tidak pernah menahan cum nya, ini benar² di suruh tahan.

Souta tidak tahan lagi, ia benar² tersiksa Tampa sadar mengeluarkan cairan nya. (Adohhh aing teh takut² bikin adegan ini T_T, tapi ini salah satu alur nya menuju selanjutnya maaf ya ges jangan di anggap serius yaaaaa, buat bocil skip ae gpp jangan di seriusin ges, adohhh aing takut anying:)

"Yah? Hahaha kamu cmn Karna itu doang udh keluar? Yahh gagal tantangan nya, Acan ga jadi deh bawa pulang" Tawa gin melihat celana souta mulai basah

Souta terdiam mengatur nafas nya, dan tiba² menangis? Ya Kelian bayangin aja rasa nya nahan itu, kaya nahan pipis.

"Hiks.."

"Loh loh?!" Gin terkejut saat mendengar isakan souta, dan sontak menghentikan mobil nya dan menarik souta untuk kepangkuan nya.

"Cup cup sayang jangan nangis aku cuman bercanda sayang" ucap gin sambil menghapus air souta

"Hiks..sa-sakit.." ucap souta

"Iyah Iyah maaf ya sayang sini aku elusin yang sakit" ucap gin ingin mengelus lubang puantat souta.

"IH CABUL!!" Teriak souta saat gin mulai memegang pantat nya, souta sontak duduk di kursi nya dan menatap ke jendela, ngambek ges.

"Eh? Jangan ngambek dong sayang..maaf ya Acan aku bawa deh nanti" ucap gin ingin membujuk souta

"Boong!!" Souta

"Enggak sayang~janji deh besok aku bawa ya sayang" ucap gin sambil mengelus punggung souta

"Janji?" Souta mengulurkan kelingking nya, Tampa melihat gin

Gin terkekeh melihat Souta, souta Masi ingin marah tapi Masi ingin berbicara dengan gin..

"Iya cintah ku" ucap gin sambil mengecup kelingking souta

Ginsou {Obsession}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang