part 10

2K 164 53
                                    

Alangkah baik nya baca dari part sebelumnya agar paham yaa, kak gem: PAHAM?

Gin membawa souta masuk ke mansion nya dan langsung membawa souta ke kamar untuk istirahat karena ini sudah larut malam sekitar pukul 11 malam.

"Kamu mau ganti baju dulu ga?" Tanya gin setelah mereka sampai kamar

"Heem, mau" ucap souta sambil mengangguk kan kepalanya

"Ydh bentar aku ambilin" ucap gin dan menuju lemari untuk mengambil baju tidur untuk souta.

"Mau di pakein apa pakek sendiri?" Ucap gin

"Pa-pakek sendiri lah" ucap souta dan beralih ke toilet untuk mengganti pakaianny, dan gin hanya terkekeh kecil melihat tingkah laku bayi biru ini.

Baju tidur souta

Souta sudah selesai mandi, souta berjalan menuju ranjang nya terdapat gin yang sedang duduk di ranjang dengan laptop di pangkuan nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Souta sudah selesai mandi, souta berjalan menuju ranjang nya terdapat gin yang sedang duduk di ranjang dengan laptop di pangkuan nya.

Souta naik keranjang dan langsung berbaring jujur dia sangat lelah hari ini dia menerima banyak sekali hal² keji seharian ini, dan syukur nya penyiksaan itu sudah berakhir, gin memang orang yang tepat untuk Souta.

Gin yang melihat itu pun menaruh laptop nya di meja dan beralih ke Souta yang sedang berbaring, memeluk souta membawa souta ke dekapan nya.

"Capek ya.. tidur udh malem" ujar gin sambil mengelus rambut Souta.

"Kak.." panggil souta

"Hm? Kenapa" ujar gin sambil menunduk melihat Souta.

"Maaf udh ninggalin kakak" ucap souta sambil menatap gin dengan mata berkaca-kaca.

"Shutt, don't cry is okay, kakak ga pernah marah sama souta Karna udh ninggalin kakak, intinya sekarang souta udh balik ke kakak " ucap gin sambil memeluk souta

Souta membalas nya dengan anggukkan kepala dan memeluk gin, menyembunyikan wajah tangis nya di dada gin.

"Udh jangan nangis jelek loh kalo nangis" ucap gin

"Mana ada nangis!" Ucap souta sambil menghapus air mata nya kasar

"Haha kamu ga pernah berubah tetap lucu" ucap gin sambil mencubit pipi souta
"Udh sekarang tidur ya udh mau jam 1 loh" ujar gin saat melihat jam hampir menunjukkan jam 1 malam.

Mereka pun tidur dengan pulas sambil berpelukan saling memberikan kehangatan.

Skip ke pagian hari nya.

Kini jam menunjukkan pukul jam 10 pagi, Gin bangun lebih dulu dia melihat ke Souta Masi tidur lelap wajar mereka tidur jam 1, apalagi souta seharian menerima banyak penyiksaan pasti sangat lelah.

Gin mengelus pipi souta lembut dan mengecup bibir nya sekilas dan beralih pergi untuk bersiap-siap, gin memiliki misi baru bersama anak mafia lain, seperti Harris, Arion, Garin, krow, Zaki, Makoto, Kevin, itsmo, Zora, ibam, sui, exu, Agil.

Ginsou {Obsession}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang