Setelah kejadian kemarin Souta langsung di lakukan pengecekan lagi, dan syukur nya tidak ada luka serius yang mengenai organ dalam Souta hanya sedikit luka bakar.
Gin bersama dengan rekan anak BO mencoba melacak keberadaan 4 ciwi itu, kini sudah hari 4 mereka mencoba melacak keberadaan mereka tapi tetap gagal mereka menghilang tanpa jejak entah kemana. Souta nya gimna?
Selama 4 hari itu gin tidak pernah datang ke RS lagi dia sibuk melacak keberadaan mereka. Dan souta sudah 2 hari yang lalu sudah di keluarkan dari RS tapi souta tidak pulang ke mansion gin, rijii membawa souta ke rumahnya. Gin tau? Tentu tau pikir gin setelah tugas nya selesai souta akan kembali dengan nya tetapi ini yang terjadi..
Souta terbangun dari tidur nya karena merasa ada yang mengelus kepala nya, souta membuka matanya melihat rijii sedang duduk di samping sambil mengelus kepala nya.
"Hm? Udh bangun?" Rijii
Souta bangun dari baring nya dan melihat arah kalender kini sudah tgl 24 bertanda souta sudah tinggal bersama rijii selama 4 hari dan gin benar² Tampa kabar, sebenarnya souta khawatir tapi di dalam benak nya dia masih sangat sakit hati dengan gin saat melihat foto kemarin.
Souta menunduk pikiran nya terus memikirkan gin tapi hati nya berkata lain.
"Kenapa hm? Masi pagi udh ngelamun" ucap rijii sambil mengakat dagu souta.
"Ga-ga kak" ucap souta
"Mikirin gin?" Rijii
Souta mengakat wajah nya menatap rijii, dan mengangguk.
"Gin sibuk souta, gin sedang melacak 3 wanita yang melukai mu kemarin di RS " ucap rijii
"Apa gin selingkuh?" Tanya Souta
"Kamu udh lihat kan foto kemarin?" Rijii
Souta mengangguk kan kepala nya menanggapi jawaban rijii.
"Yaa bisa di bilang begitu" rijii
Souta kembali terdiam, souta sudah mulai menyukai gin tapi gin nya..
"Udh ga usah di pikirin, kamu itu cantik banyak lagi orang yang mau sama kamu, termasuk.." rijii
Souta mengakat wajah nya melihat rijii, menunggu rijii melanjutkan perkataannya.
"Tidak, udh kamu mandi gih udh siang" ucap rijii, rijii beralih pergi dari kamar Souta dan menuju dapur.
Souta Masi bingung sebenarnya siapa termasuk yang di maksud rijii.
Skip souta turun dari tangga dan melihat rijii sedang telponan di ruang tamu dapur dan ruang tamu mereka itu berdekatan jadi kalo mau ke dapur melewati ruang tamu dulu.
POV rijii telponan
"Iya sayang wkwk tenang aja ya" rijiiSouta yang mendengar itu sedikit bingung "sayang?" Siapa yang di panggil sayang oleh rijii itu.
Rijii memutuskan telpon nya dan terkejut melihat Souta berdiri tidak jauh dari nya, apa souta mendengar nya?
"Eh Souta, kamu udh selesai mandi?" Tanya rijii sedikit gugup
"Hah? Ah iya" ucap souta
"Ydh ayok kita sarapan" ucap rijii mengandeng tangan souta.
Skip kini sudah menjelang malam hari souta menghabiskan waktunya di kamar seharian. Souta merasa haus dia berniat turun ke dapur untuk minum.
Saat souta sedang berjalan menyusuri ruangan² di lantai atas dia seperti mendengar suara aneh dari kamar rijii, souta sedikit menguping dan terkejut Karna suara nya seperti suara desahan perempuan, dan rijii? Souta mencoba untuk berpikir positif, souta pergi dari sana dan langsung menuju dapur melihat ada pembantu rijii.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ginsou {Obsession}
Teen Fictioncerita ini menceritakan tentang seorang anak muda cowo dengan surai biru langit nya, ia yang Masi bersekolah dan berkerja untuk membiayai hidup nya. dan sial nya ia menjadi incaran seorang pria yang terobsesi dengan nya.