part 11

2K 162 83
                                    

Setelah kejadian kemarin hubungan antara Ginsou semakin dekat, bukan hanya Ginsou, tapi interaksi souta dengan anggota mafia lain juga semakin dekat, gin berniat setelah souta lulus sekolah gin akan langsung menikahi souta dan akan benar² melindungi souta. Gin adalah seorang mafia yang di kenal banyak orang, gin takut musuh nya ingin mengalahkan mereka dengan menggunakan souta. (Paham kan? Kayak tumbal mungkin😭😭gatau aku bukan mafia soal nya)

Gin tidak ingin ingin souta masuk ke anggota mafia nya itu bisa membahayakan souta jika mereka sedang perang atau melakukan kegiatan mafia lain.

Lalu apa anggota OSIS di sekolah mereka Masi berjalan? Tidak, mereka telah berhenti menjadi anggota OSIS dan fokus ke misi mereka dengan identitas sebagai mafia, sekarang yang menjadi ketos adalah souta dan watos nya akemi, bendahara ketos ave, dan anggota OSIS yang lain kebanyakan anak dari AKA VIRTUAL ya.

Sebentar lagi adalah hari kelulusan souta, souta mengerjakan banyak sekali tugas untuk mempersiapkan acara² kelulusan anak kelas 12, bahkan souta sering pulang larut malam karena souta kan sekarang ketos alhasil souta sibuk banget. Lalu gin gimn? Gin tidak masalah saja selama dia terus memantau kegiatan souta di sekolah souta baik² saja.

Kini adalah hari kelulusan souta, souta sudah siap dengan kemeja putih, jas hitam, dan dasi hitam kalo di mata cewe mah tampan nya setara artis² Korea, kalo di mata para same cantekk nya oy oy, begitu pun di mata gin buaya laut souta.

Ilustrasi pakaian Souta.

(Bayangin souta pakek beginian trs dengan rambut biru nya Souta, kokop juga nih)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Bayangin souta pakek beginian trs dengan rambut biru nya Souta, kokop juga nih)

Gin melihat Souta sedang duduk di meja skin care souta, souta sedikit berdandan agar mukanya tidak terlalu Pucat dan sedikit cerah, acara ini akan makan banyak waktu.

Gin berjalan menghampiri Souta dan memeluk souta dari belakang, menghirup aroma khas souta wangi bayi² gemoy.

"Kak gin nanti datang ga ke kelulusan souta?" Tanya Souta

"Of course, aku pasti datang sayang" ucap gin sambil mengecup telinga Souta lembut.

"Ih kak..jangan dulu souta belum selesai nih, liat udh mau telat souta" ujar souta mendorong gin menjauh dari nya.

"Wkwk iya deh iya, jangan dandan cantik², kamu udh cantik soal nya" ucap gin

"Apasih aku itu ganteng bukan cantik" ucap souta

"Iya iya, ganteng dan cantik" ucap gin sambil mencubit pipi souta

Gin beralih duduk di sofa sambil memainkan ponsel nya.

"Kamu pergi sama siapa?" Tanya gin

"Sama akemi" ucap souta

Gin yang mendengar itu sontak melihat ke Souta dan menaikkan satu alis nya.

"Hm? Akemi again?" Gin

"Iyah kenapa?" Ucap souta sambil menatap gin.

"Huft..kamu akhir akhir ini dekat dengan akemi..ada apa?" Ucap gin sambil bersandar di sofa

Ginsou {Obsession}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang